Liburan Ekstrem Nadine dan Dimas, Direbus di Atas Tungku!

Showbiz | Senin, 17 Juni 2019 07:24
Liburan Ekstrem Nadine dan Dimas, Direbus di Atas Tungku!

Reporter : Amrikh Palupi

Banyak yang mengataka apa yang dilakukan oleh Nadine dan Dimas menyeramkan.

Dream - Pasangan selebritis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggaara sedang berlibur di Filipina. Keduanya mengunjungi berbagai tempat di sana.

Namun ada satu momen liburan keduanya yang mencuri perhatian warganet di sosial media. Pasangan yang menikah di Bali ini berendam di air hangat. Uniknya, mereka berendam di atas bara api.

Keduanya begitu menikmati saat berendam air hangat dengan cara tradisional menggunakan kayu bakar itu. Seperti direbus di atas tungku api. 

Mereka pun membagikan pengalaman itu dengan unggahan foto di laman akun instagram mereka masing-masing.

" NADI rebus rasa manis pedas #ND," tulis Nadine Candrawinata dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

 nadine chandrawinata

Tak butuh lama untuk warganet menyerbu klom komentar Nadine. Mereka mengatakan apa yang dilakukan pasangan ini sungguh menggemaskan. Ada juga yang mengaku seram melihatnya.

" Gemes bgt," tulis akun @tengkuarshyalyfaith.

" Aku takut ntr kalian mateng," tulis akun @edy_zndy.

" Gemeshh," kata akun @dene0412.

" Swweeeet bgt siiii," kata akun @wahyuning_nuning.

2 dari 3 halaman

Impian Nadine Chandrawinata Diwujudkan Dimas Anggara, Apa Itu?

Dream - Berbulan madu ke New Zealand merupakan impian Nadine Chandrawinata sebelum menikah. Dan, keinginan itu sudah terwujud setelah Nadine berbulan madu dengan sang suami, Dimas Anggara.

"Karena banyak banget yang dikerjakan di sana," kata Nadine di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa 13 November 2018.

Nadine mengaku tak menyangka Dimas Anggara mau mewujudkan impiannya tersebut. Sehingga dia merasa kaget saat sang suami mengajaknya ke New Zealand untuk berbulan madu.

"Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand. Kebetulan Dimas juga suka sky dive," katanya.

Nadine memang sangat ingin ke New Zealand. Suasana dan pemandangan negeri itu, kata dia, sangat bagus.

"Karena memang kita dikelilingi gunung-gunung bersalju, terus langitnya biru, terus pantulan dari lautnya juga jadi kayak itu bagus sekali. Jadi ya itulah," kata dia.

Selama enam hari, Nadine dan Dimas berkeliling menggunakan campervan, yaitu mobil yang bisa dijadikan tempat tinggal.

"Selama enam hari kita pindah dari satu titik ke titik lainnya karena kita memang ingin ngelihat sesuatu yang berbeda," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Lestarikan Alam, Nadine Chandrawinata Rela Nyemplung Rawa

Dream Nadine Chandrawinata termasuk salah satu aktris yang sangat peduli degan lingkungan. Beragam aktivitas pelestarian alam tak pernah luput dari perhatiannya. Termasuk saat mengunjungi Semarang, Jawa Tengah baru-baru ini.

Istri dari Dimas Anggara ini turut dalam program menanam pohon mangrove di Mangunrejo, Semarang.

" Aku masuk ke air langsung dan ini sesuatu yang baru buatku," kata Nadine Chandrawinata di acara Salonpas Day, di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kegiatan tanam mangrove ini merupakan bagian dari program Salonpas Day yang berlangsung setiap tanggal 18 Mei 2019.

Dalam kegiatan tersebut Nadine mengajak para pelajar dan komunitas untuk semakin peduli dengan pelestarian lingkungan. Dia juga mengingatkan jika upaya menjaga alam bukan perkara mudah. 

 nadin

" Jujur tahun lalu lebih susah dibanding tahun ini, kalalu tahun ini lebih gampang karena mungkin pada sadar lingkungan," tuturnya.

Selain mengikuti beragam kegiatan pelestarian alam, Nadine mencoba menjaga alam dengan mulai mengurangi penggunaan plastik.

" Iya bawa box makanan sendiri, bawa tumbler, tidak pakai sedotan (plastik). Pokoknya apapaun berbau plastik dicoba dikurangin," katanya.(Sah)

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id