Innalillahi, Vincent Rompies Berduka

Showbiz | Sabtu, 24 Juli 2021 11:04

Reporter : Nur Ulfa

Kabar duka itu diketahui lewat insta stories @dr.iyeb, Cliffton Jesse Rompies, kakak Vincent.

Dream - Kabar duka menghampiri Vincent Rompies. Sang ayah, Jan Rompies meninggal dunia pada Sabtu dini hari, 24 Juli 2021.

Kabar duka itu diketahui lewat insta stories @dr.iyeb, Cliffton Jesse Rompies, kakak Vincent bahwa sang ayah meninggal pada pukul 1:30 WIB.

" Telah berpulang ke rumah bapa Daddy, opa kami Jan Rompies," katanya.

Desta Mahendra, sahabat Vincent juga memberikan ucapan duka atas meninggalnya ayah Vincent.

" Selamat jalan om, ajak karaoke papah ku di sana ya om," kata Desta.

 vincent
© Dream

 

Innalillahi, Vincent Rompies Berduka
Vincent Rompies, Foto : Instagram @vincentrompies
2 dari 6 halaman

Postingan ini diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen langsung memberikan ucapan belasungkawa kepada sahabat Desta ini.

" Om Jan rompies , suaminya ibu haryati... semoga husnul khatimah, tenang di alam sana , aamiin," kata akun bunda.raysha.

" Inalillahi wa inalillahi Raji'un," ujar akun riskaaarahmawati.

" Turut berdukacita pak Vinsen," imbuh akun gresiii_.

3 dari 6 halaman

Vincent Rompies Beber Alasan Keluar dari Club Eighties, Penuh Drama!

Dream - Vincent Rompies untuk pertama kalinya menceritakan kehidupan masa lalunya saat menjadi narasumber di konten Youtube milik komika Soleh Solihun. Selain pengalaman masa kecil, Vincent membuka rahasia soal alasannya keluar dari grup band Club Eighties.

Untuk diketahui Club Eighties merupakan salah satu band yang pernah tenar di awal tahun 2000. Menawarkan konsep lawas, Gejolak Kawula Muda hingga Dari Hati adalah salah satu contoh laginya yang meledak di pasaran.

Namun grub band yang awalnya beranggotakan lima orang itu memutuskan bubar usai ditinggal dua personilnya, Vincent Rompies (basis) dan Desta Mahenda (drummer).

Setelah sekian lama menjadi misteri, Vincent Rompies akhirnya menceritakan alasannya dan Desta mundur dari band yang dilahir pada 1998 itu. Menurutnya Vincent, gaya bermusik Club Eighties ternyata tak sesuai lagi dengan dirinya.

" Malam tahun baru gue lupa, dua tahun sebelum akhirnya memutuskan keluar gue sempat mengundurkan diri waktu itu," kata Vincent Rompies dikutip Dream dari YouTube Soleh Solihun, Selasa 4 Februari 2020.

 Soleh Solehun
© Dream

Namun keinginan Vincent untuk mundur tak semulus yang direncanakan. Manager Club Eighties tidak mengizinkan pria yang kini jadi presenter itu untuk keluar.

" Cuma dicegah sama manager gua, Gue di sini sudah tak sepemikiran lagi, begitu 'Dari Hati' keluar. Tapi Club Eighties sudah kaya gini," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Kakak Vincent

Pria berusia 39 tahun itu mengungkapkan Club Eighties jelang bubar memang mengalami banyak percekcokan antar personil. Salah satunya adalah saat sang kakak, Cliffton Jesse Rompies alias Iyep, terlibat percekcokan dengan Desta usai manggung di Planet Hollywood.

" (Ada) Berantem lah antara abang gue (Cliffton Jesse Rompies alias Iyep) dan Desta. Terjadi sesuatu Iyep marah-marah karena satu dan lain hal yang gue nggak bisa bilang. Gue sama sekali nggak ada ini (ikut-ikutan), cuma ini jadi trigger buat gua, 'Oh iya gua selesai'," kata Vincent.

Beberapa tahun usai mundur dari band yang membesarkan namanya tersebut, Vincent mengaku ada rasa bersalah. Meski keluar karena selera musik tak sesuai keinginan, Vincent dan Desta masih menganggap Club Eighties  sebagai rumahnya.

" Gua sama Desta juga Club Eighties yang lain berpikir kalau Club Eighties akan selalu menjadi rumah kita. Nih gua keluar dari rumah ya, nanti suatu saat gua akan balik kok. Nyatanya di Synchronize kemarin kita balik ke rumah kok," jelas Vincent.

(Sah, Sumber : youtube.com/Soleh Solihun)

 

 

5 dari 6 halaman

Terungkap Alasan Vincent Rompies Selama Ini Tak Mau Diwawancara

Dream - Vincent Rompies secara terang-terangan mengungkap alasan tak pernah mau diwawancara. Dia merasa kehidupannya sangat tidak menarik sehingga enggan membicarakannya dengan orang lain.

" Gue enggak pernah mau diwawancara gini, lho. Karena enggak ada sesuatu yang menarik soal gue menurut gue," kata Vincent saat menjadi tamu di YouTube Soleh Solihun.

Pengakuan pria berusia 39 tahun itu membuat Soleh Solihun semakin penasaran. Dia bertanya kepada Vincent kenapa berpikir demikian. " Kenapa bisa berpikiran lo tidak menarik?," tanya Soleh Solihun.

" Karena memang tidak ada yang menarik dalam hidup gue. Gue adalah orang yang sangat tidak percaya diri. Buktinya gue jadi bassis, kalau gue percaya diri gue jadi vokalis," kata Vincent Rompies.

 

 

 

 

6 dari 6 halaman

Introvert

Vincent bahkan mengaku selama hidupnya benar-benar tidak punya teman dekat maupun sahabat. Vincent mengaku sangat introvert.

" Teman jarang bahkan tidak punya sahabat. Gue sangat introvert. Lo tahulah, lo lihat gue. Tidak pernah ngobrol intens dengan teman. Bahkan kita ngobrol begini saja baru-baru ini ya," kata Vincent

Jangankan dengan orang yang kenal, Vincent mengaku baru dekat dengan Desta Mahendra beberapa bulan belakangan. Padahal mereka sudah 27 tahun bersama, mulai ngeband di Club 80's, jadi VJ MTV, sampai sekarang jadi presenter acara televisi berdua.

" Setelah 27 tahun baru dekat dan cerita hal-hal baru beberapa bulan ini. Karena gue sudah tidak tahan. Akrab dari dulu tapi bisa bercerita dari hati ke hati. Selama ini gue sama dia, gue tahu dia gimana, dia tahu gue gimana cukup tahu satu sama lain," tutur Vincent.

Sumber : youtube.com

 

 

Join Dream.co.id