Istri Gilang Dirga Singgung Janji Dody Soedrajat Mau Ikhlas Soal Gala: `Ya Allah Pak`

Showbiz | Sabtu, 4 Desember 2021 15:01

Reporter : Amrikh Palupi

Begini komentar pedas Istri Gilang Dirga!

Dream - Adiezty Fersa istri Gilang Dirga berharap ayah dari almarhum Vanessa Angel, Dody Soedrajat, bisa berhenti berkomentar soal hak perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Adiezty mengingatkan ucapan Dody yang akan berusaha ikhlas terkait nasib cucunya tersebut. 

Menurut Adiezty, Doddy yang sempat diundang sebagai bintang tamu konten YouTubenya sempat mengutarakan pernyataan akan ikhlas menerima keputusan sidang perwalian Gala Sky Ardiansyah.

" Pak Dody udah dong pak. Kemarin di YouTube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan pengadilan, kayanga yang penting ketika Gala udah gede dia tahu kalau pak Dody juga mengajukan diri sebagai wali. terus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang??," kata Adiezty Fersa dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 3 Desember 2021.

Tak hanya soal perwalian, Adiezty juga menyangkan sikap Dody yang berniat akan memindahkan makam putrinya dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak. Padahal dalam pengakuan saat wawancara untuk konten Youtubenya, Adiez menyebut Dody sempat merasa tidak enak dengan status public enemy.

 Adiezty Fersa istri Gilang Dirga ke Dody ayah Vanessa Angel© Adiezty Fersa istri Gilang Dirga ke Dody ayah Vanessa Angel

" Ya Allah pak! kalau alasan anda mengajukan hak wali karena mikirin perasaan Gala pas udah gede coba pikirin juga yang kali ini, kalai Gala gede malah dendam sama kakek dari mamanya gimna? kok tega mindahin makam mamanya yang udah tenang di samping papanya?," kata Adiezty.

Adiezty menyarankan Dody untuk lebih memikirkan mental dari cucunya melihat perselisihan yang terjadi di antara kedua kakeknya. Selama ini Adiezty yang tak pernah bertemu langsung dengan Gala saja sudah merasakan kesedihan dari bocah kecil tersebut.

" Mental Gala tolong dipikirin pak! Ya allah heran banget tiap lihat video Gala aja w mau nangis, padahal pernah ketemu juga engak. Ini kakeknya sendiri kok gtuh amat?," tuturnya.

Istri Gilang Dirga Singgung Janji Dody Soedrajat Mau Ikhlas Soal Gala: `Ya Allah Pak`
Adiezty Fersa Dan Gilang Dirga (Foto : @adieztyfersa)
2 dari 6 halaman

Alasan Dody Sudrajat Sempat Terekam Tertawa di Depan Jasad Vanessa Angel

Dream - Dody Sudrajat membantah tudingan tak bersedih dengan kepergian putrinya, Vanessa Angel. Tuduhan itu menjawab foto video di sosial media yang memperlihatkan Dody bersama dua orang perempuan tengah tertawa di depan jasad putrinya yang sedang disemayamkan di rumah duka.

Menurut Dody, video saat dia terlihat tertawa di depan jasad putrinya terekam saat dia sedang dihibur oleh sepupunya bernama Nanda. Saat itu, lanjut Dodi, kondisinya memang sedang syok akibat kematian Vanessa sehingga tidak nafsu makan. 

Ular Sering Muncul di Halaman, Baim Wong Mau Ruqyah Rumah

" Pada saat Dady ketawa itu ada momen Nanda tantenya ini itu menghibur Dady. Jangan terlalu larut dalam kesedihan takutnya Dady pingsan. Dia menghiburan hal-hal kelucuan yang dilakukan oleh Vanessa," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu 1 Desember 2021.

Salah satu kenangan lucu yang diceritakan Nanda yang juga tante dari Vanessa adalah saat ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada putrinya. Dihubungi lewat telepon, Nanda menceritakan sempat membahas model kejutan yang ingin diberikan kepada Dody. 

 Vanessa Angel dan Dody Sudrajat© Vanessa Angel dan Dody Sudrajat

Foto : @ dodysoedrajat_1

" Tantenya telepon Echa (Vanessa Angel,red). 'Ca nanti ulang tahun Gimana surprisenya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'. Begitu ngomong sama Echa. Echanya ketawa," kata Dody.

Namun usul kejutan ulang tahun tersebut ternyata tak disetujui oleh Vanessa yang kasihan dan khawatir rambut ayahnya terbakar jika sampai lilin yang menyala mengenai wajah Dody. 

'Terus dia ketawa. Kata tantenya, nggak papa sekalian aja kebakar rambutnya baru dinyanyiin selamat ulang tahun.

" Jadi waktu itu diingetin. Jadi di depan peti jenazah diingetin, jadi saya ketawa gitu," imbuh Dody.

 Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel© Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel

Meski mendapat tudingan tak memiliki perasaan karena tertawa saat berada di depan jasad Vanessa, Doddy menegaskan tak mempermasalahkan cibiran tersebut. Menurut dia, apapun yang dilakukannya pasti akan dibesar-besarkan oleh netizen.

" Namanya netizen, apa juga jadi berita jadi itu aja klarifikasi saya, nggak ada masalah memang kejadiannya saya ketawa dihibur sama tantenya kejadian luacu sama Vanessa itu saja sih," kata Dody.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 6 halaman

Viral Video Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, Doddy disorot karena beredar video memperlihatkan dia  tertawa di samping peti jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, tampak Doddy mengenakan kemeja hitam duduk di samping sang istri, Puput dan salah satu kerabatnya. Mereka terlihat mengobrol satu sama lain.

