Iqbal Ramadhan Pamer Gaya Rambut Baru, Penggemar Cewek Heboh

Showbiz | Minggu, 23 Agustus 2020 16:48

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat penampilan baru Iqbal Ramadhan.

Dream - Iqbaal Ramadhan menunjukkan penampilan barunya di akun Instagram. Pemeran Dilan itu tampil dengan model rambut baru bob pendek dan itu berbeda dari penampilan sebelum-sebelumnya.

" nothing, nothing. just wanna appreciate how good my hair was. more of this look on Ali & Ratu-Ratu Queens. coming up soon only for you #alidanraturatuqueens," tulis Iqbaal Ramadhan dikutip Dream, Minggu 13 Agustus 2020.

Tak butuh lama, unggahan pria berusia 20 tahun ini langsung membuat histeris para fans khususnya perempuan. Mereka memuji penampilan pria bernama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini.

 Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan© Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

" Astaga ya ampun ya allah ciptaan mu sungguh indah untuk d pandang @iqbaal.e," tulis akun @falah_hiyah.

" gasuka cowok rambut gondrong, tp klo iqbaal, jaemin, yuta, renjun gpp," tulis akun @jsuhlee.

" ini nikmat yang tak boleh ditinggalkan," tulis akun @___inieca. (mut)

Iqbal Ramadhan Pamer Gaya Rambut Baru, Penggemar Cewek Heboh
Iqbaal Ramadhan (Foto : @iqbaal.e's)
2 dari 6 halaman

Iqbaal Ramadhan Buka-Bukaan Soal Sosok Kekasihnya

Dream - Iqbaal Ramadhan diam-diam sudah memiliki kekasih. Dalam siaran live Instagram bersama Mira Lesmana, Iqbaal membeberkan sosok wanita pujaan tersebut.

" Sebenernya dia enggak di sini (Australia) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan.

Menurut Iqbaal, ini kali pertama menjalani hubungan jarak jauh. Karena sebelumnya ia tidak pernah mau menjalani llong distance relationship alias LDR.

" Aku enggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka," tutur Iqbaal.

      View this post on Instagram

Dilan circa 1991. Difoto oleh Wati pake kamera tustel waktu tahun baruan katanya. Film cerita jaman baheulanya di hari ketiga penayangan sudah ditonton lebih dari 1.2 juta orang. Terimakasih banyak buat yang sudah nonton. Yang belum, silahkan ke bioskop terdekat supaya paham kenapa Dilan itu Dilan :))

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on Feb 16, 2020 at 7:27am PST

Namun setelah menjalankan hubungan jarak jauh beberapa waktu, ternyata Iqbaal sudah mulai terbiasa. Terlebih saat ini sedang pandemi sehingga memiliki waktu banyak untuk berkomunikasi dengan kekasihnya.

" Menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Iqbaal Ramadhan Cium Wanita Ini, Netizen: Sakit Tapi Tak Berdarah

Dream - Sebagai artis yang sedang naik daun, Iqbaal Ramadhan punya banyak penggemar. Tak jarang banyak di antara para fan yang merasa cemburu bila melihat sang idola dekat dengan seseorang.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram. Iqbaal membuat geger penggemar wanitanya lewat sebuah posting video. Dalam video itu terlihat Iqbaal mencium seorang wanita.

Bukan Vanesha Prescilla yang menjadi lawan main di film Dilan, wanita itu adalah komedian Kiky Saputri. Dalam video yang diunggah komedian berusia 26 tahun ini, Iqbaal terlihat mencium rambutnya.

Pemain Imperfect itu langsung membalas ciuman Iqbaal. Kiky langsung mencium pipi pemuda bernama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan tersebut. Saat dicium, Iqbal tertawa.

Unggahan video Kiky tersebut langsung membuat banyak penggemar Iqbaal histeris. Mereka merasa iri dengan Kiky Saputri karena bisa mencium pemeran utama film Dilan itu. Bahkan ada yang menangis dan merasa sakit hati.

 Kikiy Saputri© Kikiy Saputri

" Nangissssss akutuh,"  kata akun @dwiratihpopo.

" haduduhhhh kelas bgt emang lu,"  tulis akun @arafahrianti.

" Sakit tapi tak berdarah, sesak tp ga asma cm bengek,"  tulis akun @fantimay_radhanta.

" Woiii patah hati gue woiii dylankuu,"  tulis akun @phebby27.

