Inul Daratista dan Adam Suseno Tengah Berduka

Showbiz | Rabu, 1 Desember 2021 19:37

Reporter : Nur Ulfa

Ibu mertua Inul, atau ayah dari sang suami, Adam Suseno, meninggal dunia dini hari tadi.

Dream - Kabar duka datang dari Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno. Ibu mertua yang merupakan meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan Inul dalam insta stories pribadinya.

" Mohon maaf buat pemirsa Indosia malam ini, mengingat mama mertua meninggal tadi pagi dini hari," tulis Inul Daratista.

 inul© instagram

Di postingan lain, Inul memperlihatkan jasad sang ibu mertua yang sedang disemayamkan di sebuah peti jenazah. Di unggahan itu, Inul menyampaikan ungkapan sayang kepada ibu dari Adam Suseno tersebut.

" Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo ma, Inul sayang mama," ucap dia lagi.

 inul© instagram

Raut wajah kesedihan juga nampak dari Inul dan juga Adam yang setia berada di depan peti jenazah ibu mereka.

Inul dan Adam juga kompak mengenakan busana putih. Selain itu juga, terlihat banyak orang yang melayat dan menyanyikan persembahan lagu.

Inul Daratista dan Adam Suseno Tengah Berduka
Penampilan Inul Daratista (Foto: M Akrom Sukarya/KLY)
2 dari 5 halaman

Tak Dipedulikan Anak dan Suami karena Games, Inul Daratista Ngomel

Dream - Inul Daratista memperlihatkan momen bersama suami Adam Suseno dan putranya Yusuf Ivander Damares di kamar tidur. Rupanya saat itu ia dibuat kesal oleh Adam dan Ivan.

Pasalnya, saat mengajak tidur, mereka justru sibuk main games di ponsel masing-masing. Inul bahkan mengancam suami dan putranya jika tagihan main games sampai membengkak.

" Menurut anda ???Ga anak !! Gak bapak !!Podoae… tumbu oleh tutup.Awas klo sampe habis byk lagi tagihane ….😩 Wis aku tidor sdri pisah ranjang .::. Kasur sebelah,"  tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 24 November 2021.

 Unggahan Inul Daratista© Unggahan Inul Daratista

Kekesalan wanita bernama asli Ainur Rokhimah semakin memuncak saat dia meminta suami dan putranya berhenti main games tidak dihiraukan.

" Halo ngapain main games terus. Ivan main apa Van, sayang. Emaknya nggak diurusin. Pada asyik main sendiri semua. Halo, ayok tidur yuk. Sayang tidur yuk. Woy udah malam woy, halo," kata Inul kesal.

Unggahan wanita berusia 42 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang merasa terhibur ocehan Inul Daratista. Ada juga yang meminta Inul untuk bersabar.

" Sabar Bun d cuekin gr gr main gem wes g noleh ngalir ngidul," tulis akun @anima.risa.

" Sehat sehat semuanya bunda," kata akun @wulandarirahmasuci.

" Lucu bgt si bun,selalu ketawa kl liat kel bunda inul," tulis akun @rosdianayossi50.

3 dari 5 halaman

Tak Punya Sahabat Dekat, Inul Daratista Ungkap Alasannya

Dream - Inul Daratista termasuk penyanyi dangdut sukses. Ia juga memiliki sederet bisnis yang membuatnya jadi pengusaha mumpuni.

Lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan, siapa sangka ternyata Inul tidak memiliki teman dekat satu pun. Hal tersebut diungkapkan Inul di hadapan Melaney Ricardo.

Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih

" Kenapa Inul Daratista selalu sendirian? foto sering sendirian?" tanya Melaney di kanal Youtube miliknya.

" Enggak (ada teman), dari dulu saya sendiri," ujar Inul Daratista.

Inul tidak memiliki teman karena sudah sejak kecil sibuk bekerja. Buat Inul, daripada bermain lebih baik mencari uang untuk membahagiakan keluarga.

" Enggak punya (teman) dari kecil karena hidup saya kerja, kerja dan kerja. Saya membantu perekonomian keluarga," ungkap dia.

4 dari 5 halaman

 inul© instagram

Saking rajinnya bekerja,  Inul menyadari sering dicibir terlalu serakah karena tetap mengambil pekerjaan di hari libur.

Kebahagiaan Ganindra Bimo Bisa Main Film Lagi

" Setiap hari saya kerja, Sabtu Mingu saya kerja. Ada yang bilang saya serakah sabtu minggu saya kerja padahal sudah kaya, yang tahu hidup saya aku sendiri bukan orang lain," tutur Inul.

Dengan padatnya aktivitas sampai membuat dirinya tak memiliki teman, Inul tak peduli. Menurutnya yang terpenting keluarga dan anaknya bahagia menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

5 dari 5 halaman

Ngerasa Kesepian

 Anak bisa menikmati apa yang aku punya, aku bisa membahagiakan anak itu menjadi kepuasan tersendiri dan aku bisa menyenangkan suami aku," ucap Inul.

 Walau tak dipungkiri rasa sepi kerap ia rasakan karena tak memiliki teman dan sahabat.

12 Potret Panji Petualang Dihadang Kobra Besar di Hutan, Ukurannya Bikin Bergidik!

 Cerita Inul Daratista Penyanyi Jadi Penyanyi Diskotik© MEN

" Ngerasa sepi tapi aku menyikapi kesepian itu dengan aktivitas tinggi dan positif. Sehingga membuat aku bisa lupa kalau aku nggak punya teman," katanya. (mut)

Join Dream.co.id