Innalillahi, Kabar Duka dari Nikita Willy

Showbiz | Rabu, 25 November 2020 13:33
Innalillahi, Kabar Duka dari Nikita Willy

Reporter : Nur Ulfa

Kabar itu diketahui dari unggahan ini.

Dream - Kabar duka datang dari Nikita Willy. Sang nenekn yang bernama Hj Arneti Rafions telah meninggal dunia pada Selasa 24 November 2020. Kabar duka ini dibagikan Niki ke dalam insta stories-nya.

" Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, oma kami tercinta Hj Arneti Rafions pada hari ini, Selasa (24/11/2020) di kediamannya," tulis Nikita Willy.

Nikita mengungkapkan jika sang nenek memiliki sifat yang baik. Niki berharap kebaikan neneknya semasa hidup bisa diterima Allah SWT.

nikita© Instagram

" Almarhumah adalah oma, istri dan ibu yang sangat baik,Mohon didoakan semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT," ungkap dia lagi.

Selain itu Niki juga mengunggah potret kebersamannya bersama sang nenek saat pernikahannya dengan Indra Priawan.

Di foto itu nampak Nikita memeluk sang nenek yang duduk di kursi roda.

2 dari 3 halaman

Nikita Willy dan Indra Undang Chef Buat Dinner, Mama Mertua: Istrinya Boros

Dream - Nikita Willy dan suami Indra Priawan mengadakan dinner bareng keluarga dan sahabat-sahabatnya sebelum bulan madu ke Sumbawa NTB. Niki mengundang chef khusus untuk menyiapkan hidangan spesial makan malam mereka.

Menurut Niki, dinner yang diadakan sangat spesial untuknya, suami berserta keluarga dan teman-temannya. Sebab dari semua menu yang akan dihidangkan mereka belum pernah merasakannya.

Dinner Nikita Willy© Dinner Nikita Willy

" Dinnernya hari ini spesial ita panggil private chef terus makanan juga mungkin keluarga dan temen-teman belum pernah makan sebelumnya. Karena aku dan Indra juga baru pertama kali panggil chef ini ke rumah jadi serulah karena sekaranag rumahnya beda-beda," kata Nikita Willy dikutip Dream dari YouTube Nikita Willy Official, Sabtu 21 November 2020.

Wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengatakan hampir setiap minggu ia mengundang kelurga dan sahabat untuk kumpul. Tapi baru kali ini ia mengundang chef untuk masak hidangan di malam spesial.

Dinner Nikita Willy© Dinner Nikita Willy

" Jadi hampir setiap minggu kumpul sama keluarga. Cuma hari ini aku sama Indra pengen dinner aja di rumah. Karena kita berdua ingin spesial buat keluarga kita panggil chef. Dia namanya Chef Chas dari Ummai Isues," ucapnya.

Setelah makanan siap, Nikita bersama Indra, keluarga dan teman-temannya menyantap enam hidangan spesial yang disiapkan oleh Chef. Namun di tengah-tengah perbincangan, mertua Niki mengomentari perilaku boros Nikita Willy yang sengaja undang chef pribadi, mertua pun beri singgungan.

Dinner Nikita Willy© Dinner Nikita Willy

" Istrinya boros, anaknya boros, mamahya boros. Terus saya dapat sisanya apa?" singgung mertua tertawa.

Sumber : youtube.com

3 dari 3 halaman

Nikita Willy Jengkel! Lagi Honeymoon Indra Priawan Malah Ajak...

Dream - Nikita Willy akhirnya bisa merasakan liburan bersama sang suami, usai keduanya menyandang status suami istri. Bali destinasi yang dikunjungi Niki bersama Indra Priawan.

" Akhirnya kita keluar kota, akhirnya sudah selesai dari pusing-pusing about the wedding, sekarang mau holiday sebentar," ujar Nikita willy dalam channel YouTubenya.

Niki bahagia bisa honeymoon dengan sang suami, namun Niki dibuat kaget karena liburannya ke Bali tak hanya berdua dengan Indra. Melainkan Indra mengajak teman-temannya.

nikita© Dream

" Yang bikin aku sebel ternyata Indra gak ngasih tahu aku kalau di Bali banyak banget teman-temannya. aku pikir ini mini honeymoon cuma kita berdua aja, ternyata pas sampe airport ada ini ada itu (teman Indra)," ujar Nikita.

Indra pun mengajak teman-temannya ke Bali, karena sebelumnya Nikita membebaskan dia untuk mengajak temannya.

" Soalnya Niki bilang terserah, dan kita sudah booking villa 6 kamar jadinya aku invited teman-teman aku ke Bali juga, tapi untungnya ada beberapa teman aku bawa istri mereka jadi Niki gak sendirian," kata Indra.

Join Dream.co.id