Jadi Terkenal, Ini Tiga Sumber Kekayaan Nadya Mustika Rahayu

Showbiz | Selasa, 29 September 2020 12:33
Jadi Terkenal, Ini Tiga Sumber Kekayaan Nadya Mustika Rahayu

Reporter : Amrikh Palupi

Apa saja?

Dream - Sejak menikah dengan Rizky D'Academy, Nadya Mustika Rahayu langsung dikenal publik. Kehidupan pribadinya mulai dibicarakan, mulai masa lalu di panti asuhan hingga sekolah kebidanan.

Ketenarannya itu ikut mendongkrak kehidupan ekonomi Nadya Mustika. Popularitas itu menjadi sumber penghasilan baru wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini.

Nadya Mustika Rahayu© Nadya Mustika Rahayu

Foto : @nadyamustikarahayu

Kini, Nadya punya tiga sumber kekayaan utama.

2 dari 6 halaman

1. Endorse

Endorse© Endorse

Sumber kekayaan pertama Nadya adalah endorse. Sejak terkenal dan menikah dengan artis membuat Nadya kebanjiran job endorse. Ia kerap membagikan produk endorse ke Instagram.

3 dari 6 halaman

2. Brand Ambasador

Brand Ambasador© Brand Ambasador


Nadya menjadi brand ambassador produk kecantikan. Paras ayu tentu tidak sulit bagi Nadya untuk mempromosikan produk kecantikan.

4 dari 6 halaman

3. Nyanyi

Nadya Mustika Rahayu© Nadya Mustika Rahayu

Nadya Mustika Rahayu baru-baru ini mengunggah video di kanal YouTube miliknya, Diary Nadya Mustika.

Di unggahan video ini ia menyanyikan sebuah lagu berjudul Semakin Menjauh.

5 dari 6 halaman

Masalah Rumah Tangga Rizky DA, Iis Dahlia: Bukan Keluarga Bikin Sensasi

Dream - Iis Dahlia akhirnya mau menanggapai masalah keluarga putra angkatnya Rizky D'Academy dengan istrinya Nadya Mustika Rahayu. Iis mengatakan biarlah maslah keluarganya hanya mereka yang tahu.

" Jadi gini kalau menurut gue itu yah keluarga kita itu bukan keluarga yang senang membicarakan hal pribadi ke khalayak. Kedua keluarga kita bukan keluarga yang senang bikin-bikin sensasi apalagi anak-anak gue," kata Iis Dahlia dikutip Dream dari Acara Rumpi Transtv, Senin 7 September 2020.

Iis juga meminta kepada publik maslaah pribadi keluarganya biarlah menjadi urusan keluarganya sendiri. Sebab, ia mengaku tidak mau masalah pribadi keluarganya menjadi konsumsi publik.

Iis bersama Rizky dan Ridho DA© Iis bersama Rizky dan Ridho DA

Foto : @da2_rizki123

" Biarkan ini menjadi urusan pribadi keluarga kami. Biasanya nih kalau aku ngomong diwawancara nanti di potong-potong. Beritanya kaya tadi tuh tiba-tiba ada judul berita seperti itu," ucap Iis Dahlia.

Pelantun 'Payung Hitam' ini mengatakan pemberitaan dan komentar netizen justru memperkeruh suasana. " Pemberitaan netizen dan segala macem itu malah makin memperkeruh," kata dia.

6 dari 6 halaman

Jangan Ganggu Rumah Tangga Rizky dan Nadya

Wanita 48 tahun ini menegaskan kembali kepada netizen untuk tidak mengulik-ngulik masalah keluarga Rizky dan Nadya Mustika Rahayu. Sebab, komentar mereka justru bisa memperkeruh masalah yang ada.

" Netizen maaf banget ya, kadang-kadang komentar kalian itu malah makin memperkeruh suasana, menghancurkan silaturahmi, menghancurkan hubungan suami istri, menghancurkan hubungan kekerabatan," tuturnya.

Iis Dahlia© Iis Dahlia

Selain itu, Iis Dahlia meminta agar siapapun jangan mengganggu rumah tangga Rizki dan Nadya. Pasalnya, keduanya dipersatukan lewat taaruf dan sedang beradaptasi satu sama lain.

" Dari awal kan aku udah bilang bahwa pernikahan taaruf itu bukan sesuatu yang mudah. Sekarang ini mereka mungkin sedang beradaptasi. (lagi) beradaptasi, dihajar lagi sama pemberitaan. Lagi beradaptasi nih anak gue, plis jangan diganggu ya harusnya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

 

Terkait
Join Dream.co.id