Iqbaal Ramadhan Mengaku Tak Jago Gombal

Showbiz | Senin, 25 Februari 2019 14:29
Iqbaal Ramadhan Mengaku Tak Jago Gombal

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Aktor berusa 19 tahun itu sebenarnya tidak pandai menggoda.

Dream - Selama berperan sebagai Dilan, Iqbaal Ramadhan kerap melontarkan 'gombalan maut' kepada Vanesha Prescilla yang memerankan karakter Milea. Akting keduanya sukses bikin penonton terbawa perasaan alias baper.

Namun tak disangka, aktor berusa 19 tahun itu sebenarnya tidak pandai menggoda. " Iqbaal tidak gombal, tapi Dilan pintar sekali memainkan kata-kata," kata Iqbaal dalam acara gala premiere Dilan 1991, di Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu kemarin.

Mantan personel Coboy Junior itu mengaku harus membuang kepribadiannya sebagai Iqbaal demi berperan sebagai Dilan.

 Pemain Dilan 1991

" Dilan yang berbicara. Jadi enggak canggung, enggak cringe ketika melakukan itu (gombal) ke Milea karena itu Dilan yang ngomong," ujarnya.

Tak hanya belajar menggombal, Iqbaal mengaku harus berani naik motor. Ia berlatih agar mampu terlihat gagah ketika membawa motor CB100 yang ikonik.

Padahal, ada pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya beberapa tahun silam.

2 dari 2 halaman

Vanesha Prescilla Ikut Nangis

Dream - Kisah asmara Dilan dan Milea berlanjut dalam film 'Dilan 1991'. Vanesha Prescilla kembali membintangi karakter Milea.

Jika di film sebelumnya Vanesha lebih banyak tertawa, kali ini ia harus meneteskan air mata. Ia mengaku sempat kesulitan setelah setahun 'berpisah' dengan sosok Milea.

" Yang pasti ada proses reading, memang aku harus menjadi Milea kembali, hapus dulu Vanesha-nya," kata Vanesha di acara gala premiere Dilan 1991, Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu 24 Februari 2019.

Adegan penuh haru dan emosi dianggapnya sebagai hal tersulit. Agar dapat mendalami karakter, Vanesha terpaksa merasakan kepedihan yang dialami oleh Milea.

" Tekniknya, aku harus benar-benar merasakan apa yang Milea rasakan. Memang masuk ke dalam ceritanya," ujarnya.

Bahkan, kekasih Adipati Dolken itu masih terbawa suasana ketika meononton penayangan perdana film tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Yoriko Angeline, pemeran karakter Wati.

" Aku sama Vanesha udah benar-benar nangis gak berhenti, parah. Karena kebawa banget sama adegan itu. Biasanya kita kalau nonton sendiri gimana gitu, tapi tadi luar biasa," tutur Yoriko.

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik
Join Dream.co.id