Innalillahi, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia

Showbiz | Senin, 21 Mei 2018 09:13
Innalillahi, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Cucu yang bernama Gheziya Naura Khadija ini meninggal mendadak.

Dream – Kabar duka berembus dari keluarga dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Cucu ke-8 Aa Gym, Gheziya Naura Khadija, meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya.

“Selamat jalan Gheziya Naura Khadija, bayi solehah penyejuk hati. Jadi bidadari di surga, ya. Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa dan Ustaz Maulana Yusuf,” tulis Ghaida dari akun Instagramnya, @gdaghaida, dikutip Dream, Senin 21 Mei 2018.

Gheziya ini merupakan anak kedua dari Ghaitsa Zahira Sofa dengan Ustaz Maulana Yusuf. Ghaitsa merupakan anak keempat Aa Gym. 

Gheziya, lanjut Ghaida, meninggal dunia secara tiba-tiba pada Minggu, 20 Mei 2018 pukul 16.12. Bayi Gheziya meninggal dunia di usia dua bulan dan lahir di Yaman.

“Mohon doanya, ya, temen-temen. Doakan Ica dan keluarganya juga supaya sabar tabah. #gdasfamiliybaitijannati,” tulis Ghaida.

Unggahan ini banjir ucapan duka cita dari warganet. Netizen mendoakan supaya Ghaitsa dan keluarganya diberikan ketabahan.

“Innalillahi waainnailaihi rojiun.. Ya Allah… Semoga Icha @ghaitsaicaa dan Ustad Yusuf senantiasa diberikan kesabaran,” tulis @desysuardiastuti.

“Innalillahi wainnailaihirojiun... Smg kelg diberikan kesabaran dan Inshaallah akan menunggu orang tuanya di surga nanti... Aamiin,” tulis @fitriyindasari18.

 

(ism)

Join Dream.co.id