Jadi Dosen Pembimbing Dian Sastro, Rocky Gerung Enggan Beri Nilai

Showbiz | Jumat, 21 Juni 2019 12:36
Jadi Dosen Pembimbing Dian Sastro, Rocky Gerung Enggan Beri Nilai

Reporter : Amrikh Palupi

Ternyata ini alasannya.

Dream - Mantan dosen Dian Sastrowardoyo, Rocky Gerung mengungkap fakta mengejutkan tentang anak didiknya. Menurut Rocky, Dian merupakan salah satu mahasiswi cerdas yang pernah dibimbingnya saat menyusul penelitian di Universitas Indonesia.

" Dia memang anaknya pinter. Dia menulis Fashion and Philosophy," kata Rocky Gerung dikutip Dream dari Alvin & Friends, Jumat 21 Juni 2019.

Selain itu, Rocky mengatakan bahwa penelitian yang dilakukan Dian termasuk sulit. Sebab Dian, kata Rocy harus menggunakan beberapa penelitian.

" Itu berat karena ada teori Post Postmodernism dan segala macam," kata dia.

 rocky gerung

Namun, mantan dosen Filsafat Universitas Indonesia ini tidak mau memberikan nilai kepada istri dari Maulana Indraguna Sutowo.

" Ada tradisi pembimbing itu kasih nilai kan, biasanya kan pembimbing subyektif kasih nilai tertinggi kan. Tapi saya bilang saya netral, saya tidak akan kasih nilai."

Alasan Rocky tidak memberikan nilai karena dia menganggap hanya sebagai pembimbing Dian. Dan yang pantas memberikan nilai para penguji pada sidang skripsi Dian Sastrowardoyo.

" Silahkan para penguji yang kasih nilai. Jadi saya buktikan tidak ada urusan apa-apa," tutupnya.

 rocky gerung

Dian Sastro diketahui merupakan lulusan program Sarjana (S1) Filsafat UI pada Juli 2007. Dian melanjutkan studi di Magister Manajemen Universitas Indonesia. Ibu dua anak itu sukses menyelesaikan program S2 dengan predikat cumlaude pada 2014.

2 dari 6 halaman
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral
Join Dream.co.id