Rachel Vennya Dirumorkan Cerai, Ini Kata Sang Ibu

Showbiz | Jumat, 22 Januari 2021 11:23
Rachel Vennya Dirumorkan Cerai, Ini Kata Sang Ibu

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata ibunda Rachel Vennya?

Dream - Selebgram Rachel Vennya sedang menjadi perhatian publik. Setelah memutuskan lepas hijab, muncul isu keretakan rumah tangganya.

RUmor itu menyeruak lantaran Rachel Vennya menuliskan kalimat tentang perceraian di Instagram Story.

Sang ibunda, Vien Tasman, mengaku belum mengetahui isu perceraian putrinya, seperti yang tengah ramai dibicarakan.

" Enggak tahu, aku belum lihat," kata Vien Tasman dikutip dari Liputan6.com, Kamis 21 Januari 2021.

 Rachel Vennya dan suami© Rachel Vennya dan suami

Foto : @rachelvennya

Vien Tasman menjelaskan, dirinya belum lama ini bertemu dengan anaknya. Namun dalam pertemuan itu Rachel Vennya tidak pernah membahas soal perceraian.

" Kemarin sama dia, dia enggak bilang apa-apa soalnya. Ngobrol aja biasa," tuturnya.

Untuk lebih pastinya, Vien Tasman menyarankan untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada anaknya. Apalagi, ia belum bertemu dan menghubungi anaknya untuk bicara mengenai masalah ini.

" Enggak tahu sih, itu kan postingan dia yang buat. Coba aja tanya dia, soalnya aku enggak ngerti," ucap Vien Tasman.

Sumber : liputan6.com

2 dari 6 halaman

Rachel Vennya Buka Suara Soal Lepas Hijab

Dream - Selebgram Rachel Vennya buka suara soal keputusannya melepas hijab yang terlihat dalam instagramnya. Rachel meminta kepada netizen agar tidak terlalu berekspektasi tinggi terhadapnya.

Karena, selain dirinya bisa membuat bangga orang sekitar, mungkin juga bisa menyakiti perasaan orang lain dengan tindakannya.

"  Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun, termasuk aku karena aku bisa saja mengecewakan kalian," kata Rachel Vennya dalam insta stories.

Rachel menyadari dirinya tidak sesempurna yang dilihat orang selama ini. Karena sebagai manusia biasa, dia juga pasti punya kekurangan.

"  Aku punya kekurangan, aku membuat kesalahan dan semua orang punya rahasia gelap mereka, i love you all so much"  ungkap dia.

Sedangkan ibunda Rachel, Vien Tasman menghormati keputusan anaknya tersebut.

" Ya ibaratnya saya emang muslim. Muslim masih percaya agama Islam masih taat kepada Allah masih. Tapi untuk hijab namanya kita berhijab itu, kita mencoba kan. Buat tante dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, nggak kan, bukan berarti nggak beriman," tutur Vien tasman saat dihubungi.

 

3 dari 6 halaman

Rachel Vennya Lepas Hijab, Ibunda: Memang Kenapa?

Dream - Unggahan selebgram Rachel Vennya yang melepas hijab cukup menyedot perhatian netizen. Bahkan pro dan kontra terus berdatangan terkait hal itu.

Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya, buka suara soal unggahan anaknya yang tak menggunakan hijab.

" Nggak tahu saya juga. Itu foto lama (foto berdua ibunya). Ya emang kalau posting nggak pakai hijab kenapa?" kata Vien Tasman saat dihubungi, Selasa, 22 Desember 2020.

Menurut Vien Tasman, dengan melepas hijab bukan berarti putrinya keluar dari Islam. Karena hingga kini Rachel pun masih seorang muslim.

" Ya ibaratnya saya emang muslim. Muslim masih percaya agama Islam masih taat kepada Allah masih. Tapi untuk hijab namanya kita berhijab itu, kita mencoba kan. Buat tante dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, nggak kan, bukan berarti nggak beriman," tutur dia.

 

Menurut ibunda, dengan melepas hijab bukan berarti anaknya menjadi jahat pula. Karena memang selama ini Rachel berhijab juga masih belajar dan memang suka pakai lepas hijab.

" Banyak kok yang nggak berhijab orang yang baik. Mungkin lagi mencoba bagaimana hijab, mungkin ada kalanya pengin melepas, mau yang pakai terus ya terus, mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama yang di atas," imbuh dia.

4 dari 6 halaman

Bikin Heboh, Rachel Vennya Lepas Hijab?

Dream - Rachel Vennya baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperliahtkan dirinya tak mengenakan hijab. Tak hanya satu, Rahel Vennya mengunggah dua foto.

Foto pertama memperlihatkan wajah full makeup secara close up. Rambut coklatnya dibiarkan tergerai.

Pada foto ke dua, istri Nico iitu tampak menggenggam erat sang ibu di tempat tidur. Dengan mata terpejam, terlihat ibu dan anak ini begitu akrab.

 rachel© Instagram

"  Forever," tulis Rachel.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen terutama soal Rachel yang lepas hijab.

"  Dia yg ga pake hijab ko gw yg ngerasa malu ya ???????????? kaya ga pake baju berasanya yaa allah diri ini tanpa hijab," kata akun @rhasyistore.

 venya© Instagram

"  Walau aq ga pake hijab,jujur aq sedih buna sptnya akan lepas hijab nya...tp kita kudu hargain n jgn menghakimi keputusan buna," kata akun @fia_bgt92.

"  Knp rachel lepas hijab ya??," kata akun @slviaamustika.

5 dari 6 halaman

Mirip Keset Sampai Ubur-ubur, Baju Rachel Vennya Saat Berkuda Bikin Salfok

Dream - Liburan keluarga Rachel Vennya di Sumba menjadi sorotan. Ia mengajak suami dan kedua anak-anaknya berlibur menikmati suasana pantai.

Dikenal sebagai hijaber modis, gaya berpakaian Rachel Vennya kembali menuai sorotan. Ia membagikan potret keseruan ketika sedang berkuda di tepi pantai.

Dalam foto yang diunggah, Rachel Vennya tampak sedang menunggangi kuda berwarna cokelat. Ia menikmati suasana pantai ketika matahari tenggelam.

Selebgram 24 tahun itu mengenakan outfit yang tak biasa. Alih-alih memakai outfit kasual, bentuk bajunya justru bikin warganet salfok.

 

6 dari 6 halaman

Bentuknya Bikin Salfok

 Rachel Vennya© Foto: Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya tampak mengenakan blazer berbentuk unik. Outer itu memiliki konsep tabrak warna abu-abu denga biru muda.

Tumpukan kain perca di bagian lengan memberi kesan bervolume nan unik. Outfit itu kemudian dipadu bersama celana panjang dan sepatu boots warna hitam.

Bentuk baju yang unik membuat unggahan Rachel banjir komentar, salah satunya dari YouTuber Keanu Agl.

" Konsep outfitnya apa bunah,"   kata @keanuagl

" ubur ubur,"   balas Rachel Vennya.

Tak sedikit pula netizen yang menyebut outfit Rachel Vennya terlihat seperti bentuk keset, burung hingga kupu-kupu.

" keset homemade,"   kata @pinkyygurll

" burung berkuda," sambung @noviinurfathu

" sayap kupu kupu," ucap @theapriori

Join Dream.co.id