Lama Tak Eksis, Kabar Duka dari Cassandra Lee

Showbiz | Kamis, 21 Januari 2021 14:22
Lama Tak Eksis, Kabar Duka dari Cassandra Lee

Reporter : Amrikh Palupi

Lama tak terdengar, kabar duka datang dari Cassandra Lee.

Dream - Kabar duka datang dari Cassandra Lee. Pesinetron membagikan kabar duka melalui akun instagramnya atas kelihatan pria yang dipanggil Kak Ade.

Cassandra membagikan momen saat bersama almarhum. Dari foto-foto dan video hubungan mereka cukup dekat.

" All my good days have you in them kak. Rest in peace kak, finally," tulis Casandra Lee dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 21 Januari 2021.

Dalam sebuah foto, Cassandra Lee juga membuat tulisan yang cukup panjang untuk mengenang kebaikan Kak Ade. Ia tampak begitu terpukul dengan kepergian sosok yang kabarnya merupakan asisten dari Cassandra Lee.

 Casssandra Lee© Casssandra Lee

" Beberapa hari ini susah banget. Terimapun susah, memang harus diikhlaskan kepergian kamu kak, tapi gak segampang itu. Kak ade kakakku sayang, gaada orang yang pernah aku temuin yang setulus, semurni, atau sebaik kak ade," tulis Cassandra Lee.

Mantan kekasih Randy Marten ini mengatakan sudah lima tahun bersama kak Ade. Selama itu pula mereka melewati masa senang dan susah bersama. Ia mengenang sosok Ade yang sangat baik kepadanya.

" Tahun ini adalah tahun kelima kita bareng. Aku seneng kak selama 5 tahun ini udah bisa melewati senang dan susah bareng orang seistimewa dan sebaik kak ade. Orang yang begitu pengertian dan perhatian sama aku."

" Kak Ade adalah salah satu orang di hidupku yang bisa membuat impact yang cukup besar walaupun waktuku sama kak ade hanya 5 tahun. Tapi aku bersyukur bisa kenal kak ade bahkan walau cuma 5 menit," imbuhnya.

2 dari 6 halaman

Anggap Keluarga

Meski Ade bekerja sebagai asisten pribadinya tapi gadis 19 tahun itu tidak pernah menganggap Ade sebagai karyawannya, begitu pula sebaiknya. Hubungan mereka layaknya keluarga ade dan kakak.

" Kak Ade gak pernah aku anggap asisten atau rekan kerja atau karyawan. Dan kayaknya kak ade juga gapernah anggap aku bos dia. Bahkan kalau diingat namaku di hp kak ade 'adekku sayang'. Kak ade akan selalu kita anggap keluarga. Kak ade akan selalu aku anggap kakak kandung aku sendiri, bahkan kadang kak ade bisa jadi mak kedua aku." tuturnya.

Unggahan gadis kelahiran Jakarta 15 Maret 2001 ini langsung dibanjiri ucapan duka.

" turut berduka ka Ade semoga diberikan tempat terbaik disisi-Nya," tulis akun @piyipiyip.

" ka adee yaampun:( turut berduka citaa ya casss," kata akun @syifahadjureal.

" Rest in love ka Ade kesayangan," tulis akun @michelleziu.

3 dari 6 halaman

Cassandra Lee Ikut Berikan Donasi ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Dream - Di tengah pandemi Covid-19, banyak pihak berlomba-lomba berbuat kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Termasuk pula dari kalangan artis.

Salah satunya adalah Cassandra Lee. Bekerja sama dengan platform Snack Video melalui program Keluarga Asuh Kitabisa.com, gadis 19 tahun itu terjun langsung menyerahkan bantuan pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

" Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan," kata Cassandra.

 Cassandra© Dream.co.id

Bantuan yang diberikan Cassandra berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, mie instan. Tahap pertama sudah dibagikan di wilayah Jakarta Utara pada 13 Agustus 2020.

" Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan," kata Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Donasi yang disalurkan pada gerakan Keluarga Asuh sendiri menjadi pembuka dari program Panen Kemerdekaan dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan ini akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.

4 dari 6 halaman

Putus dari Cassandra Lee, Randy Martin Akhirnya Buka Suara

Dream -  Pesinetron muda Randy Martin putus dengan Cassandra Lee tahun lalu. Rupanya, kandasnya hubungan mereka memicu banyak kabar tak sedap soal kedianya.

