Intip Bridal Shower Siti Badriah, Penampakan Seram Wajah Disorot

Showbiz | Senin, 22 Juli 2019 16:20
Intip Bridal Shower Siti Badriah, Penampakan Seram Wajah Disorot

Reporter : Amrikh Palupi

LIhat penampilan Siti Badriah saat Bridal Shower.

Dream - Siti Badriah mendapatkan kejutan bridal shower dari teman-temannya. Perempuan yang beken dengan panggilan Sibad itu terlihat sangat bahagia menjalani pesta lajang menjelang pernikahannya tersebut.

Sibad mengunggah delapan foto bridal shower ke halaman Instagram. Dari foto yang diunggah calon istri Krisjiana Baharudin itu, terlihat banyak hiasan yang dipajang, lengkap dengan tulisan " Bride to be" . Dia juga berfoto dengan teman-temannya yang memakai dress code warna putih.

Namun pelantun tembang Syantik itu berdandan unik, wajah penuh cemong, terlihat menyeramkan. Alis tebal, mata dihias dengan bulatan hitam, bibir merah, dan bagian pipi tergambar bulatan merah. Bentuk wajah wanita 27 tahun ini pun tidak beraturan.

 Siti Badriah

Unggahan Sibad itu mendapat komentar dari banyak warganet. Mereka mendoakan agar pernikahan Sibad berjalan lancar. Namun banyak juga yang menyoroti wajah Sibad dalam pesta lajang tersebut. Menurut mereka, wajah pedangdut itu terlihat sangat menyeramkan.

" Samawa kak @sitibadriahh sampe kakek nenek," tulis akun @dpramayana.

" Yg terakhir serem banget kakkk," tulis akun ceritaliza.

" Slide terakhir seram amat," kata akun @devanurhasanahh.

" Sereeem kak," kata akun @evha_agust.

2 dari 6 halaman

Pamer Gaun Pernikahan, Siti Badriah Malah Diejek Netizen

Dream - Siti Badriah didampingi calon suaminya, Krisjiana Baharudin melakukan fitting baju dan memperlihatkan gaun yang akan mereka pakai di hari pernikahan.

Gaun yang akan dikenakan Sibad, panggilan karibnya, berkonsep glamor berwarna putih dihiasi dengan rumbai-rumbai pada bagian bahu dan pinggulnya. Terlihat pula aksen mutiara pada bagian dada dan lengan. Sementara bagian belakang gaun terlihat panjang.

Pelantun tembang 'Lagi Syantik' ini sepertinya puas dengan hasil gaun yang dirancang bertema glamor itu.

"Suka sih, saya suka banget," kata Siti Badriah dikutip Dream dari tanyangan CumiCuami, Rabu 22 Mei 2019.

Dukungan juga diberika calon suami Sibad, Krisjiana yang menyukai gaun pengantin berwarna putih itu. "Suka, bagus," imbuhnya.

Namun kebahagian mereka sepertinya dirusak oleh para peselancar media sosial. Gaun pernikahan Sibad dicibir mirip gaun yang akan digunakan untuk konser dangdut.

"kok kyk mau dangdutan," tulis akun @rezipuspita92.

"Kata sibad ini bajunya mewah fan mahal tp kok saya ngeliatnya biasa aja yah malah keliatan aneh modelnya... brgkali saya emang norak dan gak ngerti fashion," kata akun @maminya_anak2.

"Kurg cocok kalau mau buat nikahan cocok ny buat konser manggung ajjh karna bagian pundak terlalu heboh jdi kyk a nasar bj bj ny yg suka ngebrink.. Bgs dngn baju kebaya adat sunda yg elegant kyk ny aura ny akan terpancar sebagai pengantin ratu sehari," tulis akun @lianda_sinka.

3 dari 6 halaman

Gelar Pesta Nikah 3 Hari 3 Malam, Siti Badriah Habiskan Rp1 Miliar?

Dream - Siti Badriah bakal menggelar pesta pernikahan tiga hari tiga malam di Bogor, Jawa Barat. Meski maraton, perempuan yang karib disapa Sibad ini mengatakan bahwa pernikahannya berbiaya murah.

Sibad mengaku belum menghitung semua biaya yang dibutuhkan untuk pesta tiga hari tiga malam itu bersama sang calon suami. Namun menurut dia, biayanya tidak sampai Rp1 miliar, sebagaimana ditaksir banyak orang.

" Semoga tidak sampai segitu," ujar Siti Bardiah di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Kamis 18 April 2019.