Namanya Terseret Soal Terlilit Utang Pinjaman Online, Doddy Ayah Vanessa Angel: Nggak Ambil Pusing

Go Public! Potret Terbaru Jennifer Dunn dan Faisal Harris, Makin Romantis

Tidak diketahui apa yang menjadi bahan obrolan. Namun, mereka sampai tertawa di tengah kondisi berduka saat itu.

Hal ini membuat netizen geram melihat sikap Doddy. Dia dituding tidak menunjukkan kesedihan padahal tengah kehilangan putrinya.

 lambe© instagram

" Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya... Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang,"   kata akun vella.rauf.

" Memang bner" kluarga g jlas sdh tau lg berduka kok cek gmpngx ktwa" gt,"   kata akun ayummaecarissa.

" Sungguh pedih ya,sangat menyedihkan ada org tua seperti itu...aturan ikutan mendoakan,ini malah gibah😢ketawa mikir warisan x,"   kata akun jasmine_elahi123

4 dari 6 halaman

Isu Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Dody Sudrajat: 'Datang di Mimpi, Minta Seperti Itu'

Dream - Dody Sudrajat menjawab isu makam putrinya Vanessa Angel akan dipindahkan dekat makam ibu kandungnya. Dody mengatakan putrinya datang lewat mimpi dan berpesan jika makamnya dipindahkan satu liang lahat dengan mamanya di TPU Karet Bivak.

" Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis 2 Desember 2021.

10 Potret Manis Opa Faisal Saat Momong Gala Sky, Netizen Bandingkan dengan Ayah Vanesssa Angel!

Dody mengatakan jauh sebelum meninggal Vanessa sempat ingin memiliki makam keluarga. Makam keluarga nantinya bisa digunakan untuk keluarga besarnya.

 Dody Sudrajat dan Vanessa Angel© Dody Sudrajat dan Vanessa Angel

Foto : @dodysoedrajat_1

" Jadi semasa dulu ada Vanessa waktu kita pernah ziarah almarhum mamanya Vanessa bilang ke saya. Waktu itu di Karet Bivak. Dia (bilang) bisa nggak yah kita punya makam keluarga kita sama-sama," kata Dody.

" Nanti kalau aku nggak umur, Daddy nggak ada umur kita bisa sama-sama satu dengan mama. Seperti kaya di kampung ada makam keluarga," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Takut Ada Pelebaran Jalan

Mendengar permintaan putrinya, Dody memberikan penjelasan kepada Vanessa kalau makam di Karet Bivak sudah penuh. Ia lalu menyarankan untuk membeli makam milik orang lain yang sudah tidak terpakai.

" Saya bilang sama Vanessa 'Nes disini tidak ada lagi liang di Karet Bivak kan sudah penuh. Kalau mau ada makam punya orang sudah enggak dipakai kita bisa beli. Biar suatu saat nanti disitu. Keinginan almarhum pernah bicara seperti itu ke saya pada saat waktu kita nyekar ziarah ke makam mamanya," ucapnya.

Merinding! Pengalaman Misterius Taqy Malik & Istri Lihat Pedagang Gorengan Tengah Malam

Selain itu, alasan lain Dody ingin memindahkan makam Vanessa Angel karena khawatir makam di TPU Malaka ada pelebaran jalan.

" Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam disana itu di pinggir jalan yah. Takutnya ada pelabaran jalan, itu yang Dady takutkan yah salah satu keputusan Daddy akan dipindahkan satu liang dengan mamanya. Tapi nanti kita bicarakan lagi kan belum 40 hari. Fokus dulu ke 40 hari," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Terkuak Sosok Pengantin Lawas di Instagram Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: `Pada Sok Tahu`

Dream - Doddy Sudrajat berang dituduh bukan orang tua kandung dari Vanessa Angel. Tudingan itu muncul setelah netizen mengunggah sebuah foto lama dari Instagram Vanessa yang memperlihatkan wajah sepasang pengantin dengan paras yang berbeda dengan Doddy.

Menurut Doddy, pasangan pengantin dalam foto lama yang diunggah almarhum Vanessa memang bukan dirinya. Foto itu adalah kakaknya yang sedang melangsungkan pernikahan. 

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Jadi Aktris K-Drama Termahal, Dibayar Rp2,4 Miliar per Episode

Doddy menuding orang-orang yang menuduhnya bukan ayah kandung dari Vanessa hanya sok tahu. " Semoga bisa menjadi ladang pahala buat saya dan mereka yang pada sok tahu," ucap Doddy.

 doddy© instagram

Terkait sebutan papa dan mama dalam unggahan yang dibuat Vanessa, Doddy menjelaskan jika putrinya memang memilikisapaan khusus untuk beberapa anggota keluarganya. 

" Echa (panggilan akrab Vanessa,red) dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama. Panggil kakak saya papa, mama. Panggil kakeknya Ayah," kata Doddy di instagram.

Pernyataan Doddy juga dikuatkan oleh akun @irma_rachim yang memastikan pasangan pengantin dalam foto yang diunggah Vanessa memang bukan orang tuanya.

" Yang di foto ini adalah Mas Gandi, kakak dari Pak Doddy, dan Mbak Lina, istrinya Mas Gandi. Orangtua dari Tya. Jadi mereka uwa dari Echa. Cuma memang seperti orangtua kandung sendiri dan manggilnya pun mama papa. Dah paham ya," kata dia.(Sah)

Join Dream.co.id