Innalillahi, Indra Bruggman Berduka

Showbiz | Jumat, 18 September 2020 14:56
Innalillahi, Indra Bruggman Berduka

Reporter : Nur Ulfa

Ibunya Indra Bruggman meninggal dunia tadi siang sekitar jam 12 siang

Dream - Kabar duka menyelimuti Indra Bruggman. Ibu dari pemain sinetron Jiny of Jiny yang biasa disapa Ibu Mimi meninggal dunia pada Jumat, 18 September 2020, sekitar pukul 12 siang tadi. Kabar duka ini dibenarkan oleh manager Indra, Ika.

" Iya betul tadi jam 12 siang meninggal dunia," kata Ika saat dihubungi, Jumat, 18 September 2020.

Ika menyjelaskan penyebab meninggal ibu Indra Bruggman disebabkan penyakit yang sudah lama diidapnya. Sebelum meninggal, alamrhumah rencananya akan dibawa untuk berobat ke rumah sakit. 

" Meninggal di rumah sakit saat dibawa," ujarnya lagi.

2 dari 5 halaman

Ibunda Indra Bruggman© Instagram @indrabruggman

(Foto: Instagram @indrabruggman)

Namun Ika tak memberikan penjelasan lebih detail terkait penyakit yang diidap oleh ibunya Indra tersebut. Dia menjanjikan akan memberikan informasi lebih lengkap.

" Nanti diinfo lagi ya," kata dia

3 dari 5 halaman

Ucapan Haru Indra Bruggman

Sementara itu, lewat akun instagramnya, Indr meluapkan kesedihannya telah ditinggalkan orang yang selama ini mencintainya dengan tulus.

Indra mengaku kepergian Ibu Mimi membuat tidak bisa lagi mendengar ucapan seseorang yang membangukannya di waktu subuh untuk menjalankan sholat. 

" Trus siapa yang akan bangunin aku tuh sholat subuh lagi?," kata Indra.

indra Bruggman© Instagram

(Instagram @indrabruggman) 

 

 

4 dari 5 halaman

Disuruh Nikah Biar Tak Masak Sendiri, Respons Indra Bruggman Mengejutkan

Dream - Imbauan untuk tinggal di rumah saja selama pandemik corona ternyata membuat orang menjadi lebih kreatif. Mulai dari melatih keahlian memasak hingga membuat face shield dilakukan banyak orang.

Kreativitas juga muncul dari seorang selebirit Indra Bruggman yang membuat pelindung wajah sendiri. Namun bukan digunakan saat keluar rumah, pria asal Tasikmalaya ini memakai face shield untuk melindunginya saat memasak.

"Ada gunanya juga bikin face shield ini, kenapa nggak kepikiran dari dulu," kata Indra dikutip dari akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Indra tampak serius sedang menumis makanan di atas kompor. Wajahnya ditutupi face shield sementara tangannya memegang sendok untuk memamas.

Unggahan iseng Indra ini lantas jadi perbincangan netizen. Banyak yang tak percaya jika Indra bisa membuat face shield. 

"Serius bikin sendiri bang?," kata akun wannapemuda.

"Alat pelindung dari minyak ya," kata akun e_techdit4.

Ada pula netizen yang salah fokus dengan aksi memasak Indra. Seorang warganet justru menyarankan Indra untuk segera menikah sehingga tak perlu memasak sendiri makanan di rumah.

"Makanya cepet dong menikah mas Indra, semoga dapat istri yang soleh dan cantik," kata akun rire_66.

"Aa Indra yang ganteng kenapa belum nikah aja? Padahal banyak cewe yang mau diajak nikah sama AA Indra," kata akun ian_7301.

Tak diduga Indra malah menjawan seperti ini " nanti setelah pandemi ilang biar bisa pesta," balas Indra.  

      View this post on Instagram

Ada gunanya juga bikin face shield ini Kenapa ga kepikiran dari dulu ya ????

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on 

5 dari 5 halaman

Kata Indra Bruggman Soal Kabar Balikan dengan Helmalia Putri

Dream - Indra Bruggman mengaku saat ini sedang dekat dengan Helmalia Putri. Mereka bahkan kompak mengunggah foto yang sama saat nongkrong bareng.

" Saya tidak tahu kalau ke depannya kayak gimana,"  kata Indra Brugman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2019.

" Tapi yang jelas ya saya bergaul dengan siapa saja, tetep ngobrol, tukar pikiran karena memang Puput (Helmalia Putri) juga orangnya pintar dan kita ngobrol apa saja nyambung," tambah dia.

putri dan indra brugman© putri dan indra brugman

Indra dulu memang sempat menjalin hubungan dengan Helmalia Putri, meski akhirnya kandas. Dan, Indra pun mengaku masih tertarik dengan Helmalia Putri, sehingga saat ini mereka kembali dekat.

" Ya perasaan yang dulu kan tidak bisa hilang gitu saja kita menerima perlakuan baiknya gitu. Gue bukan tipe orang yang gampang melupakan hal-hal kebaikan seseorang apalagi pernah menjadi orang yang istimewa," kata dia.

putri dan indra brugman© putri dan indra brugman

Dengan kondisi yang seperti ini, Indra masih belum mengetahui apakah Helmalia akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Yang pasti saat ini ia ingin kembali mengenal Helmalia, karena menurutnya, dulu dan sekarang berbeda.

" Ya lagi nyari-nyari sinyal saja, kalau sinyalnya bagus ya udah langsung saja tapi ya ikhtiarlah kita," tuturnya.

Join Dream.co.id