Kata Presenter Intan Hardja Soal Keputusan Lepas Hijab

Showbiz | Jumat, 8 November 2019 17:15
Kata Presenter Intan Hardja Soal Keputusan Lepas Hijab

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Intan?

Dream - Keputusan Intan Hardja untuk melepas hijab sempat membuat heboh netizen. Kabar ini pertama kali mencuat setelah presenter program gosip televisi itu banyak mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagram. 

Intan yang ditemui di Tendean, Jakarta, Jumat, 8 November 2019 memilih tak berkomentar soal keputusannya tersebut. Saat diwawancara, Intan memang sudah tak lagi mengenakan hijab.

" No comment," ujar Intan.

Menurut Intan saat ini bukan momen yang tepat untuk membahas keputusan maupun alasannya melepas hijabnya. Diakui itu, isu soal bongkar pasang hijab merupakan masalah yang sensitif.

 intan Hardja

Menghindari pembahasan yang keliru, Intan ingin menyediakan waktu luang sekaligus momen khusus untuk membicarakan keputusannya melepas hijab. 

" Jadi suasananya mesti enak juga biar aku nggak salah ngomong," ungkap dia.


2 dari 4 halaman

Koleksi Foto IG Berubah Drastis, Presenter Gosip Intan Hardja Lepas Hijab?

Dream - Nama Intan Hardja sempat menjadi sorotan publik saat terlibat perseteruan dengan Pablo Benua, suami dari Rey Utami karena dugaan kasus penipuan. Presenter acara infotainment televisi ini kembali membuat heboh setelah dikabarkan memutuskan melepas hijab.

Perubahan ini tentu mengejutkan publik. Saat kasusnya dengan Pablo muncul ke permukaan, Intan sempat mengatakan telah mantap berhijab.

 intan Hardja

foto : @intanhardja1680

Perubahan penampilan mantan presenter acara Intens ini pertama kali terlihat dari beberapa unggahan fotonya di Instagram. Intan tak lagi mengenakan jilbab untuk menutupi auratnya.

Sebaliknya, wall platfrom sosial media Intan kini banyak berisi sejumlah foto seksi.

Penamplan baru dari Intan tersebut ditanggai beragam reaksi dari netizen. Banyak Menurut netizen, Intan lebih cantik dengan berhijab. Komentar netizen itu ramai dituliskan pada unggahan video saat Intan melakukan tutorial makeup.

 presenter Intan Hardja

foto : @intanhardja1680

" Pake jilbab lagi pleaseee.. Cantik bangettt kalo pake jilbab,"  tulis akun @bungafebria.

" Sedihhhh bangett sih padhl ngefans krn cantik berjilab juga.. Skrg jdi gk ngefans,"  kata akun @sulis.makeupart.

" Belum istiqomah sese mbak nya yaudah lha ya, pilihan hidup nya dia, sesama muslim hanya wajib mengingatkan klo menutup aurat itu WAJIB hukumny,"  tulis akun @bundalerafatih.

 Intan Hardja

foto : @intanhardja1680

[crosslink_1]

3 dari 4 halaman

Shinta Bachir Lepas Hijab: Inilah Aku, Memang Labil

Dream - Shinta Bachir mengaku gampang terpengaruh oleh lingkungan. Itu pula yang membuat artis 33 tahun ini memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

" Saya itu mengikuti hati saya, kadang-kadang lingkungan membawa kita ke arah baik kadang enggak. Ya saya labil," tutur Shinta Bachir di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2019.

Shinta memang tak memungkiri mendapat banyak cibiran atas keputusan melepaskan hijabnya. Namun dia tak mau ambil pusing. Bagi Shinta, keputusan itu dibuat sesuai keinginanya.

" Mungkin banyak di luar sana yang menjaga image, sampai enggak tahu buruknya. Kalau aku ya inilah gue," ungkapnya.

Dia menambahkan, memang banyak orang tak menduganya bakal melepas hijab. Teman-teman pengajian dan keluargapun tak pernah menyangka Shinta bakal menanggalkan penutup aurat tersebut.

" Teman-teman pengajian sangat menyayangkan, teman arisan aku yang berhijab, juga. Minta aku balik lagi berhijab. Tapi ya inilah aku, aku enggak merugikan orang lain dengan keputusanku ini," imbuh Shinta Bachir.

4 dari 4 halaman

Lepas Hijab dan Pindah Agama, Ini Gaya Salmafina Sunan yang Curi Perhatian

Dream - Salmafina Sunan tengah menjadi buah bibir. Putri pasangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan diisukan pindah agama.

Kabar berhembus setelah beredarnya foto dan video Salmafina yang diduga sedang berdoa di gereja. Ia juga tampil memakai kalung salib di sebuah acara talkshow.

Gadis 19 tahun itu memang sering menuai kontroversi. Di usia yang masih belia, Alma menikah dengan hafiz Al-Qurna Taqy Malik setelah berkenalan lewat media sosial selama seminggu.

Namun perceraian mereka hanya berlangsung 3 bulan dan Alma harus menyandang status janda di usia 18 tahun.

Salmafina kemudian sempat menjadi sorotan ketika kabur dari rumah karena berseteru dengan sang ayah. Bukan hanya dari segi kehidupan, penampilan Alma juga menuai kontroversi.

Belum lama ini, Alma menghebohkan publik dengan melepas hijab. Ia juga berani mengumbar foto berbusana minim. Tak heran jika Alma banyak mendapat cibiran kala itu.

Meski demikian, ada satu penampilan Alma yang mencuri perhatian usai lepas hijab.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id