Intip Malam Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Showbiz | Sabtu, 11 Juli 2020 12:15
Intip Malam Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Reporter : Nur Ulfa

Rey membuatkan mie instan untuk makan malam

Dream - Rey Mbayang an Dinda Hauw resmi menikah pada Jumat pagi, 10 Juli 2020. Mereka kini tinggal bersama. Dinda pun tak segan membagikan momen malam pertama sebagai istri Rey.

Terlihat Rey sedang berada di dapur. Dia membuatkan makan malam pertama untuk sang istri.

Dinda memang mengaku belum bisa masak, sehingga yang harus turun ke dapur adalah Rey Mbayang.

 Dinda© Instagram

" Hehehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instan aja belum bisa," kata Dinda.

Ia menceritakan bahwa makan malam pertamanya setelah menjadi istri Rey adalah mie instan.

" Karena enggak ada makanan, apa aja jadi. Makan malam pertama kita mie instan dulu ya, dimaskin suami," ucapnya lagi.

2 dari 5 halaman

Menikah Muda dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang Tak Khawatirkan Karier

Dream - Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi sorotan publik. Pasalnya keduanya menikah di usia terbilang muda. Rey usia 21 tahun sedangkan Dinda dua tahun lebih tua.

" Kalau di aku usia enggak jadi pertimbangan. Karena Rasulullah saja usianya beda jauh sama istrinya," kata Rey Mbayang dalam webinar, Jumat 10 Juli 2020.

Beda halnya dengan Dinda Hauw, ia sempat merasa khawatir harus menikah mudah. Terlebih saat ini kariernya juga sedang bagus.

" Aku sempat khawatir. Aku kan sempat nanya sama si Rey, maunya nikahnya kapan? Aku juga sempat nanya gimana dengan masalah kariernya dia, secara kan dia jauh dua tahun lebih muda dari pada aku. Cuma dia selalu kasih jawaban-jawaban yang menenangkan hatiku," ujar Dinda.

 Rey© Dream.co.id

Rey Mbayang tak takut soal karier dan rezekinya dengan menikah muda. Buat dia, rezeki, jodoh, dan mau, di tangan Allah. Dia percaya dengan menikah bukan menghambat rezeki dan kariernya.

" Aku paling enggak bisa menyamakan aku sama orang. Karena menurut aku setiap kehidupan beda-beda. Ada yang umur 21 sudah menikah, ada yang sudah sukses, bahkan ada yang sudah meninggal. Jadi kita enggak bisa nyamain kita dengan orang lain," kata Rey 

3 dari 5 halaman

Sempat Tak Percaya Taaruf, Dinda Hauw Pernah Menolak Rey Mbayang

Dream - Dinda Hauw akhirnya resmi dipersunting Rey Mbayang setelah keduanya menjalani proses taaruf selama dua bulan. Sebelum melangsungkan pernikahan, Dinda ternyata pernah ragu menerima pinangan dari penyanyi dan vokalis ADAM tersebut.

" Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," kata Dinda Hauw dalam prescon virtual, Jumat, 10 Juli 2020.

Di tengah keraguan tersebut, Dinda memutuskan untuk menjalankan sholat istikharah agar diberi jawaban dari kebimbangan sekaligus memudahkan jalannya bersama Rey. Hasilnya, Dinda memantapkan hati menjadi istri bagi Rey pada Jumat, 10 Juli 2020 pagi tadi. 

 din© Dream.co.id

" Akhirnya beberapa, kurang lebih dua minggu, istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," katanya.

Meski perkenalanannya terbilang cukup singkat, Dinda yakin Rey Mbayang adalah pilihan yang tepat untuk menjadi imamnya.

Dia menilai Rey sebagai sosok pria yang mau berjuang, tak mudah patah semangat. Kelebihan itu membuat Dinda melihat keistimewaan di dalam diri suaminya tersebut. 

" Aku pun sebagai perempuan, kayak Masya Allah, jarang banget ada orang yang langsung minta orangtua terus mau usaha walaupun udah ditolak," ujar Dinda.

4 dari 5 halaman

Usai Ta'aruf, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Resmi Menikah

Dream - Pesinetron Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada Jumat pagi ini, 10 Juli 2020.

Dengan wali nikah kakak kandung Dinda, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda.

" Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya, Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai," kata Kemas Muhammad dalam webinar.

 dinda© Dream.co.id


Rey Mbayang dengan satu tarikan nafas, lantang membacakan ijab qabul. Di depan penghulu dan para saksi yang hadir, dengan memberikan mas kawin berupa logam mulia 40 gram.

" Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Rey.

Diketahui pasangan ini menjalin hubungan secara ta'aruf, maka dari itu memang selama ini tak pernah terdnegar kabar kedekatannya.

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id