Inul Daratista Kejang-Kejang! Lihat Tagihan Game Online Anaknya

Showbiz | Senin, 19 Agustus 2019 16:12
Inul Daratista Kejang-Kejang! Lihat Tagihan Game Online Anaknya

Reporter : Amrikh Palupi

Simak cerita Inul Daratista.

Dream - Inul Daratista syok melihat tagihan yang telah dihabiskan putra tunggalnya, Yusuf Ivander Damares. Gemar bermain game online, Yusuf ternyata telah menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah untuk membeli voucher permainan tersebut.

Istri Adam Suseno itu menceritakan anaknya memang kerap bermain game dengan teman-teman online. Agar terdengar lebih menghayati permainan tersebut, Yusuf selalu mengobrol dengan teman online-nya menggunakan bahasa inggris.

" Anak milenial Main game on line ngobrolnya pake bahasa inggris teman sesuai yg di mau TV di monopoli sdri," kata Inul yang mengunggah foto putranya saat tengah asyik bermain game online dikutip Dream, Senin, 19 Agustus 2019.

 inul daratista

Foto : @inul.d

" Gaya bahasa dah kyk abegeh alay, dah elu2.. gue2.. wuihhh emaknya cuma bisa mbatin klo di tegur maknya ... iih mama ga asikk !!," imbuhnya.

2 dari 8 halaman

Syok Lihat Tagihan

Inul baru membatin saat melihat tagihan kartu kreditnya. Dalam laporan tersebut tercatat tagihan game online yag mencapai puluhan juta rupiah.

Tagihan tersebut berasal dari voucher yang dibeli putranya dari permainan online tersebut.

" Tau2 tagihan bulanan ono tarikan game. Gak tanggung2 Sampe puluhan juta, hanya utk beli voucher.... aah entahlah !! emaknya lgsg kejet2, meriang... ngedumbreng ‘skrg klo beli voucher cash sj yo nak,"  kata Inul.

Selain tagihan sampai puluhan juta rupiah, hobi gim online membuat putranya jarang bermain di luar rumah. Bahkan sang anak selalu menolak diajak ke luar rumah di akhir pekan karena ingin menghabiskan waktu bermain gim.

 inul daratista

" Jadwal jum’at sabtu minggu anak jaman now mintanya mager gak mau di ajak jalan,gara2 onok game ngene iki nggarai aku ga kebagian romantis !!! Anak fokus game, bapakne mainan hp ... aku ??? Wes tak turu waelah,"  kata dia.

Curhatan penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur ini langsung ramai dikomentari warganet.

" betul bgt anak jaman skrg sama kaya anaku @bunda inul,"  tulis akun @nurulshifa334.

" Ya Allah mbak inull...yang sabar yy ngadepin anaknya,"  tulis akun @marsyaalifahmarsyaalifah.

" mba inul itu anaknya mba asyk bngt nontn game smbl hapy sendrian,"  tulis akun @neneng7097.

3 dari 8 halaman

Pamer Barang Mewah, Inul Daratista Balas Begini Pas Diingatkan Soal Kematian

Dream - Inul Daratista sering memamerkan barang-barang mahal bermerek di akun sosial media instagramnya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini.

Pemilik 'goyang ngebor' itu mengunggah sebuah foto, di mana ia berada di tengah-tengah satu lemari besar yang berisi tas mewah dan puluhan sepatu.

" Dandan sik. Jangan lupa D’Star malam ini jam 20.30 wib, kelar BOLA yo gaesss,” tulis Inul melengkapi unggahannya. 

 inul

Unggahan Inul ini sontak menarik perhatian netizen, namun ada satu netizen yang justru mengingatkan Inul soal kematian.

" Kasihan banyak sekali harta yang ditinggal mati," kata akun @gugunbaba.

Komentar netizen itu rupanya menarik istri Adam Suseno untuk membalasnya.

