Istri Babe Cabita Melahirkan Anak Perempuan, Wajahnya Mencuri Perhatian

Showbiz | Senin, 14 Juni 2021 18:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat anak kedua Babe Cabita.

Dream - Keluarga Babe Cabita tengah berbahagia setelah sang istri, Fati Indraloka, baru melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Pasangan muda ini memberikan nama untuk putri mereka, Nebula Alena.

Fati juga sempat memperlihatkan potret putrinya di unggahan akun instagramnya. Nebula Alena tampak tertidur pulas dibalut dengan selimut berwarna pink. Fati juga menambahkan bandana sebagai asesoris untuk putrinya.

Di atas putrinya terselip sebuah boneka dan papan bertuliskan nama informasi terkait putrinya termasuk tanggal lahir, berat badan sampai panjang tubuh Nebula Alena itu.

 Putri Babe Cabita dan Fati
© Putri Babe Cabita dan Fati

" Allahamdulillahirobbil’alammiinn. Welcome to the world our second born,Nebula Alena Tanjung :) I feel so complete now, You are so loved lil sister ???? #MashaAllahTabarakallah," tulis Fati Indraloka dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 14 Juni 2021.

Unggahan Fati pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang membahas wajah putri kedua Babe Cabita dan Fati sangat cantik. Tak sedikit yang menyebut Nebula lebih mirip Fati.

" Selamat yah,Fati atas kelahiran baby girl nya," tulis akun @elliscallista.

" canntiiikkknyaaa," tulis akun @tiadwiratna.

" Alhamdulillah anak dan ibu nya sehat, mirip ibunya nih..," tulis akun @muhharitsr_.

Istri Babe Cabita Melahirkan Anak Perempuan, Wajahnya Mencuri Perhatian
Babe Cabita Bersama Istri Dan Putranya (Foto : @fatiyw)
2 dari 6 halaman

Innalilahi, Babe Cabita Berduka

Dream - Kabar duka datang dari komika Babe Cabita. Ibunda Babe baru saja meninggal dunia, pada hari ini 5 Desember 2020. Lewat akun Instagramnya Babe mencerita kalau sang ibu sempat mengalami sesak sebelum meninggal.

 Babe Cabita
© Instagram Babe Cabita

" Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ga nyangka ma, kemaren bawa mama kerumah sakit merupakan pertemuan kita terahir kali. mama minta digosokin kayu putih itu juga yg trahir kali. Ngerti gitu kan yoga gosokin aja seluruh badan lama lama biar makin lama kita bermesraan mah. Setelah masuk rumah sakit karna mama ada sakit gula jantung dan sesak mama lgsg di isolasi padahal kita belum tau hasilnya covid atau ga sebab 4 hari kedepan baru kluar laporannya,"  tulis Babe.

Komedian itu sebelumnya membawa sang ibu yang tinggal di Medan ke Jakarta untuk tinggal bersamanya. Sayang sesampainya di Jakarta ibunda malah harus dirawat dan meninggal dunia.

" Belum sampai 4 hari mama uda meninggal. Maap mah disaat trahir yoga ga bisa bantu mama cium mama nyrmangatin mama. Tp InsyaAllah yoga selalu berdoa ngawal mama biar mama aman di ahirat dikawal doa anak. oke. selo selo ya mah. I lop u. Maafkan dosa mama aku ya klo ada yg kenal. Amin ya Allah..," ungkap Babe.

Ucapan duka cita pun membanjiri kolom komentar. Antara lain dari @asri_welas yang menulis " Babeeee, ingat betul asri ketemu mama waktu bambino lahir di rumah mu, innalilahiwainnailaihirojiun turut berduka cita babe, mama dapat tempat terbaik di Sisi ALLAH ya babe" .

Komika Marshel Wwidianto, juga mengucapkan " Turut berduka citaaaa bang Babe, Yang tabah yah bang" .

3 dari 6 halaman

Ibunda Babe Cabita Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Dream - Hari ini, 5 Desember 2020, menjadi hari yang cukup berat bagi komedian Babe Cabiita. Sang ibunda meninggal dunia dan harus segera dimakamkan.

Belum jelas penyebab medis meninggalnya sang ibu. Sebelumnya Raden Roro Rinie Noer Ngesti, ibunda Babe, mengeluh sesak.

Almarhumah kemudian menjalani test swab, tapi hingga meninggal dunia hari ini hasil tes belum keluar. Sesuai dengan aturan yang berlaku, ibunda Babe harus dimakamkan dengan protokol Covid-19, di Tegal Alur.

 Prosesi Pemakaman Ibu Babe Cabita
© Instagram.com/babecabiita/
Ia sempat merekam proses pemakaman ibunya sambil menyampaikan pesan. " Alhamdulillah, ini kuburan mama, tempat peristirahatan terakhir. Alhamdulillah, sudah dapat tempat. Beginilah situasi perkuburan ala protokol kesehatan Covid,"   ungkap komika tersebut dalam akun Instagramnya.

Kuburan yang kini ditempati ibunya bersifat sementara dan masing-masing kuburannya ditandai dengan batu nisan.

" Ini sudah ada batu nisannya. Mohon maaf buat semuanya yang kenal dengan beliau, mohon maaf. Semoga dilapangkan kuburannya, ditenangkan di alam barzah, dan diterima amal pahalanya. Mohon doanya teman-teman,"  ucapnya sambil menangis.

