Babe Cabita Berduka, Kucing Kesayangannya Mati

Showbiz | Sabtu, 18 September 2021 15:30

Reporter : Amrikh Palupi

Ini ungkapan kesedihan Babe Cabita kehilangan kucing kesayangannya.

Dream - Babe Cabita membawa kabar duka. Kucing kesayangan Bambino mati. Babe pun menunjukan foto kucingnya yang sudah mati. Babe mengatakan kucing ras tanpa bulu itu mati karena tersengat listrik.

Tak hanya foto, komika berambut kribo ini menceritakan kisah mengharukan tentang kucing-kucingnya yang mati saat dia berada di luar kota.

" Ya Allah.. Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ya Allah sedih kali ya Allah selalu setiap kucing kucing aku meninggal aku selalu ga ada dirumah, selalu ga bisa ngeliat mereka terahir kali atau paling ga bisa ngubur mereka," tulis Babe Cabita dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 18 September 2021.

 Unggahan Babe Cabita© Unggahan Babe Cabita

" Kucing pertama BABLU mati pas aku di Medan karna keracunan. Kucing kedua kucing bengal CIKU, mati ketabrak pas aku lagi ke Medan. Sekarang kucing ketiga kucing bambino KENZO mati baru aja kesetrum gara gara dia gigitin kabel colokan minumnya, dan aku juga lagi di Medan," imbuhnya.

Pria 32 tahun ini sangat sedih. Kucing yang sellay manja dan baik itu mati karena tersengat listrik. Babe pun menyampaikan salam perpisahan terakhirnya buat kucing Bambino yang diberinama Kenzo itu.

" Maapkan aku kenzo, kucing bambino yg aku idam idamkan dr dlu. Kucing paling baik dan manja. Kucing paling setia nemenin klo pas aku duduk diantara kucing lain. Maap kan aku kenzo selamat bermain main disurga kenzo," tuturnya.

Babe Cabita Berduka, Kucing Kesayangannya Mati
Babe Cabita (Foto : @babecabiita)
2 dari 6 halaman

Babe Cabita Pamer Foto Masa SMA Kelas 1, Netizen Emosi Lihat Wajahnya

Dream - Babe Cabita memperlihatkan penampilan masa mudanya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Penampilan Babe Cabita tentu saja sangat berbeda dengan kondisinya saat ini. 

Dalam video yang diunggah, badan ayah dua anak itu masih terlihat kurus dan bergaya rambut mohawk hairstyle ala anak punk. Pada bagian tengah rambutnya di cat warna pirang.

Bams Eks Samson Sentil Orang Beragama tapi Bertindak Tak Terhormat ke Pasangan

Gaya Babe Cabita di masa sekolah itu sangat bertolak belakang dengan penampilannya di depan publik saat ini. Sejak terkenal di dunia hiburan, Babe Cabita terkenal dengan gaya rambut kribo dan tubuh padat berisinya.

3 dari 6 halaman

Babe Cabita Muda Dulu Jago Breakdance

Selain itu di video, suami dari Zulfati Indraloka ini melakukan breakdance. Uniknya, Babe breakdance ketika lagu yang diputarkan adalah lagu melayu.

 Penampilan Babe Cabita waktu muda© Penampilan Babe Cabita waktu muda

11 Kenangan Indro Warkop & Mendiang Istri, Masih Tetap Setia

"  Nemu vidio jadul waktu kelas 1 SMA. Pantes dlu waktu kelas 1 kayaknya sering mau dipukulin anak kelas 3. Ternyata emang mukanya minta dipukulin! Fak! Gaya sok punk tapi breakdance, tp pakai lagu melayu! Maunya apasih bocah jamet tol fak! Emosi liatnya,"   tulis Babe Cabita pada caption video dikutip Dream, Senin 9 Agustus 2021.

Video unggahan pria 32 asal Medan ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka juga ikut emosi seperti Babe lihat wajah dan tingkah pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini.

 Babe Cabita© Babe Cabita

"  Bener sih. Kok aku emosi liat muka orang itu," tulis akun @abdurarsyad.

" Mirip Abang Tigor," tulis akun @_irfan178.

" Pengen kupukoli rasanya bee @babecabiita," kata akun @agilrizkyfahriza.

" dari dulu udah petakilan hahahaha," kata akun @aryadvin_.

