Innalillahi.... Ridho Slank Tengah Berduka Cita

Showbiz | Rabu, 4 Agustus 2021 18:50

Reporter : Amrikh Palupi

Akun Instagram resmi Slank mengabarkan kabar duka yang menimpa salah satu personelnya, Ridho. Siapa yang meninggal dunia?

Dream - Ridho, gitaris Band Slank tengah berduka cita. Kabar duka yang diunggah akun instagram resmi Sland pada Rabu, 4 Agustus 2021 mengumumkan, ibu Ridho Slank, Hj. Sien Ely binti Abdul Muthalib, telah  meninggal dunia.

Pada unggahannya, tampak Ridho sedang bersama sang bunda ketika keduanya tengah berpose dengan latar belakang sebuah menara masjid. Pada captionnya berisi keterangan kalau ibunda dari gitaris Slank in meninggal dunia.

 Ibunda Ridho Slank meninggal dunia
© Ibunda Ridho Slank meninggal dunia

" Innanillahi wa inna ilaihi rajiuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Hj. Sien Ely binti Abdul Muthalib (Ibunda dari @ridho_hafiedz) Mari sama-sama kita kirim doa," tulis akun Slank pada caption dikutip Dream, Rabu 4 Agustus 2021.

Ridho juga mengunggah kembali ucapan duka rekan-rekan tentang ibundanya yang meninggal di instagram stori.

 Ibunda Ridho Slank meninggal dunia
© Ibunda Ridho Slank meninggal dunia

Ucapan belasungkawa dan doa mengalir deras di unggahan Instagram milik pria bernama asli Mohammad Ridwan Hafiedz ini. 

" Al Fatihah semoga Almarhumah Khusnul khatimah. Amin.. YRA," kata akun @usep.malik.

" Innillahi wa innalillahi rojiun, Insya Allah almarhumah husnul khotimah," tulis akun @rocknal.

" Semoga almarhumah husnul chotimah dan ditempatkan di SurgaNya Allah SWT aamiin ya robbal aalamiin," tulis akun @mimiabim72.

Innalillahi.... Ridho Slank Tengah Berduka Cita
Ridho Gitaris Band Slank (Foto : @ridho_hafiedz)
2 dari 6 halaman

Ridho Gitaris Slank dan Istri Positif Covid-19, Unggahannya Bikin Tersenyum

Dream - Selebritis Indonesia yang terpapar virus corona kembali bertambah. Terbaru pasangan Ridho gitaris band Slank dan istrinya yang positif covid 19. Kabar ini diumumkan istri Ridho, Ony Serojawati di akun instagramnya.

Sebelumnya Dinda Kanyadewi juga mengumumkan kondisi kesehatannya yang terpapar Covid-19. Dinda mengaku akan menjalani masa isolasi mandiri selama 24 hari. 

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami Sebulan Usai Umumkan Positif Covid-19

(Baca: Satu Lagi Artis Tertular Covid-19, Dinda Kanyadewi Positif Diisolasi 24 Hari)

Kabar soal Ridho terpapar Covid-19 ini diketahui dari unggahan Ony lewat fotonya dan sang suami yang sedang berbaring di kasur. Pasangan ini diketahui sudah menjalani isolasi selama sembilan hari. Ony dan suami berharap minggu depan mereka sudah sembuh.

" Semoga minggu depan udah negative. Kalo kayak gini terus bisa bisa aku doang yang lanjut positive yang lain sampe 9 bulan ke depan,"   tulis Ony Serojawati dikutip Dream, Senin 21 Desember 2020.

 Ridho Slank dan istri positif corona
© Ridho Slank dan istri positif corona

3 dari 6 halaman

Ony juga berharap masyarakat di luar tidak mengabaikan virus cona dan tetap menjaga protokol kesehatan. " Kalian di luar sana, jaga stamina..stay safe and Happy Sunday ??? #isoman day 9,"  tuturnya.

