Penampilan Terbuka Jessica Iskandar Saat Masak di Dapur

Showbiz | Selasa, 1 Desember 2020 10:55
Penampilan Terbuka Jessica Iskandar Saat Masak di Dapur

Reporter : Amrikh Palupi

Jadi sorotan.

Dream - Jessica Iskandar memperlihatkan aksi memasak di dapur. Mantan kekasih Richard Kyle ini tampak sedang menggoreng makanan. Sembari menggoreng wanita yang disapa Jedar mengatakan akan memasak beberapa makanan.

Dalam video itu juga, penampilan Jedar terlihat begitu seksi. Ibu satu anak ini tampil dengan crop top berwarna cokelat dan celana pendek hitam. Lekuk tubuh seksi Jessica Iskandar pun terlihat dengan jelas.

Jedar© Jedar

" Hay gaes hari ini lagi masak tofu teriyaki sama tempe bacem sama tumis sayur selada. Kalau sempat mau bikin sup juga," kata Jessica Iskandar dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 30 November 2020.

Setelah selesai memasak, ibu dari El Barack Alexander ini membuat jus. Ia memperlihatkan saat sedang membuat jus lewat unggahan video di instagram stori.

" Yee favorit jus," kata Jedar.

2 dari 6 halaman

Sejak Pindah ke Bali, Putra Jessica Iskandar Terlihat Makin Kurus

Dream - Penampilan terbaru El Barack Alexander menjadi sorotan. Sejak diajak pindah ke Bali oleh Jessica Iskandar, tubuh El terlihat semakin kurus.

Penampilan terbaru El Barack terlihat pada unggahan Jessica di Instaram. Pada foto itu, El dan Jessica terlihat berpose di dalam mobil.

Dengan gaya centil, wanita yang karib disapa Jedar itu duduk di bangku pengemudi. Sedangkan El yang duduk di samping sang mama mengenakan kaus abu-abu dan terlihat gondrong.

"  Mom and son day! #bali #trip,"  tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Kamis 19 November 2020.

Jedar dan El© Jedar dan El

Unggahan mantan tunangan Richard Kyle langsung mendapatkan respons netizen. Mereka menyoroti potret terbaru El yang dianggap semakin kurus dari sebelumnya sejek pindah ke bali.

Tangan dan kaki El yang terpampang jelas pun terlihat kurus jika dibandingkan dengan foto-foto El sebelumnya.

" Benar kurus el," kata akun @tjeuwmina.

" El km kok kurus sich dedek .kshn," tulis akun @ameliaimoutz.

" Ek kurus nya semenjak tinggal di bali..kasian ngga ada teman main..," kata akun @susiyanacici.

" El knpa kurus skrg ??rmbutnya bgusan pendek el mh, sehat sehat ya," kata akun @nafisahnafis028.

 

3 dari 6 halaman

Gara-gara Foto Ini Jessica Iskandar Dianggap Pindah Agama

Dream - Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya melakukan ritual adat melukat, lengkap dengan busana khas Bali.

Nampak Jessica yang sedang duduk, disiram kepalanya dengan air oleh seorang ibu-ibu. Lalu dihadapan Jessica terdapat sesajen, wajah Jessica begitu khusysuk menjalani ritual ini.

" ???? #bali," tulis Jessica.

Unggahan ini langsung menyedot perhatian publik. Netizen bertanya-tanya soal agama yang dianut Jessica, karena selama ini Jessica beragama Kristen, sedangkan ritual adat ini biasanya dilakukan oleh orang Hindu.

" Masuk agama Hindu ya Jedar," kata akun poetrikeong.

" Jedar ini agamanya apa ya gak jelas," kata akun theresi156.

" Kak Jedar pindah agama?," kata akun pencerah54.

Namun ada pula netizen yang berkomentar lai.

" Kalau di Bali, melukat tidak pandang agama yg dianut, siapa saja boleh
Melukat adalah pembersihan diri secara rohani, agar pikiran dan jiwa senantiasa damai," kata akun dekazmartha22.

4 dari 6 halaman

Berbalut Kebaya, Jessica Iskandar Jalani Ritual Adat di Bali

Dream - Jedar telah menetap di Bali setelah kisah asmaranya dengan Richard Kyle kandas. Kini dia menikmati momen berdua bersama sang putra, El Barack Alexander.

Tiga bulan tinggal di Bali, wanita yang karib disapa Jedar itu tampaknya mulai mengikuti sejumlah tradisi di Pulau Dewata. Baru-baru ini dia mengikuti sebuah ritual.

Jessica Iskandar© Dream

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Jedar mengabadikan potretnya ketika sedang disiram oleh seorang wanita. Jedar tampak memejamkan matanya sambil berlutut di lantai kayu.

5 dari 6 halaman

Tampil Elegan

Meski begitu, ia tidak menjelaskan upacara adat apa yang dilakukan. Namun banyak warganet menyebut Jedar sedang menjalani ritual melukat.

Ibu satu anak itu justru mengunggah foto berikutnya dengan memberi caption mengenai sosok wanita hebat.

" Perempuan yang hebat itu mampu menghapus air matanya sendiri kemudian bangkit untuk melupakan kesedihannya #bali,"   tulis Jedar di Instagram.

Jessica Iskandar© Dream

Dalam foto yang diunggah, pemain film 'Dealova' tampil anggun mengenakan kebaya khas Bali. Baju adat itu memiliki warna baby pink yang membuat penampilannya semakin elegan.

Jedar memadukannya bersama rok lilit dan selendang berwarna shocking pink. Ibu satu anak itu juga terlihat cantik memakai pulasan makeup tipis dan gaya rambut sanggul.

 

6 dari 6 halaman

Richard Kyle Jadi Alasan Jessica Iskandar Tinggalkan Jakarta

Dream - Jessica Iskandar kini menetap di Bali. Dia mengaku banyak faktor yang membuatnya memutuskan pindah dari Jakarta ke Pulau Dewata.

" Aku butuh waktu untuk diriku, itu faktor nomor satunya," kata Jessica Iskandar dalam video YouTube Boy William.

Ibunda EL Barack Alexander itu menambahkan, kandasnya kisah asmara dengan Richard Kyle juga menjadi alasan lain. Apalagi, hubungan asmara itu nyaris dibawa ke pelaminan.

" Itu jadi salah satu penyebabnya juga," ujar wanita yang karib disapa Jedar tersebut.

Meski begitu, Jessica mengaku hubungannya dan Richard Kyle baik-baik saja. Kini mereka bahkan berteman.

" Kami masih berteman," kata Jessica.

Join Dream.co.id