Innalillahi, Komedian Doyok Tengah Dirundung Duka

Showbiz | Minggu, 1 Agustus 2021 15:43

Reporter : Ahmad Baiquni

Putra sulung Doyok. Rolly, meninggal dunia.

Dream - Komedian senior, Doyok, tengah dilanda duka. Putra sulungnya, Rolly, mengembuskan napas terakhir pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Kabar ini sempat beredar di aplikasi percakapan WhatsApp. Diketahui, Rolly merupakan putra Doyok dengan istri pertamanya, Almarhumah Sahidah.

" Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini, Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa' fuanhu, semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah, Diterangkan Kuburnya. Di Ampuni Segala Dosa dosanya Aamiin *Almarhum Rolly* putra Komedian Senior *mas Doyok Sudarmadji* dan menempatkan disisi Nya," demikian informasi yang beredar.

Doyok membenarkan pesan yang beredar tersebut. Dia sempat dikonformasi beberapa saat setelah beredarnya pesan itu di WhatsApp.

" Ya, betul," kata dia.

 

Innalillahi, Komedian Doyok Tengah Dirundung Duka
Komedian Senior Doyok
2 dari 4 halaman

Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

Berdasarkan informasi, Rolly meninggal akibat Covid-19. Jenazahnya dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Doyok mengatakan jenazah Rolly dipulasara di RSUD Balaraja. Setelah itu langsung dimakamkan.

" Nanti langsung dimakamkan, kita ikut protokol saja," kata dia, dikutip dari Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Dijuluki 'Sultan di Amerika' Ini Kata Komedian Doyok

Dream - Doyok menjelaskan rumor dirinya yang kaya sampai dijuluki sultan, karena kerap menggunakan pesawat jet pribadi saat liburan ke Amerika Serikat.

Padahal, kejadian itu bukan seperti yang disangka kebanyakan orang. Ia hanya ingin berpose dengan pemandangan indah termasuk privat jet. Bukan sering menggunakan jet pribadi atau pun sudah tajir seperti anggapan kebanyakan orang.

Sebab, liburan Doyok itu dilakukan bersama teman-temannya bukan sengaja menemui putrinya yang tinggal di Amerika Serikat seperti pemberitaan. Pengakuan Doyok ini terungkap lewat channel Youtube Basuki Surodjo.

" Naik private jet loh, luar biasa," kata Basuki Surodjo.

" Orang yang terima hoax pertama itu saya. Emang saya salah foto yang indah-indah di Amerika? Masa latarnya kuburan," jawab Doyok dikutip Dream, Selasa 1 September 2020.

 Doyok
© Doyok

Doyok tidak menyangka foto-foto liburan di Amerika yang dikirimkan ke anak-anaknya menjadi viral dan heboh di Indonesia. Padahal ia hanya berniat memberikan kabar kepada anak-anaknya liburannya di Amerika.

" Abis aku foto, aku kirim ke anak-anakku, dimasukin ke IG. Waktu itu IG aku nggak ngerti, tahunya hanya sms saja. Rame. Aku belum pulang dari Amerika, masih di sana dan heboh di Indonesia," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 4 halaman

Cerita Sebenarnya Doyok Hidup Mewah di Amerika

Dream - Lama menghilang dari dunia hiburan tanah air, belum lama ini Doyok sempat mengebohkan pemberitaan tanah air. Disebutkan bahwa kini Doyok hidup mewah di luar negeri.

Mendengar pemberitaan sang Ayah hidup bergelimangan harta di negeri Paman Sam, Retno Astriani (Neno), putri dari Doyok merasa risih dan membantah berita tersebut. Kabar tersebut tidak benar.

Melalui akun instagramnya di @nenopink, ia memberikan klarifikasi tentang ayahnya yang terlihat berpose di sebuah kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

"  Ini berita salah besar papa saya ke amerika sedang liburan bersama teman2nya dan kemewahan itu semua bukan punya papa saya tapi punya temannya. Saya masih tinggal di bali bukan tinggal di amerika??," tulis @nenopink.

Neno menjelaskan bahwa kini ayahnya sedang berlibur di Amerika dan semua barang serta rumah mewah yang ada di media sosial merupakan milik teman sang ayah.

"  Saya posting foto papa saya liburan karna hanya untuk bercandaan soalnya saya dan papa saya itu suka saling mengejek karna hubungan kita kadang sebagai temen yg saling mengejek satu sama lain,” jelas Retno di akun instagramnya.

Terkait
Join Dream.co.id