Ajak Makan Mie Ayam, KD Bawa Aurel dan Atta ke Kolong Rel Kereta

Showbiz | Senin, 6 September 2021 08:23

Reporter : Nur Ulfa

KD mengajak Aurel makan mie ayam langganannya

Dream - Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah pasca menikah dengan Atta Halilintar semakin akrab. Setelah membuat proyek bersama, kali ini giliran Krisdayanti mengajak pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama ini datang ke warung mie ayam langganannya.

Bukan rumah makan mewah, diva yang tenar disapa KD itu mengajak Atta dan Aurel makan di warung pinggir jalan yang letaknya di bawah rel kereta api.

" Makan bakmi Gondangdia yang Legend, di bawah relling kereta api deket Gambir," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti ternyata mengajak Aurel makan setelah sebelumnya melihat secara virtual putri sulungnya memeriksa kandungan.

 aurel© instagram

" Alhamdulillah tadi tengokin virtually USG cucu sehat dan sudah 1 ons beratnya, semoga tumbuh sehat bernutrisi bayi dan bumilnya," ucap dia.

Mantan istri Anang Hermansyah ini mendoakan agar rumah tangga putrinya dan Atta bisa terus langgeng.

" Mimi dan omm doakan kakak dan abangnya rukun selalu," tutur dia.

Kebersamaan mereka pun disorot netizen.

" So sweet smg Loly dan babynya sehat”. Stay safe and healthy," kata akun Rinikaboel.

" MashaAllah happy family," kata akun sitinursairahtarudin.

Ajak Makan Mie Ayam, KD Bawa Aurel dan Atta ke Kolong Rel Kereta
Krisdayanti, Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar
2 dari 5 halaman

Krisdayanti Salah Tebak Jenis Kelamin Cucu Pertama

Dream - Setelah keguguran, kehamilan Aurel Hermansyah untuk kedua kalinya, tentu saja jadi berita gembira bagi keluarga besar. Termasuk Krisdayanti yang sangat girang menyambut cucu pertamanya.

Pada Sabtu 28 Agustus 2021 kemarin, Aurel dan Atta rupanya menggelar acara 'Gender Reveal Party' yang hanya dihadiri keluarga dekat. Mereka meminta para keluarga termasuk Krisdayanti untuk menebak janin dalam rahim Aurel.

Krisdayanti menebak kalau cucunya berjenis kelamin laki-laki. Istri Raul Lemos itu juga mengenakan kaus biru. Tebakan sang Diva ternyata meleset.

Aurel dan Atta mengumumkan dengan memegang smoke stick yang mengeluarkan asap warna pink. Ini berarti jenis kelamin anak pertama mereka perempuan.

 Atta Aurel© Instagram

" Walaupun team baby boy salah semua tebakannya,kami selaku orang tua sangat bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan inshaaaallah sholeha bercahaya.
Kepada besan kami, Saya ucapkan selamat bapak ibu Halilintar @genifaruk . Semoga menambah kebahagiaan keluarga. Amin yarabb,"  tulis Krisdyanti dalam akun Instagramnya, 28 Agustus 2021.

 

3 dari 5 halaman

Komentar doa dan selamat pun bermunculan. Seperti dari akun @ivybatuta yang menulis " Aamiin ya Allah…suka sekali doanya..yess inshaa Allah sholehah bercahaya…Allah Maha Baik yeayyyy" .

 Keluarga Aurel© Instagram

Lalu akun @jcshopindo berkomentar, " selamat jadi nenek muda" . Akun @raseuqi_susi menulis " Masyaallah insyaallah ibu anak sehat sampai lahiran semua lancar" .

4 dari 5 halaman

Bahagianya Krisdayanti dan Ashanty yang Akan Menjadi Nenek

Dream - Kehamilan Aurel Hermansyah juga disambut bahagia oleh Krisdayanti. Dalam akun Instagramnya, wanita yang beken dengan nama KD itu memanjatkan syukur atas rezeki yang diteirma putri dan menantunya, Atta Halilintar.

" Masya Allah TabarakkallahThey’re now ready to announce how luckiest they’re going to be chosen as a parents," tulis Krisdayanti.

Adik Yuni Shara ini juga ikut memanjatkan doa untuk ketiga anaknya yang lain, Azriel, Amora, dan Kellen.

" Terimakasih atas hujan berkah dari MU yaRabb untuk kesemua anak anakku tanpa terkecuali Aurel Atta ,jiel,amora,kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah," ucapnya.

Postingan Krisdayanti dikomentari oleh Ashanty, yang memberikan ucapan selamat kepada istri Raul Lemos tersebut. " Selamat Oma," kata Ashanty.

 aurel© instagram

Krisdayanti pun membalas komentar istri mantan suaminya tersebut. Dia berterima kasih kepadaa Ashanty karena telah wmerawat putrinya.

" Terimakasih shanty calon grandma yg menemani suka dan duka yaaa shanty," balas Krisdayanti.

" Sama2 lah momm😍😍 udh jadi oma bntr lagi," balas Ashanty.

Aurel pun ikut bahagia, melihat ibu sambung dan ibu kandungnya yang akan segera menjadi nenek. " Soon to be nenek!! Thank you miii❤️❤️❤️ ilu," kata Aurel.

5 dari 5 halaman

Krisdayanti Bahagia dan Bangga Bisa Duet dengan Aurel

Dream - Krisdayanti merasa bahagia karena bisa berduet dengan putrinya, Aurel Hermansyah dengan membawakan lagu " This Is Indonesia" . Apalagi, lagu itu untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Indonesia.

" Dengan Aurel adalah duet perdana ya, untuk profesional artis. Saya sebagai ibu tentu mendukung, sebagai penyanyi tentu bangga," ujar Krisdayanti di kanal YouTube Atta Halilintar.

10 Potret Cantik Iis Dahlia dengan Kumis Tipisnya

Bagi Krisdayanti, duet ini bukan hanya sekadar nyanyi bersama Aurel, melainkan mimpinya bisa berduet dengan anak kandungnya bisa terwujud.

" Jadi kalau dulu jadi tim penggembira untuk mami, sekarang maminya bersama-sama menyanyi dengan dia. Bahkan tadi bangga banget bisa bersama-sama dengan dia untuk mengambil vocalizing," imbuhnya.

Dengan duet ini, mantan istri Anang Hermansyah tersebut berharap Aurel bisa menjadi lebih berkembang. Dia berharap vokal Aurel bisa lebih baik lagi.

" Jadi mudah-mudahan mulai sekarang, Aurel mulai terpacu juga untuk bisa menyanyi dengan teknik yang lebih baik," ungkap Krisdayanti.

Join Dream.co.id