Syarat Irish Bella untuk Ammar Zoni: Hapus Foto & Tak Undang Mantan

Showbiz | Selasa, 12 Februari 2019 17:28
Syarat Irish Bella untuk Ammar Zoni: Hapus Foto & Tak Undang Mantan

Reporter : Nur Ulfa

Apa sja syarat yang diajukan irish Bella kepada Ammar Zoni?

Dream -  Irish Bella rupanya mengajukan syarat kepada Ammar Zoni sebelum resmi menerima lamaran. Dara yang karib disapa Ibel itu ingin jadi satu-satunya wanita di dalam hati Ammar Zoni.

" Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya (tidak mau dipoligami). Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kaya gitu," ujar sahabat Ammar Zoni, Cholidi Asadil Alam, usai menghadiri lamaran Ammar dan Irish di BSD, Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

Irish, tambah Cholidi, juga meminta Ammar untuk menghapus foto mantan. Begitu juga sebaliknya, Ammar juga meminta Ibel tak menyimpan foto mantan kekasihnya.

" Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, jadi di handphone dan Instagram dihapus," ucap Cholidi.

 Ammar dan iris bella

Foto : Nur Ulfa/Dream

Selain itu, Irish juga meminta Ammar tidak mengundang mantan kekasihnya ke pesta pernikahan mereka kelak.

" Saya bilang itu wajar karena di dalam suatu hubungan harus ada cemburu tapi jangan salah paham," tutur Cholidi.

2 dari 4 halaman

Janji Ammar Zoni Saat Melamar Irish Bella di Depan Calon Mertua

Dream - Setelah menjalin hubungan beberapa bulan, Ammar Zoni akhirnya resmi melamar Irish Bella dihadapan keluarga besarnya di Cakra Venue BSD, Tangerang Selatan, Selasa 12 Februari 2019.

Ammar datang ke keluarga calon mertua dengan mengenakan kemeja batik berwarna tosca. Kedatangan Ammar disambut keluarga dan Irish yang tampak cantik mengenakan kebaya pink.

" Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, Calon istri saya cantik sekali hari ini," kata Ammar Zoni mengawali pembukaan acara lamaran.

 irish bella dan ammar zoni

Foto : Nur Ulfa/Dream

Ammar Zoni mengatakan serius menjalin hubungan dengan Irish Bella. Dia berjanji akan membahagiaan wanita berusia 22 tahun itu.

" Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta," katanya.

Ammar berharap lamarannya ini diterima oleh Irish dan menunjukan bahwa ia memang serius ingin mengajak Irish ke pelaminan.

" Semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar. Dan saya harap, sekian," tuturnya.

Mendengar ucapan Ammar, Irish pun langsung menerima lamaran Ammar.

" Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," kata Irish Bella.(Sah)

3 dari 4 halaman

Intip Gaya Prewedding Irish Bella dan Ammar Zoni

Dream - Hari pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni semakin dekat. Keduanya baru saja melakukan foto pre-wedding. Konsepnya mengusung tema unik.

Pemotretan berlangsung di hutan pinus. Bak adegan romantis di film Twilight, Ammar dan Bella bertemu di tengah hutan. Video itu diunggah di akun Instagram @_irishbella_.

Bella berperan sebagai seorang putri yang tersesat. Ia memakai gaun pengantin warna putih. Bahan tulle terlihat anggun ketika Bella berlari menyusuri hutan.

 Irish Bella

Foto: Instagram @_irishbella_

Untuk makeup, Bella memakai nuansa earthy-look. Tampilannya sederhana dengan blush on tipis dan lipstik nude

Riasan diperkuat pada bagian mataEyeshadow cokelat berpadu manis dengan eyeliner hitam. Bak putri raja, ia juga mengenakan mahkota.

 Irish Bella

Foto: Instagram @_irishbella_

Berbeda dengan calon istrinya, Ammar Zoni justru tampak gagah dengan seragam tentara. Kesan army-look semakin kental dengan senapan yang dibawanya.

4 dari 4 halaman

Adegan Berburu

Video berjudul 'The Hunt is Over' itu memperlihatkan Ammar yang sedang berburu.  Bukannya dapat hewan tangkapan, ia justru menembak Bella.

Skenario itu seakan merangkum kisah asmara Ammar Zoni. Ia akhirnya menghentikan perburuannya dalam mencari wanita. Pilihan hatinya jatuh pada rekan satu sinetron yang dibintangi.

Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id