Kabar Duka dari Nella Kharisma

Showbiz | Kamis, 21 Januari 2021 17:37
Kabar Duka dari Nella Kharisma

Reporter : Amrikh Palupi

Kabar itu diketahui dari unggahan pedangdut asal Kediri Jawa Timur.

Dream - Kabar duka datang dari pasangan suami istri Nella Kharisma dan Dory Harsa. Ayah Nella, Sutoyo meninggal dunia Kamis 21 Januari 2021.

Kabar duka itu disampaikan oleh Nella Kharisma di unggahan instagram story. Pedangdut asal Kediri Jawa Timur ini membagikan potret jenazah sang ayah yang sudah dimakamkan.

Terlihat makam mendiang Sutoyo, ayah Nella dipenuhi dengan banyak bunga. Nella tampak sabar dan ikhlas melepaskan kepergian sang ayah. Ia mengucapkan kalimat terakhir untuk kepergian sang ayah.

 Nella Kharisma berduka© Nella Kharisma berduka

" Suwargi Langgeng (Surga abadi), pak," tulis Nella Kharisma dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 21 Januari 2021.

Tak hanya Nella, suaminya Dory Harsa juga membagikan kabar duka ayah mertuanya meninggal dunia di instagram storynya. Dory tak lupa memointa doa untuk almarhum mertuanya.

 Dory Harsa berduka© Dory Harsa berduka

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang Bp. Sutoyo, ayahanda dek @nellakharisma, juga bapak mertua saya. Mohon doanya semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisiNya dan diterima seluruh amal ibadahnya. Amin," kata Dory.

2 dari 7 halaman

Nella Kharisma Dikerangkeng

Dream - Nella Kharisma mengunggah foto sedang berada di balik terali besi. Istri Dory Harsa itu terlihat sedih.

Tatapan mata terlihat kosong. Tangan kanan memegang terali yang membentuk ornamen segi enam.

"  Diam-diam dicokoti nyamuk, ternyata krangkengnya kurang kecil. Ada yang tau artinya krangkeng?," tulis Nella Kharisma.

 Nella Kharisma© Nella Kharisma

Unggahan Nella Kharisma mendapatkan menjadi perhatian warganet. Mereka menyoroti wajah Nella yang terlihat sedih. Tak sedikit pula yang membahas kata kerangkeng.

"  Krangkeng iku gak kurungan tah kak nel," tulis akun @mbakkrcilik.

"  Cakep Bangettt," kata akun @effolseg.co.

"  Merana yoo mb @nellakharisma gara² nyamuk ra ppo," tulis akun @yenioktafiyani24.

"  Krangkengnya itu apa y mb Nella," tulis akun @afauzie_.

3 dari 7 halaman

Beredar Foto Nella Kharisma Periksa di Dokter Kandungan, Sedang Hamil?

Dream - Pasangan Dory Harsa dan Nella Kharisma dikabarkan tengah menantikan momongan setelah keduanya resmi mengumumkan pernikahan mereka. Isu itu berhembus setelah sebuah foto Nella tengah memeriksa diri ke dokter kandungan beredar di sosial media.

"  Terima kasih kak @nellakharisma @doryharsa sudah mempercayakan pemeriksaan kesehatannya kepada @rs.jihsolo. Semoga sehat selalu,"  keterangan pada foto Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Dalam foto itu, Nella dan Dory melakukan kunjungan dokter mengenakan outfit senada. Mereka juga mengenakan masker hitam sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19 ini.

 Nella Kharisma dan Dory Harsa© Nella Kharisma dan Dory Harsa

Tak ketinggalan, keduanya tampak berpose kompak menunjukkan jari berbentuk hati kepada kamera bareng dokter yang mereka temui di salah satu rumah sakit di Kota Solo.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang berasumsi bahwa Nella Kharisma kini tengah berbadan dua. Tak sedikit dari mereka merasa bahwa perut Nella sedikit menonjol.

(Sah, Sumber : Kapanlagi.com)

4 dari 7 halaman

Anak Kembar Dory Harsa, Suami Nella Kharisma, Tak Pernah Mencari Keberadaan Ayah

Dream - Nella Kharisma ternyata belum pernah bertemu dengan dua anak kembar suami barunya, Dory Harsa. Menurut mantan istri Dory, Thari Eka, Nella sampai saat ini bahkan belum pernah diperkenalkan langsung oleh mantan suaminya itu.

" Kalau ketemu belum pernah, cuma videocall pernah sekali atau dua kali gitu," kata Thari Eka dalam tayangan Hallo Selebriti.

Meski belum pernah bertemu langsung, Thari mengatakan kedua anak kembarnya sudah memberikan panggilan sayang untuk dari dari ayahnya tersebut.

" Kemaren pas dikenalin Nella si kembar oh ya ibu baru gitu aja, ibu baru ayah," ujarnya lagi.

Diakui Thari kedua anak kembarnya memang sangat cuek terhadap ayahnya. Sebelum bercerai, kedua anaknya itu memang jarang bertemu Dory karena kesibukannya bekerja.

Begitupun setelah bercerai, kedua anaknya tak pernah menanyakan keberadaan ayahnya itu.

" Anak-anak gak pernah bertanya soal ayahnya cuma saya kasih pengertian ke anak-anak, ayahnya lagi kerja, anak-anak taunya ayahnya bekerja. mungkin terbiasa ditinggalin," tuturnya.

Meski begitu, Dory tetap bertanggung jawab memberikan nafkah untuk kedua anak kembarnya. " nafkah tiap bulan kasih nafkah," katan

5 dari 7 halaman

Dikenalkan oleh Dory Harsa, Ini Panggilan Anak Kembarnya ke Nella Kharisma

Dream - Kisah cinta pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa kerap mencuri perhatian publik tanah air. Setelah mengumumkan telah melangsungkan pernikahan pada Agustus lalu, pemberitaan mengenai keduanya tak habis-habis diperbincangkan. 

Berita hubungan Nella dan Dory makin santer berhembus tatkala mantan istri Dory, Thari Eka disebut-sebut. Dory memang sempat menikah dan memiliki anak kembar dari pernikahan sebelumnya.

Setelah menikah, Dory kini mulai memperkenalkan Nella pada anak kembarnya. Bahkan anaknya memiliki panggilan khusus untuknya. Berikut ulasan selanjutnya. 

6 dari 7 halaman

Sudah Diperkenalkan dengan Anak Kembar Dory

Kabar mengenai perkenalan Nella dan anak Dory Harsa dibenarkan oleh sang mantan istri, Thari Eka. Dalam video berjudul Klarifikasi Thari Eka Mengenai Hubungannya dengan Dory Harsa, ia menyebut bahwa kedua anaknya sudah dikenalkan pada Nella meski baru lewat video call.

" Kalau ketemu belum, kalau video call pernah sekali atau dua kali gitu. Kemarin dikenalin sama Mba Nella," kata Thari Eka.

 

7 dari 7 halaman

Panggilan untuk Nella

Setelah diperkenalkan dengan Nella, kedua anak kembar Dory lantas memiliki panggilan khusus untuk pelantun Konco Mesra itu.

" Anak-anak udah tahu, oh iya Ibu baru ayah gitu aja," cerita Thari Eka.

Meski sudah diperkenalkan, kedua anak Dory memang cenderung tak terlalu banyak bertanya mengenai sosok Nella. Thari berharap kedepannya komunikasi Dory dan anak kembarnya bisa terus lancar.

" Semoga komunikasi mas Dory dan si kembar bisa terus lancar," harapnya. 

Sumber Youtube/SCTV

Join Dream.co.id