Akun Instagram Kembali Aktif, Kekeyi Diingatkan Tak Aneh-Aneh Lagi

Showbiz | Kamis, 9 Juli 2020 16:09
Akun Instagram Kembali Aktif, Kekeyi Diingatkan Tak Aneh-Aneh Lagi

Reporter : Reni Novita Sari

Kekeyi girang Instagramnya telah kembali

Dream- Rahmawati Kekeyi Putri Cantika belum lama ini menumpahkan kesedihannya karena akun Instagram miliknya hilang dari paltform tersebut. Kekeyi sampai menangis meminta pihak pengelola Instagram untuk mengembalikan akunnya. 

Melalui kanal YouTube nya, Kekeyi menangis tersedu-sedu memohon pihak Instagram mengembalikan akunnya yang telah centang biru itu. Menurut Kekeyi, akun media sosialnya itu merupakan ladang rezeki untuknya. Sebelumnya, akun kekeyi yang sudah memiliki banyak followers dan sering mengunggah postingan berbayar tersebut telah raib karena dihapus pihak Instagram.

" Tolong kembalikan instagram aku. aku mohon kembalikan instagram aku. Aku hanya ingin bekerja untuk masa depan aku, orang tua aku, itu aja," kata Kekeyi seraya mengusap air matanya dalam sebuah video yang beredar di Instagram.

Kekeyi sempat meminta maaf jika ada salah satu unggahan atau perbuatannya yang membuat orang lain merasa tersinggung atau marah. Ia ingin akun instagram itu kembali dan Kekeyi bisa mengais rezeki dari beberapa unggahan berbayar itu.

Rupanya kesedihan Kekeyi tak berlangsung lama. Instagram Kekeyi dengan lebih dari 700 ribu followers tersebut rupanya sudah kembali. Lantas berita tersebut menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang mengingatkan Kekeyi untuk berubah menjadi yang lebih baik. Namun, tak sedikit pula warganet yang tak suka dengan kembalinya Instagram Kekeyi.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Kekeyi langsung bahagia saat mengetahui akun instagramnya telah kembali aktif. Melalui unggahan capture video yang memperlihatkan tangisnya, Kekeyi berterima kasih pada siapa pun yang mendukung serta menolong mengembalikan Instagram-nya.

Ia pun membubuhkan emoji tangis bahagia yang mewakili hatinya saat ini.

" Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya. Siapapun yang disana yang udah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terima kasih banyak," tulis Kekeyi pada Rabu (8/7) malam. 

 kekeyi dan rio ramadhan© Photo: Instagram/rioramadhan

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Menanggapi kembalinya Instagram Kekeyi, warganet ramai memberi nasihat. Warganet berharap Kekeyi dapat berubah menjadi lebih baik dan tak gemar cari sensasi.

" Pokoknya janji harus berubah jangan mancing org buat ngehujat eloo. Netizen juga kalau lo ga aneh aneh ga bakal mereka hujat loo.lebih baik kekeyi jadi wanita yang calm dan jdi wanita lembuttttt hatinya serta akhlaknya," tulis akun @yunidza.

" Semoga jd pelajaran.klo upload ga usah yg aneh2,selalu dnger nasehat netizen krn mrklah yg nonton channelmu.upload hal yg bermanfaat," komentar akun @ayayasa.

 Kekeyi© Photo: Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

“ LAIN KALI POST SESUATU SEWAJARNYA AJA YA KEKEY. SOALNYA KAMU ADA DIMANA MANA, ORANG YANG TADINYA GA PENGEN LIAT DAN BULLY KEPANCING KARNA TINGKAH KONYOL KAMU ADA DIMANA MANA DAN MENGANGGU MATA MEREKA. BIKIN KONTEN YANG BENER AJA, SESUAI UMUR, RIZKI MAH GA KETUKER, GA HARUS PANJAT JUGA MEREKA YANG TERKENAL KARNA PRESTASI BANYAK KOK. SEMANGAT!,” ungkap akun @Salsabilaramadhan.

Di balik kebahagiaan itu, ternyata tak sedikit warganet yang Kembali menghujatnya. Merekapun terlihat tidak suka dengan kembalinya Instagram Kekeyi itu.

" Kenapa harus balik lagi akunnya?" sindir akun @dheekeyc.

" Lihatlah, tidak ada yg peduli," sahut akun @fernando

“ Yaaah knp comeback,” tulis akun @Rinisari.

 " Ayo report lagi sahabat," balas akun @lilzal.

" APASI NYARI SENSASI. NGILANG TINGGAL NGILANG BERHARAP BGT MINTA KEMBALI," timpal akun @chikaa.

Join Dream.co.id