Aurel Hermansyah Gusur Blackpink, Video Klip Trending Youtube di 5 Negara

Showbiz | Kamis, 9 Juli 2020 16:24
Aurel Hermansyah Gusur Blackpink, Video Klip Trending Youtube di 5 Negara

Reporter : Arini Saadah

Video klip Aurel jadi trending nomor satu Indonesia kalahkan Blackpink dan Red Velvet.

Dream – Aurel Hermansyah kali ini patut berbangga. Video klip lagu ‘Kepastian’ yang dirilis tanggal 3 Juli 2020 lalu di YouTube menjadi video terpopuler Youtube. Sejak enam hari tayang di Youtube, video tersebut sudah ditonton sebanyak 11 juta kali.

Lebih membanggakan lagi, video klip yang diunggah di channel YouTube pribadinya itu menjadi video trending hingga mengalahkan videoclip terbaru Red Velvet dan Blackpink. Tentu saja artis berusia 21 tahun itu syok kegirangan. Prestasi Aurel Hermansyah itu membuat haru keluarga besar Anang Hermansyah.

Aurel mengaku sangat senang sekaligus tidak menyangka jika video klipnya akan menjadi trending nomor satu YouTube Indonesia.

“ Alhamdulillah senang banget, karena memang nggak nyangka bisa sampai trending nomor satu,” ucap Aurel, seperti dilansir dari Liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Tidak Menyangka Trending Satu

 Ilustrasi© youtube.com

Pelantun lagu ‘Kepastian’ itu sudah menduga video klipnya bisa menjadi trending YouTube. Akan tetapi ia benar-benar tidak menyangka akan menduduki trending nomor satu. Ia hanya menduga akan menduduki trending nomor dua atau tiga.

“ Aku mikirnya trending dua atau tiga, ternyata alhamdulillah bisa trending satu. Aku tuh kayak mimpi bisa trending (nomer) satu,” kata Aurel dengan bangga.

3 dari 5 halaman

Single Terbarunya Disukai Masyarakat

 Ilustrasi© Instagram @aurelie.hermansyah

Posisi trending teratas itu menjadikan kesuksesan tersendiri bagi anak sambung Ashanty tersebut. Keberhasilan single ‘Kepastian’ mendapat tempat di hati masyarakat membuat Aurel Hermansyah banjir dukungan via DM di Instagram.

“ Beberapa orang DM aku ngasih tahu lagi nonton. Ada yang DM nonton pakai iPad, laptop dan handphone, tiga sekaligus,” ucapnya.

4 dari 5 halaman

Trending di 5 Negara

 Ilustrasi© Instagram @aurelie.hermansyah

Tak tanggung-tanggung, video klip single terbaru Aurel itu menjadi trending di lima negara. Trending nomor satu di Indonesia, dan juga trending di negara-negara tetangga meliputi Singapura, Malaysia, Taiwan, dan China.

“ Ini alhamdulillah trending di lima negara termasuk Indonesia. Aku nggak nyangka hari pertama dalam waktu delapan jam trending enam. Lalu empat hari trending nomor satu. Aku sempat nyangka gak akan mungkin karena ada Blackpink,” pungkas Aurel.

5 dari 5 halaman

Ashanty Bangga

 Ilustrasi© Instagram @aurelie.hermansyah

Keberhasilan Aurel Hermansyah itu membuat Ashanty bangga sekaligus terharu. Sebab, akhirnya Aurel membuktikan pada dirinya sendiri bahwa dia memiliki bakat.

“ Jadi mellow dan terharu sekaligus bangga, bangga karena akhirnya Aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta,” kata ibu tiri Aurel.

Bagi Ashanty pencapaian anak tirinya itu bukanlah hal yang mudah karena melalui perjalanan yang Panjang yang penuh liku. Pelantun tembang ‘Luar Biasa’ itu berpesan kepada Aurel supaya tidak lekas sombong dan tidak lupa diri.

“ Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yang sayang dan support sama kamu,” ucap Ashanty.

Join Dream.co.id