Ivan Gunawan Ungkap Afgan Tak Pernah Keluarkan Duit Jika Pergi dengan Rossa

Showbiz | Rabu, 23 Juni 2021 18:23

Reporter : Nur Ulfa

Katanya selalu Rossa yang bayarin

Dream - Ivan Gunawan blak-blakan menceritakan hubungan Rossa dan Afgan dalam podcast di kanal YouTubenya. Menurut dia, Afgan tak pernah mengeluarkan duit jika pergi bersama wanita yang karib disapa Ocha itu.

" Tahu enggak paling seru liburan sama Ocha, kenapa? kalau liburan sama Ocha aku enggak pernah keluar duit, Afgan itu juga enggak pernah keluar duit," kata Ivan Gunawan.

Mendengar pernyataan Ivan Gunawan, Rossa hanya bisa tertawa. Dia mengatakan bahwa tudingan pria yang karib disapa Igun itu kepada Afgan salah.

 

" Enak aja, itu fitnah deh, sekali-kali doang (Rossa bayarin Afgan)," ungkap Rossa.

 ocha
© instagram

Ivan Gunawan Ungkap Afgan Tak Pernah Keluarkan Duit Jika Pergi dengan Rossa
© MEN
2 dari 4 halaman

Rossa Berkelit

Igun tak terima dengan pernyataan Rossa. Dia mengaku melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Rossa sering kali membayari Afgan jika sedang liburan.

" Enggak, pergi beberapa kali sama mami (Rossa), sama Afgan, dia enggak pernah keluarin dompet," kata Ivan.

Rossa pun berkelit. Dia mengaku memang menanggung biaya di awal saja. Namun, uang itu kemudian diganti oleh Afgan.

" Kan ntar direimbust," seloroh Rossa.

3 dari 4 halaman

Rossa Beri Ucapan Ulang Tahun yang Manis, Afgan: Love You More!

Dream - Rossa menuliskan ucapan manis untuk Afgan Syahreza yang baru ulang tahun ke-32. Rossa juga mengunggah fotonya bersama pelantun tembang 'Sadis' itu. Dalam foto itu, Afgan dan Rossa saling tersenyum.

Rossa mengatakan, foto yang sebelumnya dia hapus karena Afgan marah. Lalu Rossa kembali mengunggah foto baru bersama Afgan.

 Afgan dan Rossa
© Afgan dan Rossa

Foto : @itsrossa910

" Dimarahin yang ulang taun jd aku hapus ( tuuuh kan bener). Kalo ini gimana? @afgan__To the man that i love,happiest bday Agan. Udah aku ganti postnya,jangan marah lagi nanti hadiahnya gak aku kasih loh,"  tulis Rossa pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 28 Mei 2021.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Baper

Mendapatkan ucapan ulang tahun dari Rossa, Afgan mengatakan makin sayang dengan wanita asal Sumedang itu.

" Nah yg ini kan gemes. love you more! thank you for being you,"  kata Afgan.

Komentar Afgan pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka langsung baper dengan mereka berdua dan mendoakan mereka berjodoh.

" @afgan__ ahh cocok nya. Semoga kalian berjodoh yaa @afgan__ @itsrossa910," tulis akun @tha.igoy.

" @afgan__ uwuuu bgt siiii kalian omg," kata akun @winny__vixk.

" @afgan__ ci-elah teh ocaa gemes ceunah," tulis akun @estinovianti20.

" @afgan__ sah kan segera agan," tulis akun @yuanita_sk.

Join Dream.co.id