" Lha iyooo sampe utusan kematian dibawa, manusia yang aneh. Mana mungkinlah kubawa mati, kalau dibawa bisa satu hektar tuh barang ikutan dipendem semua, ediannnnn,” ujar Inul.

4 dari 8 halaman

Disindir Terlalu Pamer, Balasan Inul Daratista Menohok

Dream - Momen jelang Lebaran membuat sebagian orang sibuk. Tidak terkecuali pedangdut senior, Inul Daratista.

Inul punya kebiasaan tahunan berupa memberikan parcel kepada rekan bisnis dan karyawannya. Dia mengaku selalu dibuat bingung memikirkan isi parcelnya.

Inul membagi pengalamannya berbelanja parcel di akun Instagram @inul.d. Unggahan tersebut dibagikan ulang di akun @makrumpita.

" Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak'e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono. Sing penting eksis (Lebaran bukannya mikirin aku gimana, tapi mikirin parcelan buat partner bisnisku dan semua karyawanku. Malu mau kasih nastas. Tiap tahun bingung parcelan apa, kalau murah takut diomongin (menghargai diri sendiri). Maaf ya gaesss. Ini apdetan nggak jelas daripada nggak ada. Yang penting eksis),"  tulis Inul.

Inul memajang fotonya saat belanja isi parcel. Dia terlihat mengunjungi gerai tas mewah yang ada di bilangan Jakarta.

 Inul Daratista

 

 

  3 dari 5 halaman

Menohok

Sayangnya, unggahan tersebut mendapat komentar miring dari netizen. Ungkapan Inul justru dianggap pamer.

" Eksis tapi terlalu pamer,"  tulis netizen tersebut.

Bukan Inul namanya jika tidak bisa membalikkan komentar. Dia pun menanggapi komentar netizen tersebut dengan ucapan cukup menohok.

" Iya donk pamer !! Meng inspirasi buat juragan sing pelit pelit ! Sama pegawainya dan partnerya, kerja tahunan masak cuma nastar ,,, kamu gimana jd boss ??? THR keren nggaaa,"  tulis Inul.

 

 

5 dari 8 halaman

Tajir Melintir, Terungkap Panggilan Inul Daratista ke Ibunda

Dream Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Tapi Inul tetap dikenal sebagai sosok yang dekat dengan fans dan juga orangtuanya.

Inul membagikan percakapan dengan sang bunda di laman akun instagramnya. Dalam percakapan itu, Inul memperlihatkan foto sang bunda mengirim video dan foto pisang krispi yang dibuat.

" Lhaaa emakku dewe lg mencoba bikin pisang goreng crispy. Tenang maaakkk aku mulih hari ini tak ajari yoo, emak duduk manis lihat sj anaknya sing manis dw beraksi d dapur. Tinggal makan sj, sik tunggu ya aku pulang kelar nyanyi ngebut mulih," tulis Inul Daratista diktuip Dream, Jumat 28 Juni 2019.

Namun unggahan ibu satu anak itu langsung menyedot perhatian warganet. Bukan pesan atau caption, tapi nama kontak dan cara memanggil Inul pada ibunya yang jadi sorotan. Dalam tangkapan layar itu, terlihat kontak nama sang ibu diberi nama 'Emakku'.

 Inul Daratista

" Jenengan sudah sukses tetep emak manggil nya hidup emak,"  kata akun @cix***.

" emak perfect.. jago nyanyi, bisnis women, pintar masak pulaaa... ,"  tulis akun@ich***.

" Subahnallah masha Allah tabarakallah bunda @inul.d kagum sma bunda msh berbakti walau sdg diatas tdk sombong tdk malu msh hormat kpd ortua sehatselalu bunda utk bunda dan keluarga,"  tulis akun @rustia***.

6 dari 8 halaman

Cuma Pose Pakai Daster, Lihat Kamar Mandi Mewah Inul Daratista di Kampung

Dream - Inul Daratista memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil adanya. Namun pedangdut di balik penampilannya Inul juga memiliki sejumlah harta benda yang bernilai cukup mahal.