4 dari 6 halaman

Iqbaal Ramadhan Kembali Dikawal Body Guard, Penggemar Tak Bisa Mendekat

Dream - Iqbaal Ramadhan kembali tampil dengan dijaga pengawal. Kali ini, Iqbal terlihat bersama body guard saat melakukan promosi film Milea Suara dari Dilan di Bandung, Jawa Barat.

Promosi film itu digelar di Miko Mal, Kamis 13 Februari 2020. Promo ini dilanjutkan di Mal Paskal. Acara jumpa fans berlangsung sekitar pukul 13.20 WIB.

Saat para pemain datang, para penggemar berteriak histeris. Saat acara meet and great sudah berlangsung sekitar sepuluh menit, tiba-tiba Iqbaal Ramadhan muncul dengan dikawal delapan body guard.

Padahal, para aktor dan aktris lain, seperti Vanesha Prescila, Ira Wibowo, Adhizty Zara, Zulfa Maharani, Jerome Kurnia, dan pemain lainnya, tanpa pengawalan.

 Bale© Dream.co.id

Sepanjang meet and great berlangsung, Iqbaal tetap mendapat penjagaan ketat dari para pengawal pribadi itu.

 

1 dari 1 halaman

 

 

Karena Iqbaal dijaga ketat, para fan yang kebanyakan remaja wanita tidak bisa kendekat. Iqbaal memang selalu dalam lindungan para body guard yang berseragam abu-abu.

Setelah menggelar meet and great di Mal Paskal, para pemain akan kembali berjumpa dengan penggemar di Mal BEC dan berakhir di Mal Ciwalk dengan diakhiri nonton film Milea Suara dari Dilan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 Bals© Dream.co.id

Sebelumnya, Iqbaal juga pernah muncul dalam pengawalan ketat. Saat promo film Milea Suara dari Dilan di kereta beberapa waktu lalu, Iqbaal juga mendapatkan pengawalan ketat, dibading dengan pemain yang lain yang tidak menggunakan penjaga.

5 dari 6 halaman

Ganggu Penumpang KRL, Iqbaal Minta Maaf dan Tinggalkan Promo Film Dilan

Dream - Iqbaal Ramadhan tak menyelesaikan promo film Milea: Suara dari Dilan. Seharusnya pada Rabu siang, 5 Februari 2020, Iqbaal melakukan perjalanan menggunakan kereta commuterline dari Gondangdia, Jakarta Pusat, sampai Bogor, Jawa Barat.

Namun sesampainya di stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tiba-tiba Iqbaal turun dari kereta bersama dua pemain film Milea Lainnya, Debo dan Giuliu Parengkuan.

 Iqbaal Ramadhan by Nur Ulfa© (Foto: Nur Ulfa/Dream)

(Foto: Nur Ulfa/Dream)

 

Menurut pengakuan road manager Iqbaal, Omen, Iqbaal tidak melanjutkan promo karena merasa kehadirannya mengganggu pengguna kereta commuterline.

" Iqbaal turun karena takut mengganggu penumpang lain," kata Omen saat dihubungi, Rabu, 5 Februari 2020.

Diketahui, memang kondisi penumpang di dalam gerbong kereta sedang berdesak-desakan. Penumpang cukup padat.

6 dari 6 halaman

Iqbaal Minta Maaf

Mengenai kejadian yang kurang menyenangkan ini, Iqbaal meminta maaf lewat unggahan di insta stories-nya.

" Kegiatan promo hari ini membuat saya merasa bersalah, saya merasa mengganggu keamaan dan kenyamanan para pengguna commuter," ujar Iqbaal.

Iqbaal juga meminta maaf kepada awak media, karena ia tidak kunjung tiba di stasiun Bogor. Padahal awak media sudah menunggu kedatangannya.

" Saya juga minta maaf kepada rekan-rekan media, yang harus berdesak-desakan. Dan merasa tidak nyaman mengambil gambar di dalam gerbong,"   katanya lagi.

 Unggahan Iqbaal Ramadhan© Instagram @iqbaal.e

Setelah ini, memang Iqbaal dan pemain film Milea lain akan menggelar promo menggunakan Bus Kota pada Sabtu 8 Februari 2020 dengan berkeliling Jakarta, Depok, dan Tangerang.

"  Saya minta maaf kepada fans yang sudah datang ke Bogor. Semoga bisa bertemu di lain waktu," katanya lagi.

Join Dream.co.id