Ivan Gunawan Ngaku Didepak dari Program TV, Ruben Onsu Ungkap Fakta Sesungguhnya

Showbiz | Jumat, 10 Juni 2022 19:16

Reporter : Nur Ulfa

Ternyata Ivan bukan didepak tapi...

Dream - Ivan Gunawan mengaku pernah dikeluarkan salah satu program di televisi untuk pertama kalinya. Hal ini diungkapkan dalam tayangan Brownis.

" Baru sekali. Seumur-umur di televisi, gue di-drop dari program," tutur Ivan Gunawan.

Pernyataan Ivan langsung diluruskan Ruben Onsu, ia menegaskan desainer kondang itu bukan dikeluarkan melainkan karena tak mau bergabung dalam acara itu.

" Klarifikasi, lu bukan di-drop. Tapi lu yang enggak mau ya," tutur Ruben.

Tak hanya itu, Ruben juga menjelaskan aktivitas Ivan yang padat juga menjadi salah satu alasan pekerjaan itu tidak diambil.

" Dia juga punya acara malam sebagai juri. Itu (alasan) pertama, dan takutnya enggak keburu. Kedua, dia kan mau ada Miss Grand International," imbuh Ruben.

Sementara itu, Ivan Gunawan tidak bisa memberikan komentar dengan pernyataan Ruben Onsu. Ia hanya terdiam dan tersenyum saat sahabatnya membeberkan fakta tersebut.

Ivan Gunawan Ngaku Didepak dari Program TV, Ruben Onsu Ungkap Fakta Sesungguhnya
Ivan Gunawan, Foto : Instagram @ivan_gunawan
2 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Pamer Foto Masa Muda, Ngaku Mirip Afgan

Dream - Unggahan foto di akun instagram Ivan Gunawan kembali membuat heboh netizen. Kali ini karena sahabat Ruben Onsu itu mengunggah foto lawasanya saat masih muda.

Ivan menyebut foto tersebut diambil saat masih berpacaran dengan Rossa dan foto itu masih disimpan sang diva hingga saat ini.

" Kemaren di kirim ama @itsrossa910 ini photo dulu aku kirim ke ocha waktu kita pacaran. jd sampe hari ini rossa tih masih simpen Foto2 aku loh netizen," kata Ivan Gunawan di akun pribadi Instagram.



3 dari 4 halaman

 igun© instagram

Di foto itu, sang desainer kondang terlihat sangat kurus dan tinggi dengan menggunakan kaos hitam, serta celana panjang coklat membuat penampilannya semakin gagah.

Dengan bentuk tubuhnya yang seperti itu, Ivan mengaku mirip dengan Afgan.

" dulu aku menyerupai @afgan__ yah heheheh," ucapnya.



4 dari 4 halaman

Postingan ini mengundang beragam komentar, banyak yang memuji penampila Ivan lebih tampan dulu dibanding sekarang yang bentuk wajahnya banyak dirubah.

" ngene iki gantheng maxsimal broo, ngak pakai filter2..tambah joos," kata akun denok.s.a.

" Ivan gunawan waktu belum tulang lunak wkwkwk...," ujar akun dwi_haaa.

" Ganteng bngt .. sekarang jg ttp ganteng ko," imbuh akun ridawatirahma.

" Wuiiihhhh ..mantan coverboy ANEKA YES ini kan pada zamannya..atuuuhhhh Afgan mah Lewaaattt .. hahahaha," tutur akun hodijah409 .

Join Dream.co.id