Potret Jadul Luna Maya Diunggah Mike Lewis, Beda Banget!

Showbiz | Minggu, 20 Juni 2021 13:48

Reporter : Putu Monik Arindasari

Keduanya pernah kerja bareng pada 2002

Dream - Selain memiliki bakat yang mumpuni dalam dunia akting dan modelling, Luna Maya juga dikenal memiliki paras yang menawan. Wajah cantik Luna sudah terlihat saat ia berusia muda. Hal ini tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh artis Mike Lewis dalam akun instagram pribadinya.

Dalam foto yang diambil  2002 ini, Luna terlihat berpose elegan bersama Mike Lewis. Mantan kekasih Ariel Noah ini tampil cantik dengan atasan v-neck berwarna merah dan rambut yang disanggul. Sementara Mike terlihat mengenakan kemeja berwarna biru dengan potongan rambut lurus.

 Luna Maya dan Mike Lewis
© Instagram @mike_lewis

Pada foto jadul ini, Luna tampak menawan dengan polesan makeup yang tidak terlalu tebal. Alisnya pun terlihat tipis dan tampak natural.

Ia juga hanya memakai lipstik berwarna nude sehingga penampilannya terkesan alami. Wajah bintang film 'Cinta Silver' itu pun tak banyak berubah.

Potret Jadul Luna Maya Diunggah Mike Lewis, Beda Banget!
Luna Maya Dan Mike Lewis/ Instagram @mikelewis
2 dari 5 halaman

Kecantikannya Dipuji Warganet

Unggahan foto jadul Luna Maya itu mengundang berbagai respon dari warganet. Banyak yang kagum dengan kecantikan artis yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

" Gile cakep amat lunmay????," ujar @miyicute

" Ka LunMa tetep cantik banget," komentar @feanaeleonora

" Wou mba Luna Maya cantik nya ga ketulungan," tutur @sindawatisamosir

" Masih piyik, tetep awet cakepnya," tambah @srikandinusantara8. (mut)

3 dari 5 halaman

Jawaban Menohok Luna Maya Digoda Enaknya Menikah, Kartika Putri Langsung Terdiam

Dream - Video Luna Maya dan Kartika Putri yang tayang di cahenl youtube TS Media, menjaid sorotan netizen. Dalam sesi obrolan tersebut, Kartika Putri mendadak mendesak Luna bisa segera menikmati indahnya pernikahan.

Menurut Karput, sapaan Kartika, pernikahan memberikan banyak keindahan dan kenikmatan dalam hidupnya.

" Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka, ntar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," kata Kartika Putri.

Mendengar pernyataan Kartika, Luna Maya tersenyum getir. Namun Luna masih bisa memberikan jawaban yang cukup menohok dan membuat Kartika terdiam.

" Nggak semua orang tuh seberuntung kamu. Iyalah," ucap Luna Maya.

 luna
© instagram

 

4 dari 5 halaman

Tinggal Tunggu Waktu

Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun memberikan penjelasan panjang lebar tentang alasan beberapa orang yang memutuskan untuk menunda atau belum menikah.

" Menurut aku ya menikah orang yang punya persepsi udah ah nikah aja enak kok nikah gitu, itu mungkin orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat,"

Lagipula kata Luna Maya, setiap orang pasti memiliki waktunya masing-masing untuk menemukan pasangan yang tepat untuk menjadi suami atau istri mereka.

" Sebenarnya di awal kan juga nggak gampang menyesuaikan berpasangan. Jadi aku berprinsip kenapa kok belum juga ya, ternyata setiap orang punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masing-masing," imbuh dia.

Setelah unggahan video tersebut menjadi viral, Kartika langsung mengucapkan permohonan maaf atas pertanyaan bercandanya tersebut.

5 dari 5 halaman

Luna Maya: Setop Hujat Kartika Putri!

Dream - Luna Maya akhirnya memberikan tanggapannya soal pertanyaan Kartika Putri yang menjadi riuh di sosial media. Luna tidak tersinggung sama sekali dengan ucapan Kartika Putri saat memintanya menikah.

"  Pertama tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa. Namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan Kartika Putri," tulis Luna Maya.

Pasalnya, mantan pacar Ariel Noah itu mengetahui maksud dari pertanyaan Kartika Putri dalam wawancara itu. Ia mengatakan, Kartika Putri sebenarnya hanya ingin menggodanya.

 Unggahan Luna Maya soal pernyataan Kartika Putri
© Unggahan Luna Maya soal pernyataan Kartika Putri

" Saya kenal karput sudah lama dan tau dia maksud nya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesan nya serius, tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang " pernikahan" ," kata Luna Maya.

Di akhir kalimat wanita asal Bali ini juga meminta warganet untuk tidak lagi menghujat istri Habib Usman bin Yahya tersebut.

"  Dan saya harap teman teman STOP menhujat dan berfikir tidak baik kepada karput. She's amazing loving wife and mother. Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war,"  tutur Luna Maya.

Terkait
Join Dream.co.id