Sebelumnya, ibunya sempat merasa sakit tulang dan diduga telah mengidap diabetes serta jantung.

(Sumber: Liputan6.com)

4 dari 6 halaman

Foto Jadul Punk Imut Babe Cabita Bikin Heboh

Dream - Babe Cabita mengunggah foto lamanya bersama dua sahabatnya di akun instagramnya. Dalam foto itu penampilan ayah satu anak itu sedikit berbeda dengan sekarang.

Wajahnya masih lugu dan rambutnya diwarnai pirang. Tidak hanya itu, tubuh pria bernama Priya Prayogha Pratama Tanjung ini juga terlihat lebih kurus. Suami Zulfati Indraloka bahkan menyebut penampilannya itu sebagai Punk Imut.

" PUNK IMOET!,"  kata Babe Cabita dikutip Dream, Minggu 7 Juni 2020.

 Babe Cabita
© Babe Cabita

Sontak unggahan komika 31 tahun asal Medan ini langsung heboh. Mereka langsung mengomentari penampilan jadul dari Babe Cabita.

" Wow sangat mengejutkan,"  kata akun @ressaldi.s.

" Rambut nya,' tulis akun @dianayoww.

" Kabayang klo rambut skrng yg diwarnain,"  kata akun @susantidaraayu.

5 dari 6 halaman

Kocak! Siwon Komentari Video Babe Cabita

Dream - Babe Cabita mendadak menjadi perbincangan di sosial media karena videonya yang diunggah akun Instagram @9gag dikomentari oleh aktor Korea Selatan, Choi Siwon.

Dalam video tersebut, ayah satu anak itu berkejaran dengan wajah dan tubuhnya untuk dicocokan. Mulai dari gaya tersenyum sampai posisi tubuh terbalik.

Pada akhir video Babe mencocokan wajahnya dengan wajah Choi Siwon. Tapi wajah Choi Siwon terus menghindar alhasil Babe terus mengejarnya. Tapi semakin dikejar, wajah Choi Siwon kian menjauh. Video itulah yang membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

"  Name this talent?@babecabiita?@officialaha - Take On Me?#9gag #dance #shakeyourbody @siwonchoi," tulis akun @9gag dikutip Dream dari akun instagramya, Kamis 26 Maret 2020.

Tak disangka video yang awalnya diunggah oleh Babe Cabita di Instagram itu mendapatkan respons dari Choi Siwon. Pria 33 tahun ini memberikan komentarnya di akun @9gag yang kembali memosting ulang video Babe Cabita.

 Babe Cabita
© Babe Cabita

Siwon memberikan komentar tertawa geli dari emotocon tiga tertawa yang dituliskan. Dia juga nampak terkejut dengan video itu dengan menuliskan komentar 'OMG'.

Tak hanya Choi Siwon yang ngakak melihat tingkah laku pria bernama asli Priya Prayogha Pratama. Beberapa selebritas juga ikut mengomentarinya.

" MANTAAAAP,"  tulis akun @ernestprakasa.

" Keren bangeeeetttt siiiihhhh,"  @irfanhakim75.

" Wkwkwkwkkwkww @babecabiita , jitaakata akun k yaaa," tulis akun @rickyharun.

6 dari 6 halaman

Terungkap, Komika Babe Cabita Ternyata Anak Komedian Terkenal

Dream - Sosok komika Babe Cabita begitu mudah dikenal. Pria yang terkenal sejak menjadi peserta ajang standup comedy ini memiliki gaya rambut kribo yang membuat berbeda dari komika lainnya.

Pria bernama asli Priya Prayogha Pratama ini mulai dikenal sejak menjuarai ajang Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2013. Di balik sosoknya yang kocak, ternyata ada darah penghibur mengalir dalam tubuh Babe Cabita.

Komedian 28 tahun ini ternyata anak dari komedian lawas yang terkenal di eranya grup lawak ternama Dono-Kasino-Indro. Babe Cabita adalah putra dari komedian ternama Dorman Borisman.

Kabar itu diketahui dari unggahan Babe Cabita yang berpose bersama kedua orangtuanya dan adik-adiknya. Dalam unggahan itu terlihat jelas wajah sang ayah yang pernah bermain dalam film komedia Warkop, Manusia 6 Juta Dollar.

"  Saya, mama papa dan adik adikku mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Babe Cabita, diakses Dream, Jumat 1 Juni 2018.

Beragam komentar netizen yang baru mengetahui orang tua Babe Cabita langsung menghampiri instagramnya.

" Pantas gokil, turunannya legend of gokil, respect buat lo bro, pas pertama masuk dunia artis ndak jual2 nama bapak, salam hormat saya untuk pak Dorman,"  kata akun @ayah_onald.

" Wah Bpk.Dorman Borisman..."  tulis akun @yatie_agniaboutique.

" Oh anak bang norman pelawak juga ya... Yg pernah main ama indo warkop,"   kata akun @ridwan_iwan23.

" Respect banget bos... Ga jual nama bapak kau... Semoga om dorman sehat sehat... Semua keluarga lu sehat juga... Elu mah jangan... Ga lucu lagi kalau lu ga sakit,"  kata akun @deki_efendi.

(Sah)

Join Dream.co.id