Randy akhirnya angkat bicara dan membuat klarifikasi. Ia mengaku tidak pernah main-main dan mengambil keputusan untuk berpisah bersama-sama.

“ Mau 4 tahun itu juga waktu yang lama, apalagi usia gue yang masih segitu. Cuma, unfortunately, ya memang nggak jodoh aja,” jelasnya dalam sebuah video di kanal Youtube Gritte Agatha.

Sebelumnya, aktor 21 tahun itu telah memikirkan matang-matang hingga akhirnya berpisah baik-baik untuk pertama kalinya selama hampir 4 tahun.

 Klarifikasi Randy Martin© Youtube.com/GritteAgatha/

“ Gue kan, nggak tipe yang gegabah, Te. Jadi pertimbangan gue juga. Takes time buat akhirnya memberanikan diri, akhirnya harus selesai," ungkap Randy.

5 dari 6 halaman

Menghargai Mantan

Setelah putus, aktor asal Surabaya ini sempat menghilang dari media selama 2 bulan karena ingin menghargai mantannya.

“ Gue 2 bulan off dari media. Gue nggak nongol di TV, walaupun banyak yang minta gue klarifikasi dan statement. Gue mau menghargai mantan lah. Apapun yang pernah terjadi, bagaimana pun dia pernah bikin gue happy juga,” jelas pemain film Hantu Nancy itu.

 Randy Martin Ditunjuk Jadi Duta Rokok, Ini Yang Akan Dilakukan© MEN

Saat 'menghilang' ia gunakan untuk menenangkan diri dan move on. Sampai akhirnya, pemain sinetron Monyet Cantik 2 itu berhasil fokus untuk kuliah, membuat Youtube dan berkarir.

“ Intinya, kalaupun gue putus, pasti ada sesuatu. Cuma, apa dan gimananya biar jadi privacy gue sama Cassie. Empat tahun perjalanan yang panjang dan penuh dengan cinta. Ya, sangat disayangkan, lah,” tutupnya. (mut)

6 dari 6 halaman

Selangkah Menuju Praha, Randy Martin Bagikan Kesempatan Emasnya

Dream - Jalan-jalan ke Eropa boleh dibilang jadi impian sebagian besar orang. Apalagi jika bisa diwujudkan cuma-cuma. Tentu sayang banget jika sampai menyia-nyiakannya, bukan?

Kesempatan emas itulah yang bisa kamu dapatkan lewat #BataGoestoEurope. Program yang dibuat dalam rangka perayaan ulang tahun Bata ke-125 tersebut memberikan hadiah spesial jalan-jalan ke kota di Eropa Timur, Praha.

Menariknya, pemenang takkan traveling sendirian. Seorang pesinetron tampan, Randy Martin, akan menemani mengelilingi pusat mode busana di Eropa Timur tersebut.

Demi mengajak peserta yang lebih banyak, Randy hadir spesial di Supermal Karawaci pada Minggu (3/2). Kedatangannya dalam acara bertajuk A Stylish Sunday with Randy Martin tersebut memang sudah dinantikan.

Sebagai brand ambassador Bata, Randy juga turut mengenalkan program Bata Goes to Europe. Randy sempat mencontohkan tata cara mengikuti program tersebut lewat foto dengan floor sticker yang tersedia di Toko Bata.

Ajakan itu langsung membuat fans Randy maupun pengunjung lainnya mencoba shoefie di stiker agar bisa mengikuti kompetisi tersebut.

 BATA Indonesia© dream.co.id

Mereka yang sudah membuat shoefie baru bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu mengunggah foto terbaiknya ke Instagram dengan mencantumkan hashtag #BataGoestoEurope. Nantinya, dua pemenang yang beruntung berkesempatan jalan-jalan ke Praha bersama Randy Martin.

Dalam kesempatan yang sama, Bata juga mengenalkan produk terbarunya, yaitu Chinese New Year Collection dan Red Label. Lewat koleksi terbaru tersebut, bukan hanya sepatu, tetapi Bata juga mengenalkan tas yang membuat complete look yang stylish, sebagaimana dipakai Randy Martin.

Adapun informasi lebih lengkap seputar program Bata Goes to Europe ini bisa diketahui di FacebookInstagram maupun situs resmi Bata di sini. Semoga beruntung!

 

Join Dream.co.id