Jadi Brand Ambassador Skincare, Marshel Widianto Dibully

Showbiz | Kamis, 9 Desember 2021 13:23

Reporter : Amrikh Palupi

Ini pengakuan dari Marshel Widianto!

Dream - Marshel Widianto mengaku tidak percaya diri saat ditunjuk menjadi brand ambassador produk skincare. Apalagi, Marshel Widianto mendapatkan perundungan setelah menjadi brand ambassador produk tersebut.

" Jujur beban banyak yang bully juga," kata Marshel Widianto dikutip dari YouTube Vindes, Kamis 9 Desember 2021.

Marshel mengatakan, cibiran itu datang karena wajahnya dianggap kurang pantas menjadi brand ambassador. Begitu juga dengan paras rekannya, Babe Cabita.

Marshel menambahkan, wajahnya dianggap gelap, tidak seperti brand ambassador umumnya yang memiliki wajah putih dan bersih.

 Marshel Widiant© Marshel Widiant

" Dibully gara-gra wajah saya seperti ini, Babe Cabita juga seperti itu. Wajah kita sama satu spesies tapi si brand mau untuk matiin stigma kalau tidak semua brand ambasador kulitnya putih, halus," kata Marshel.

Pria 25 tahun ini pun membuktikan dengan memakai produk tersebut, kulit wajahnya menjadi lebih bersih.

" Kita membuktikan kalau setelah pakai itu kita bisa menjadi setidaknya lebih mendinglah. Merasakan (perubahan) ini baru sebulan. Setidaknya bersih," kata Marshel.

Sumber : youtube.com/Vindes

Jadi Brand Ambassador Skincare, Marshel Widianto Dibully
Marshel Widianto (Foto :@marshel_widianto)
2 dari 6 halaman

Jadi Stand Up Comedy Sukses, Marshel Widianto Berhasil Beli Rumah Mewah dan Mobil

Dream - Marshel Widianto memamerkan rumah dua tingkat dke Instagram. Rumah dan mobil itu merupakan hasil kerjanya sebagai komedian.

Pemuda 25 tahun tersebut sangat bersyukur bisa membeli rumah setelah lima tahun bekerja sebagai stand up comedy dan presenter.

Penjelasan Fuji Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani: 'Kalau Gak Mau Ya Sudah'

"  Akhirnya setelah 5 tahun melewati begitu banyak Badai, begitu banyak Remehan orang, begitu banyak Air mata, begitu banyak Tidur tak menentu karena harus tampil baik di semua penampilan kuh,"  tulis Marshel Widianto dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 29 Oktober 2021.

 Rumah dan mobil Marshel Widianto© Rumah dan mobil Marshel Widianto

Tak hanya rumah, Marshel juga mampu membeli satu unit mobil berwarna merah. Penampakan mobil pun ikut dipamerkan oleh Marshel di depan rumah barunya itu.

"  Kerja Keras dan Doa kuh selama ini tidak sia-sia😭🙏Inilah Red Ferrari dan Rumah Pertama ku," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Ucapkan Terimakasih

Di akhir kalimat Marshel mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diterimanya selama ini dari fans dan masyarakat karena telah menonton semua karya-karya.

 Marshel Widianto© Marshel Widianto

7 Potret Rumah Dhawiya Anak Elvi Sukaesih, Ruangannya Nggak Ada Sekat!

Foto : @marshel_widianto

Ia juga juga berterimakasih kepada panggung stand up comedy yang sudah mengangkat namanya.

" Terima kasih sahabat sudah menonton dan terus ada di setiap karya ku. Terima Kasih Stand Up. Terima Kasih Om Je,"   tuturnya.

   

4 dari 6 halaman

Bikin Salut

Pencapaian Marshel ikut dikomentari oleh warganet dan rekan-rekan artis. Mereka salut sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Marshel karena mampu membeli rumah dan mobil.

" Mantaaaap marshell...," tulis akun @anak.kuliner.

9 Potret Kamar Rayyanza Putra Kedua Raffi Penuh dengan Barang Mewah

" Congratsss bebebbbbb," tulis akun @tyasmirasih.

" Mantaaap marshel! Semakin banyak memberi semakin ga abis abis uangnya. SALUTE!," kata akun @babecabiita.

" Congrats brooo," tulis akun @gadiiing.

5 dari 6 halaman

Beli Rumah Rp1,3 M, Marshel Widianto Dapat Pinjaman Uang dari Denny Cagur Rp500 Juta

Dream - Marshel Widianto baru saja membeli rumah mewah di Jakarta Timur seharga Rp1,3 miliar. Dia menceritakan kisah unik di balik pembelian rumah tersebut.

" Beli rumah ini ceritanya untuk juga itu kan, saya beli rumah ini tanpa modal. Beli ini enggak ada duit sama sekali," kata Marshel di kanal YouTube Shanty Denny.

10 Foto Adu Mewah Rumah Mario Teguh VS Tung Desem, Motivator Indonesia Paling Tajir & Populer

Marshel bisa membeli rumah itu berkat uang pinjaman dari orang-orang di sekitarnya. Termasuk Denny Cagur, yang meminjamkan uang Rp500 juta.

" Pak Denny tercetus daripada keambil orang mending dibeli dulu pakai duit pak Denny. Enggak tahu tuh di-acc teh Shanty apa enggak," ungkap Marshel.

 marshel© instagram

Shanty mengaku ikhlas meminjamkan ung suaminya untuk Marshel. Terbukti tidak lama setelah Marshel meminjam uang Rp500 juta, Marshel sudah mengembalikan dan hampir lunas.

" Di-acc, kita pinjem duit juga penuh pertimbangan, kita percaya mereka amanah, jujur. Buktinya belum berapa lama (minjem) sudah hampir lunas," tutur Shanty.

6 dari 6 halaman

Selain meminjam uang kepada Denny, Marshel juga mendapatkan pinjaman uang dari temannya yang lain.

" Saya enggak modal sama sekali. Ibaratnya kan kita enggak bisa bayar pakai bunga, pakai konten aja. Rp500 juta dapat dari Pak Denny. Terus Rp400 juta dapat dari temen saya, anak stand up. Terus saya minjem dua orang dari anak stand up yang Rp100 juta, Rp300 juta dapat dari MS Glow brand ambassador," ucap Marshel.

Terkait
Join Dream.co.id