Inul Daratista Diam-Diam Foto Putranya Tidur, Penampakan Guling Bikin Salfok

Showbiz | Senin, 28 September 2020 06:24
Inul Daratista Diam-Diam Foto Putranya Tidur, Penampakan Guling Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat foto putra Inul Daratista.

Dream - Inul Daratista menunjukan potret candid putranya, Yusuf Ivander Damares, yang sedang pulas tertidur di kamar tidurnya. Posisi tidur Ivan cukup unik karena salah satu kakinya bertumpu di kaki yang lain. Meski terlihat pegal, namun 

Dalam foto itu juga, Ivan terlihat tertidur pulas ditemani ayahnya yang berada di sampingnya.

" Anakku Ivander juga Kiyuuuuuttt dr umur 3thn sampe gede klo tidur kaki nangkring gitu lucu aja lihatnya@ivanderdamares," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Kamis 24 September 2020.

Melihat kebiasaan unik dan lucu Ivan tersebut, banyak netizen yang ikut dibuat gemas. Sejumlah netizen bahkan mengaku jika putra mereka juga memiliki kebiasaan yang serupa.

Tapi rupanya ada segelintir netizen yang salah fokus ke bantal bayi yang berada di samping putra Inul.

Ivan anak Inul Daratista© Ivan anak Inul Daratista

Melihat kebiasaan unik dan lucu Ivan tersebut, banyak netizen yang ikut dibuat gemas. Sejumlah netizen justru ada yang salah fokus ke bantal bayi yang berada di samping putra Inul.

" Salfok sama guling kecilnyaaa," kata akun @nurfazriyahfitri.

" Fokus ke guling bayik," tulis akun @teja_3kiddos.

" Bunda, gulingnya kayanya kesayangan banget yah dari kecil sampe sekarang," kata akun @karinaagustien.

" Sama bund klo lagi tidur kaki nya juga suka bgtu d blang nya tidur standar satu," kata akun @fadlidatu.

2 dari 6 halaman

Inul Daratista Tak Malu Jualan Rawon

Dream - Inul Daratista mengakui bisnisnya semakin anjlok karena pandemi corona. Mulai dari bisnis karaoke, hingga restoran yang dimiliki pendapatannya terus menurun.

" Secara penjualan memang menurun. Penjualan untuk produk memang tidak sehebat dulu. Terus usaha yang lain restoran juga sudah nggak terima tamu. Paling juga online ya semacam kayak Gojek gitu," kata Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.

Untuk mensiasati kerugian yang dirasakan, Inul terus memutar otak dan berinovasi. Apa yang bisa dilakukan agar karyawannya masih tetap mendapat gaji dan Inul juga tetap mendapat penghasilan.

Maka dari itu Inul mengelola bisnis makanan secara online. Pemilik Goyang Ngebor ini membuat rawon khas Jawa Timur yang hanya bisa dipesan secara online.

      View this post on Instagram    

???????? #rawontulangmuda @dapur.jenkminul

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Sep 2, 2020 at 6:50am PDT

 

" Sekarang aku juga jualan rawon, juga jualan apa aja gitu. Jadi ya kerjaan apapun aku oke dulu," tutur istri dari Adam Suseno ini. 

Inul mengaku tak malu harus berjualan seperti ini. Sebab buat dia, yang terpenting masih bisa membantu karyawannya mendapatkan uang dengan berjualan.

" Ya pokonya mana yang bisa dilakukan, mana yang bisa dikerjakan ya dikerjakan. Aku tidak memandang bahwa aku adalah artis yang sudah dikenal banyak orang. Aku juga nggak malu berkegiatan kayak sekarang. Aku juga lagi bikin dapur makanan, jualan makanan dan itu juga aku ada memperkerjakan chef-chef aku yang nganggur," ungkap Inul.

3 dari 6 halaman

Pipi Inul Daratista Bengkak Sehabis Cabut Gigi: Siap-Siap `Dibantai`

Dream - Inul Daratista menunjukan wajahnya usai melakukan proses cabut gigi. Inul memperlihatkan wajahnya yang diperban di bagian pipinya yang terlihat bengkak. Pedangdut terkenal itu mengatakan tampil cantik ternyata membutuhkan perjuangan.

"  Mau cantik itu butuh perjuangan,tdk mudah dan perlu proses. Abis cabut gigi bungsu bengkak. Demi apalah apalah. Apa jadinya ketika pipi lg bengkak trus on air LIDA ??," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Rabu 9 September 2020.

Ibu satu anak itu memperkirakan akan menjadi sasaran para host serta juri LIDA saat tampil malam ini. Namun Inul sudah mempersiapkan mental dengan bentuk wajahnya yang terlihat berbeda.

" Pasti mlm ini aku akan jadi bulan bulanan para host julit2 itu. Dan mak’e pasti kompor meleduk. Lalu king nasar dgn segala kipas2nyaOMG ... siap2 mlm ini dibantai,"   tuturnya.

Inul Daratista (foto : @inul.d)© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Berbagai reaksi pun dituliskan warganet untuk Inul. Banyak yang mendoakan kesembuhan gigi Inul termasuk Fitri Carlina yang mendoakan agar Inul cepat sembuh.

"  Syafakillah Bundaku @inul.d sayaangg, tapi pasti abis ini Makin Tirusss Mbakku," tulis Fitri.

" Semangat bunda Inul, smoga cepat sembuh sehat selalu...," tulis akun @putri.iii.1422409.

" Cepet sembuh bunda," tulis akun @iwincumeystory.

4 dari 6 halaman

Dicuekin Nella Kharisma, Inul Daratista: Kaya Pengemis Saya

Dream - Inul Daratista nampaknya kesal terhadap Nella Kharisma, bahkan kekesalannya ia luapkan lewat komentar di salah satu unggahan Nella Kharisma. Inul merasa selama ini merasa dicuekin Nella.

" Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak diangep. Taq di insta juga dilewatin," kata Inul Daratista.

Padahal kata Inul, tujuan menghubungi Nella karena ingin mengajak Nella bekerja sama

" Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu...kok ora di anggep seh wong ayu," ucap Inul.

 

5 dari 6 halaman

Seperti Pengemis

Inul merasa heran, ia sengaja dicuekin Nella atau management Nella yang susah untuk dihubungi. Bahkan Inul merasa seperti pengemis karena terus mengajak namun tak ditanggapi.

" Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk ?????
Bunda sampe kemana2 ga dibales ... kok kyk org ngemis klo mau hub kamu beda sm yg lainnya," ujar Inul.

6 dari 6 halaman

Respon Nella Kharisma

Hingga akhirnya Nella merespon komentar Inul. Nella merasa selama ini belum ada dari pihak Inul yang menghubungi managementnya, ia pun tak bermaksud menghiraukan Inul.

" Maaf bunda baru baca komen jenengan, kalau untuk wa yang bawa kakaku, selaku management. dan unutk dm2 jarang kebuka karena ketutup dm yang lain bun, saya cek di management belum ada info dari bunda," kata Nella.

Ia pun meminta maaf karena Inul merasa dicueki olehnya.

" Mohon maaf sekali lagi bun," ujar Nella.

Join Dream.co.id