Istri Pertama Tegaskan Kiwil Tak Pernah Nikahi Venti Figianti

Showbiz | Kamis, 29 Oktober 2020 17:01
Istri Pertama Tegaskan Kiwil Tak Pernah Nikahi Venti Figianti

Reporter : Nur Ulfa

kini hubungan mereka baik-baik saja

Dream - Istri Kiwil, Rohimah, mengatakan bahwa sang suami belum menikah kembali. Dia bahkan mengaku sudah bertemu dan bertanya langsung kepada Venti Figianti, wanita yang dikabarkan telah menikah dengan Kiwil, tentang kabar pernikahan tersebut.

"Alhamdulillah Teh, sudah terklarifikasi antara si Venti dan suami saya sendiri, serta disaksikan oleh sahabat-sahabat Bandung bahwa tidak adanya pernikahan di antara suami dengan wanita itu," ucap Rohimah.

Rohimah mengatakan bahwa hubungannya dengan Venti berjalan baik. Kini, tambah dia, sudah tidak ada kesalahpahaman lagi di antara mereka. "Alhamdulillah semua berjalan dengan baik-baik saja," tambah dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah Dress by @bugioclothing sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli) on

2 dari 4 halaman

Istri Pertama Bertemu dengan Istri Baru Kiwil, Ini yang Terjadi

Dream - Sempat galau melihat kabar Kiwil yang sudah menikah lagi, Rohima istri pertama Kiwil akhirnya lega dipertemukan dengan istri baru suaminya, Venti Figianti. Pertemuan Rohima dan Venti terlihat dalam foto yang diunggah Rohima di akun instagramnya.

Terlihat Rohima begitu tegar menerima kenyataan sang suami menikah lagi, berpose dengan Venti. Rohima tersenyum lebar di depan kamera.

" Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan menjelaskan semua masalah," tulis Rohima.

Ia berharap ke depannya hubungan dia dan Venti tetap baik dan tidak ada salah paham lagi. Dan tak ada lagi rahasai yang disembunyikan Kiwil terhadapnya.

wil© Instagram

" Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yg saling berburuk sangka. Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah, tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," katanya.

Ia pun menerima dengan ikhlas, sang suami menikah lagi untuk yang ketiga kali. Rohima yakin apa yang terjadi dalam rumah tangga dengan Kiwil merupakan suratan takdir yang harus ia jalani.

" Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," katanya.

3 dari 4 halaman

Meggy Wulandari Bongkar Alasan Kiwil Menikah Lagi

Dream - Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari mengaku tak kaget mendengar mendengar kabar mantan suaminya itu menikah lagi dengan seorang janda bernama Venti Figianti. Sebelum menikah secara agama, Meggy mengaku sering mendengar nama wanita yang kini menjadi istri kedua Kiwil.

" Faktanya aku belum pernah ketemu, tapi namanya aku pernah denger. Sepertinya mereka sudah temenan, sudah temenan lama sepertinya. Karena namanya itu sering aku dengar,” kata Meggy Wulandari dalam tayangan Cumi Cumi.

Meggy menuturkan kabar tentang Venti didengar dari ibunya yang mengungkap jika Kiwil pernah bolak-balik ke Bandung. " Lagi ada urusan. Cuma herannya belakangan susah dihubungi," ujarnya.

Soal pernikahan ketiga Kiwil ini, diakui Meggy ia pun tak kaget, Karena saat masih menjadi istri, Kiwil memang sempat menuturkan keinginan untuk menikah lagi. 

Alasan Kiwil menikah lagi, lanjutnya, ada keinginan dari mantan suaminya itu untuk mempunya tiga istri. " Namanya mungkin kebutuhan Mas Kiwil ya."

Mengaku sudah tak mau peduli lagi dengan kehidupan Kiwil, Meggy mengatakan hanya kasihan melihat nasib istri pertama Kiwil, Rohimah.

" Mba Rohimah itu percaya, kalau saya kan sudah lama bercerai ya masa bodo banget," katanya.

" Cuma aku lebih respect kalau dia jujur sama Mba Rohimah," tambahnya.(Sah)

4 dari 4 halaman

Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi, Unggahan Istri Pertama Jadi Perhatian

Dream - Unggahan istri pertama Kiwil, Rohima mencuri perhatian netizen. Sebabnya unggahan tersebut tersirat soal perasaannya pada sang suami.

Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan seorang janda asal Bandung. Pernikahan tersebut terjadi setelah Kiwil bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari beberapa waktu lalu. Rohima menulis dengan kalimat yang penuh dengan arti.

"Entah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yang tahu #jangandibullyya," tulis Rohimah.

Tak diketahui pasti apakah unggahannya itu dipicu perasaan galaunya terhadap Kiwil. Tetapi, Rohima mendapat banyak dukungan dari netizen dan dia pun dijuluki istri penyabar.

      View this post on Instagram    

Entah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau ???????? #jangandibulyya

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli) on 

"Sabaar yah..pria selingkuh di usia tua..selamanya akn tetep selingkuh kecuali di kasi sskit struk..ini ceh fakta..sodara gw di gituin am suaminya giliran sakit gak bisa apa"..kmren mba terlalu bahagia karna yg ke 2 melepaskannya..tapi nyatanya..lakinya nyari lagi yg lain..cuma bisa bilang sabaaar," kata akun @kianocakeshop.

"Sabar bngt biar punya suami yg begitu,,udah jeyek asal sombong ttp aja di maafkan suaminya itu.hatimu begitu mulia mb aku salut," kata akun windys64.

"Dari dlu yg disalahkan selalu istri keduanya... Padahal emang lakinya yg doyan kawin... Kayak nya gak cukup kalo cuma satu istri... Alhamdulillah sekarang mbak meggi sudah bahagia sama suami barunya semoga bahagia dunia dan akhirat.. Dan untuk mbak rohimah tetap sabar dan kuat ya semoga ini menjadi pahala untuk mbak ????????," kata akun 
nofitrimaulina.

Terkait
Join Dream.co.id