Tak hanya di Jakarta, ibu satu anak itu juga menyisihkan uangnya untuk merawat rumah di kampung halamannya yang berada di Pasuruan Jawa Timur.

Istri Adam Suseno itu belum lama ini mengunggah sebuah foto saat berada di dalam kamar mandi. Foto dengan tag lokasi Gempol, Jawa Timur itu memperlihatkan Inul yang tidak tampil glamour seperti biasanya.

Inul hanya mengenakan daster bercorak bunga. Namun yang menjadi perhatian adalah kamar mandinya.

Jika dilihat sekilas ukuran kamar mandi di rumah Inul di kampung itu terlihat mewah. Bukan kamar mandi biasa, Inul menyediakan fasiitas mandi berupa sebuah bathup, closet duduk bahkan televisi di dalam kamar mandi.

" Aduh itu hal yang paling enak sebelum tidur sehabis kerja," tulis Inul melengkapi foto yang diunggah. 

 inul

 

   

7 dari 8 halaman

"Kamar Mandi Apa Ruang Tamu"

Sontak foto yang diunggah Inul ini menyedot perhatian warganet. Seperti para artis lainnya, Inul juga tak lepas dari beragam sindiran dari para haters.

"  Aduh norak amat foto kamar mandi diposting," sindir pemilik akun @jus****di.

Sementara netizen yang lain berkomentar dengan membandingkan fasilitas kamar mandi milik Inul dan milik mereka

"  Kamar mandinya besar banget, jiwa kiskin ku bergejolak," kata akun @mesi****cle.

"  Itu kamar mandi apa ruang tamu bun, gede amat malah ada tv nya lagi," komentar akun @evi_***i.

(Sah)

8 dari 8 halaman

Disindir Suguhkan Durian untuk Tamu, Inul Daratista Geram

Dream - Inul Daratista tak sanggup lagi menyimpan kekesalannya usai diberitakan menyajikan menu lebaran yang disebut bisa memicu penyakit berat tamu. Di hari Lebaran Inul memang menyuguhkan durian sebagai menu buat para tamunya.

Menurut Inul, keterangan foto durian yang diunggahnya saat Lebaran sebetulnya hanya bentuk keisengan. Namun dia malah dicap menyajikan menu yang bisa membuat tamunya mengalami penyakit serius.   

Diakui Inul, sebagai seorang selebriti memang sudah menjadi risikonya menjadi sasaran pemberitaan media. Namun bukan itu yang menjadi perhatian Inul.

Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor itu prihatin jika gara-gara pemberitaan tersebut malah merugikan para pedagang durian.

"Apa gak kasihan sama yang lain dagang duren. Demi narasi bikin penasaran," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga mempertanyakan alasan durian yang dianggap sebagai satu-satunya penyebab kematian. Menurutnya, seseorang bisa meninggal karena banyak hal tak terduga. 

"Ada yg makan bakso baru nelan satu lewat juga ada ada juga lagi minum jus mangga belum seteguk eeh trus meninggal," tulis Inul.

Inul Daratista

Istri dari Adam Suseno berharap agar informasi yang diberikan kepada publik turut memperhatikan nasib orang lain sehingga tidak merugikan. 

"tp kira2 cuitanmu itu apa ga merugikan pedagangnya yg lagi cari nafkah ??? Tar gak laku ??," kata Inul.

Dalam kalimat penutupnya, Inul menegaskan tak pernah mempermasalahkan pemberitan seputar kehidupannya sebagai seorang artis. Namun dia merasa tak nyaman jika pemberitaan soal aktivitasnya malah merugikan pihak lain.

"Beuuuhhh beginilah namanya artessss tapi ojo kebangetanlah eike mah ga apa2, tapi klo nyentil yg lain kasihan juga, jd gak enak itu berita kasihan penjual yg dirugikan," tuturnya.

 

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id