Unggahan Ony langsung mendapat respons dan komentar dari rekan artis yang mendoakan keduanya lekas sembuh.

" Gws you two," kata Gading Marten.

" Setrong ???????????? kakak beduaaa... cepet sembuhh ?????? smangaatttt," kata Tora Sudiro.

" Mba @seroja_hafiedz & mase @ridho_hafiedz semoga cepat sehat kembali yess," kata Eno Netral.

4 dari 6 halaman

Innalillahi, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Dream - Kabar duka datang dari Irwansyah. Ibundanya, Herlianah meninggal dunia. Kabar itu disampaikan oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar lewat unggahan di instagram story.

Zaskia menunjukan foto suaminya sedang video call dengan mertuanya yang berada di ruang ICU Rumah Sakit. Melengkapi unggahannya, Zaskia menuliskan ucapan duka untuk mertuanya.

12 Potret Fashion Cinta Kuya ala Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

"  Kumpul di surga Insya Allah ya ma, Allahummafirlii laha warham ha wa afi ha wa fu anha,"  tulis Zaskia Sungkar di instagram story, dikutip Dream, Rabu 4 Agustus 2021.

 Ibunda Irwansyah meninggal dunia
© Ibunda Irwansyah meninggal dunia

Sebelumnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar begitu bahagia saat mendengar ibu mereka sadar dari koma usai mendengarkan murottal ayat Suci Alquran.

Tapi takdir berkata lain, ibunda Irwansyah dipanggil sang khaliq. Kepergian ibunda tentu membuat duka mendalam untuk Irwansyah dan keluragnya, sebab belum lama sang ayah Umar Effendi juga meninggal akibat terpapar Covid-19.

Salah satu sahabat mereka Arie Untung juga mengucapkan duka untuk Irwansyah. Suami Fenita Arie ini menceritakan pertemuannya dengan sang mama dua bulan yang lalu.

 Ibunda Irwansyah meninggal dunia
© Ibunda Irwansyah meninggal dunia

"  Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah. Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya, Bokap nyokap pasangan romantis ga mau dipisahin lama2. Mereka langsung mau buru2 ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin,"  tutur Arie Untung.

5 dari 6 halaman

Innalillahi, Mayangsari Berduka

Dream - Kabar duka datang dari Mayangsari. Karyawan yang sudah dianggap sauadara sendiri meninggal dunia.

"  Hari ini aku & kel ku sangattt berduka....Inalillahiwainailaihi rojiun...Telah berpulang Saudara perempuanku yg baik hati & sll ceria yg jg sahabat dan temanku di dapur SAUDAH (Sodah)," tulis Mayangsari di Instagram, Rabu, 4 Agustus 2021.

Sembuh dari Hepatitis C, Begini Kondisi Gary Iskak

Menurut dia, Saudah meninggal dunia bukan karena Covid-19, melainkan karena serangan jantung. Jenazah Saudah sudah disemayamkan di kampung halaman.

"  Almarhumah meninggal bukan krn Covud tp krn serangan jantung.. Almarhumah Saudah di makamkan d kampung halamannya d Keniten PWT," ucap dia.

 mayang
© instagram

6 dari 6 halaman

Istri Bambang Trihatmodjo ini begitu kehilangan sosok Saodah, karena selama ini sudah menemaninya memasak di dapur.

"  Selamat jalan Sodahku sayanggg. Terimakasih untuk semua kebaikan yg sdh km lakukan untuk kel kami ya...Insha allah surga menantimu orang baikkkk,Bismillah husnul khotimah," tambah Mayangsari.

Rekan artis yang mengenal sosok Saodah ikut memberikan ucapan belasungkawa.

"  Turut Belasungkawa," kata Yuni Shara.

"  Innalillahi wainailaihi rojiunnn turt berduka cita mba," kata Ussy Sulistyawati.

"  Innalillaahiii alfatihah untuk almarhum ,in sha Allah husnul khatimah.turut berduka cita mbak Mayang," kata Rossa.

 

 

Terkait
Join Dream.co.id