Irfan Hakim dan Raffi Ahmad Bicara soal Wanita yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar

Showbiz | Sabtu, 1 Oktober 2022 14:07

Reporter : Nabila Hanum

Foto itu menampilkan seseorang yang diduga selingkuhan Rizky Billar.

Dream - Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar jadi pemicu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Publik pun dibuat penasaran dengan sosok yang menjadi selingkuhan Rizky Billar. Dalam program acara televisi, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad kemudian berbicara soal sosok wanita yang diduga jadi penyebab Lesti Kejora mengalami KDRT.

Irfan Hakim mulanya membahas tentang foto yang ditunjukkan Raffi Ahmad sebelum acara dimulai. Foto itu menampilkan seseorang yang diduga selingkuhan Rizky Billar.

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad Bicara soal Wanita yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar
Irfan Hakim Dan Raffi Ahmad Bicara Soal Wanita Yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar (Youtube)
2 dari 5 halaman

" Tadi foto yang lu tunjukin yang diduga selingkuhannya itu, itu lu dapat dari mana?," tanya Irfan, dalam tayangan di Youtube Trans7 Official, Sabtu 1 September 2022.

Raffi mengaku belum bisa memastikan apakah foto yang sempat ditunjukkannya itu adalah selingkuhan dari Rizky Billar.

Sebab ia juga mendapati foto tersebut dari media sosial yang belum dikonfirmasi oleh pihak Rizky Billar maupun Lesti Kejora.

" Ada beredar di Instagram kan diduga berselingkuh. Ada wanita yang diduga selingkuhannya, katanya," ucap Raffi.

3 dari 5 halaman

" Cuman ini masih berita-berita yang belum tahu kebenarannya," imbuhnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 29 September 2022.

Pada laporannya, Lesti Kejora diduga mengalami kekerasan dari Rizky Billar berupa pencekikan hingga dibanting.

Menurut laporan polisi, pemicu dari kekerasan itu diduga lantaran Rizky Billar ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora. Bahkan, Rizky Billar disebut melakukan kekerasan itu berulang kali.

4 dari 5 halaman

Lesti Kejora Bakal Gugat Cerai Rizky Billar Usai Jadi Korban KDRT? Ini Penjelasan Pengacara

Dream - Kabar tak sedap tengah melanda rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar usai dugaan KDRT yang menimpa keluarga mereka.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar langsung menjadi sorotan publik. Terlebih Lesti langsung melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky ke polisi.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Lesti Kejora akan menggugat cerai Rizky Billar atau tidak. Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin menjawab pertanyaan tersebut saat hadir di acara syukuran Haji Faisal dan Gala Sky.

5 dari 5 halaman

" (Berpikir cerai) belum, belum ada bahasan ke sana," kata Sandy Arifin, dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Sabtu 1 Oktober 2022.

Sandy Arifin menegaskan jika Lesti Kejora belum berdiskusi soal masalah perceraian. Ia mengatakan saat ini sedang mencoba menjalin komunikasi dengan keluarga Rizky Billar untuk membahas masalah tersebut.

" Belum ada bicara soal itu," ujarnya.

Sandy Arifin menjelaskan bahwa Lesti Kejora saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit didampingi keluarganya. " Sekarang saya dapat informasi (Lesti) lagi di rumah sakit, makanya saya mau ke sana," tuturnya.

Join Dream.co.id