Ahmad Dhani Jawab Isu Mulan Jameela Dipecat dari DPR dan Gerindra

Showbiz | Kamis, 16 Juli 2020 09:22
Ahmad Dhani Jawab Isu Mulan Jameela Dipecat dari DPR dan Gerindra

Reporter : Nur Ulfa

Menurut Dhani kabar itu tidaklah benar

Dream - Ahmad Dhani menjawab isu pemberhentian Mulan Jameela dari DPR dan Partai Gerindra. Menurut Dhani, berita tersebut hanyalah kabar bohong.

"Hoax," tulis Dhani di Instagram.

Dalam unggahan itu, Ahmad Dhani menyertakan tangkapan layar sebuah pemberitaan dengan judul Mulan Jameela Telah Undur Diri dari DPRRI dan Dipecat Gerindra, Ahmad Dhani: Itu Kata Prabowo.

Tak jelas, apakah tangkapan layar itu berasal dari laman berita asli ataukah hasil editing. Sebab, pengalaman yang sudah-sudah, banyak orang menyebarkan berita bohong dengan cara mengedit tangkapan layar seolah-olah sebagai berita asli.

Tapi yang jelas, Ahmad Dhani membantan kabar tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

HOAX

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

Sedangkan para netizen ikut berkomentar dan memberi dukungan untuk Dhani.

"Sabar om Dhan, selama buzzer dipelihara dan berkeliaran," kata akun @ihsanvanjavva.

"Saya sudah duga ini hoax," kata akun @naulamien1922.

"Emang parah sih ini Pak de," kata akun @sitisoleha_ky.

2 dari 4 halaman

Seram! Ahmad Dhani Ngaku Jadi Target Pembunuhan

Dream - Ahmad Dhani rupanya bukan tipe orang yang gampang lari dari masalah. Bagi suami Mulan Jameela itu, masalah harus dihadapi.

" Ketika ada masalah enggak bisa lari," kata Ahmad Dhani saat menjadi tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Dani mencontohkan kasus yang terjadi pada 2003. Kala itu, manajernya sedang bermasalah dengan seseorang. Sang manajer hendak dipukuli.

" Di situ gue enggak bisa enggak mengambil sikap. Manajer gue itu badannya kecil kok dipukuli sama yang badannya gede," tambah Dhani.

 

 Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Karena itulah dia terseret dalam perkara sang manajer. Dia bahkan menjadi target pembunuhan oleh orang yang memusuhi manajernya. Orang itu menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi Dhani.

" Kalau lo enggak mau ada masalah ya lo biarin saja. Itulah gue lapor polisi sampai akhirnya dia masuk penjara," ujar dia.

" Ternyata dia tangan kanannya salah satu bos lah. Gara-gara dia masuk penjara, dia mempekerjakan orang untuk bunuh gue loh," lanjut Dhani.

Mendengar pengakuan itu, Deddy Corbuzier seolah tidak bercaya. Dia bertanya kembali kepada Ahmad Dhani. " Ah masak sih, serius?" tanya Deddy Corbuzier.

 deddy corbuzier© deddy corbuzier

" Serius. Bayangin aja hanya gara-gara gua belain manajer gua, sampai akhirnya jadi teman gua, jadi anak buah gua yang mau nembak gua. Gara-gara peristiwa itu gua kenal Hercules," jawab Dhani.

Sumber : youtube.com

3 dari 4 halaman

Unggah Foto Mulan Jameela Tak Berhijab, Ahmad Dhani Diprotes

Dream - Ahmad Dhani mendapat protes dari debagain warganet karena mengunggah foto Mulan Jameela yang tak mengenakan kerudung.

Bermula Dhani mengunggah foto lamanya saat berlibur ke London bersama anak-anaknya dan juga Mulan. Foto itu rupanya diambil 10 tahun lalu.

Terlihat Mulan Jameela mengenakan blouse putih dan tambut hitam Mulan dibiarkan terurai.

" Hadapi dengan senyuman #throwback#2010," tulis Dhani.

Unggahan Dhani langsung menarik perhatian netizen. Terutama penampilan Mulan Jameela yang tak mengenakan hijab.

" Mas Dhani kalau bisa Teh Mulan bagian wajah dan rambutnya ditutup, kan sekarang teteh udah berhijab," kata akun haye2175.

Aduh itu bini nya sekarang pakai hijab syari, ngapain foto lama bini nya diposting," kata akun dezadeliaarimbi.

4 dari 4 halaman

Disebut Duplikat Ahmad Dhani, Dul Jaelani: Aku kan Setia

Dream - Banyak orang menyebut wajah Dul Jaelani dengan Ahmad Dhani. Itu pula yang membuat Dul disebut duplikat Dhani. Maklum, pemuda bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu merupakan anak Ahmad Dhani.

Kemiripan wajah itu juga dibahas dalam program televisi Okay Bos, yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu juga melihat wajah Dul sangat mirip dengan Dhani.

" Wajahnya ketiplek tiplek (mirip) ayahnya banget," kata Raffi Ahmad. Namun, Dul tidak sependapat dengan pendapat itu.

 Dul Jaelani© Dul Jaelani

Pemuda 19 tahun itu mengaku berbeda dengan sang ayah dari segi sifat. Sebab, ia mengaku tipikal pria setia. Sedangkan sang ayah tidak, karena telah menikah kembali dengan wanita lain, Mulan Jameela.

" Kan wajah, hati kan enggak. Kalau aku kan setia," kata Dul Jaelani.

" Oh bedanya gitu," kata Raffi Ahmad tertawa.

" Iya," jawab Dul tersenyum.

Meski sang ayah banyak memiliki kontoversi dalam hidupnya, sebagai anak, Dul tetap menghormati Ahmad Dhani sebagai ayah. Tapi Dul kerap memberikan masukan kepada ayahnya yang dianggap kurang tepat.

" Kadang-kadang kalau lagi berdua, 'ayah jangan terlalu begini dong'. Kadang-kadang didengerin, kadang-kadang tidak," kata Dul.

Sumber : YouTube.com/Okay Bos

Join Dream.co.id