Sibad mengaku beruntung pernikahannya banyak memdapatkan endorse, sehingga dia bisa meminimalkan pengeluaran uang.

 siti badriah

Foto : Nur Ulfa/Dream

"  Alhamdulillah banyak yang bantuin kita. Baju segala macem. Banyak yang bantu kita. Alhamdulillah rezeki dari mana saja," kata dia.

Selain itu, menjelang pernikahan, Sibad mengaku kebanjiran pekerjaan. Dia bersyukur rencana pernikahannya membawa rezeki untuknya.

" Dibilang kejar banget ya tidak. Kita mah selagi ada rezeki, ada

4 dari 6 halaman

Siti Badriah Mendadak Dicium di Atas Panggung, Fans Meradang

Dream - Siti Badriah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari fans saat tampil di di atas panggung terbuka. Bermula saat salah satu fans bapak-bapak meminta selfie, secara tiba-tiba pria itu mencium pipi Siti Badriah.

Sontak, calon istri dari Krisjiana Baharudin itu langsung terkejut. Begitu pula para penonton yang melihat aksi Sibad, begitu Siti disapa, di atas panggung, berteriak saat pria itu mencium Sibad.

Unggahan video itu kemudian viral di sosial media dan langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung geram dengan perlakuan pria itu.

Warganet menilai pria itu tidak memiliki sopan santun dan melakukan pelecehan.

 Siti Badriah

"  Ini pelecehan lo....  sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman bayangkan sodara perempuankalian diginiin,"  tulis akun @ped***.

" Gak sopan ih, dibaikin malah ngelunjak. Ini moral laki harus dibenerin. Pelecehan tauk! Kesel liatnya. Tuman,"  tulis akun @nena***.

" Kasiah artisnya niatnya baik ke pengemar ee mlh dislh artikan sabar mb sibad," kata akun @tin***.

5 dari 6 halaman

Romantis, Siti Badriah Dilamar Kekasih di Korsel Pakai Cincin Mendiang Ibu

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Siti Badriah. Setelah 10 bulan pacaran, akhirnya ia dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin.

Lamaran itu juga berlangsung di Korea Selatan. Bertepatan dengan masa Siti mengisi waktu liburannya.

Aksi itu terjadi ketika keduanya mengunjungi Bukchon Hanok Village di Seoul. Mereka awalnya hanya melakukan sesi foto biasa.

Wanita yang akrab disapa Sibad itu tak menyangka jika Kris mantap membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

Bak adegan romantis di drama Korea, Kris berlutut sambil memperlihatkan sebuah cincin.

"Aku bisa sempurna karena adanya kamu. Siti Badriah, will you marry me?" ujar Kris dengan lantang.

Tersipu malu, Siti menjawabnya dengan suara bergetar, "Yes.."


Penyanyi 27 tahun itu lantas membagikan momen kebahagiannya. Ia mengunggah foto di Instagram @sitibadriahh.

Rupanya, Kris melamar Sibad dengan cincin peninggalan almarhumah ibunya. 

"Bismillah, thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah," tulisnya dalam keterangan foto.

Netizen sukses dibuatnya iri. Banyak dari mereka yang melontarkan komentar.

"Boro boro dilamar di korea, gw lamar kerja aja gadipanggil panggil," celetuk @dyhkw99.

"Enak ya dilamar di korea, gua dichat aja udh seneng. Ahahahha," akun @racheeelyyy menimpali.

"Mblo jangan ngiler ye!sabar mblo," balas @gustu.gus.92.

6 dari 6 halaman

Unggah Foto Manjakan Diri dengan Berendam, Siti Badriah Dicibir

Dream - Pedangdut Siti Badriah diketahui tengah berlibur di Bali. Dia pun membagi momen liburannya yang seru ke Instagram.

Dari sekian momen, ada satu foto yang menyedot perhatian warganet. Foto itu memperlihatkan Siti sedang memanjakan diri dengan berendam di bathtube atau bak mandi.

"Starting the day with this amazing outdoor bathroom this morning @desavisesa,"tulis Siti melengkapi foto yang diunggah.

Sayangnya, Siti justru panen cibiran. Penyebabnya, pundak Siti terlihat terbuka.

"Udah mau kiamatt mbk masih buka2 aurat aja, gk takut nanti di akhirat?" kata akun syafa_zakiah45.

"Pornografi bs kena pasal hukum ini," kata akun rudisetiawan30.

"Nggak usah foto kayak gitu lah kalau cuma mau dibilang cantik dan seksi, aurat mba jadi dosa jariyah kalau mba tiba-tiba mati nggak dihapus fotonya," kata akun Hasriana_fotox.

 

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id