4 dari 6 halaman

Bobot Babe Cabita Susut 20 Kg, Ridwan Kamil Komentar Foto Hasil Edit

Dream - Penampilan terbaru komika Babe Cabita mencuri perhatian netizen, Perut buncit yang biasa terlihat di tubu artis berambut krobo itu sudah menghilang.

Perubahan bentuk tubuh pemain film Rafathar ini bisa terwujud karena Babe menjalani diet dan menurunkan berat badan sampai 20 kilogram.

Sakit Hati Terima Body Shaming Saat Hamil, Aurel Sampai Konsultasi ke Dokter

Ditawari Raffi Ahmad Minum-minum Pesta Lajang, Rizky Billar: Bukan Takut...

" 95kg ke 75kg. Kira kira uda cukup gini aja atau turunin lagi sampai 70 atau 65kg?" kata Babe Cabita.

Masyarakat umum tak banyak yang mengetahui jika Babe telah menjalani diet selama 3 bulan. Melihat keberhasilannya menurutkan bobot tubuh, banyak yang penasaran dengan cara diet yang dilakukan Babe.

 Babe Cabita© Instagram

" Banyak yg nanya caranya gimana? Caranya cuma satu... NIAT! klo ga niat susah. Apalagi ga punya motivasi mau kurus biar apa, ya susah," ucapnya.

Wow, Gelang Aspri Hotman Paris Seharga Rumah Mewah

Selama proses menurunkan berat badan, Babe Cabita ternyata menghentikan konsumsi gula, lebih banyak minum air putih, dan mengurangi asupan karbohidrat. Langkah diet itu tentu saja diikuti dengan rutin berolaharaga yang membuat proses penyusutan bobotnya lebih cepat.

" Kalau mau cepat, stop makan gula, hanya minum air putih, kurangi karbo, olahraga tiap hari, percayalah dalam sebulan pasti kamu belum tentu ganteng!" imbuh dia.

 

5 dari 6 halaman

Tidak Minum Obat Diet

Babe juga memastikan jika diet yang dia lakukan secara alami dan tidak mengkonsumi obat apapun.

" Ini gak ada pakai obat obatan. Tapi klo mau endors, ini kesempatan emas kalian wahai obat pengurus badan (walopun ga bakal ngefek klo tetap ga jaga pola makan)," paparnya.

Potret Romantis Taqy Malik Bareng Sang Istri Bikin Baper!

Cerai dari Alvin Faiz, Ini Kriteria Calon Suami Larissa Chou

Melihat perubahan bentuk tubuh Babe, netizen malah banyak yang tidak percaya.

" Itu ngedit dari badan siapa be???" kata akun alfiealfandy.

Jarang Ada yang Tahu! 5 Seleb Ini Menikah dengan Teman Sekolah

" Keren photoshopnya bang," kata Ridwan Kamil.

" Editornya bagus bg wkwk," kata akun monojoss.

6 dari 6 halaman

Istri Babe Cabita Melahirkan Anak Perempuan, Wajahnya Mencuri Perhatian

Dream - Keluarga Babe Cabita tengah berbahagia setelah sang istri, Fati Indraloka, baru melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Pasangan muda ini memberikan nama untuk putri mereka, Nebula Alena.

Fati juga sempat memperlihatkan potret putrinya di unggahan akun instagramnya. Nebula Alena tampak tertidur pulas dibalut dengan selimut berwarna pink. Fati juga menambahkan bandana sebagai asesoris untuk putrinya.

Sabarnya Vicky Shu Jawab Body Shamming Netizen

Bukan Wanita Idealnya, Denny Sumargo Ungkap Alasan Nikahi Olivia Allan

Di atas putrinya terselip sebuah boneka dan papan bertuliskan nama informasi terkait putrinya termasuk tanggal lahir, berat badan sampai panjang tubuh Nebula Alena itu.

 Putri Babe Cabita dan Fati© Putri Babe Cabita dan Fati

"  Allahamdulillahirobbil’alammiinn. Welcome to the world our second born,Nebula Alena Tanjung :) I feel so complete now, You are so loved lil sister ???? #MashaAllahTabarakallah,"  tulis Fati Indraloka dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 14 Juni 2021.

Unggahan Fati pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang membahas wajah putri kedua Babe Cabita dan Fati sangat cantik. Tak sedikit yang menyebut Nebula lebih mirip Fati.

" Selamat yah,Fati atas kelahiran baby girl nya," tulis akun @elliscallista.

" canntiiikkknyaaa," tulis akun @tiadwiratna.

" Alhamdulillah anak dan ibu nya sehat, mirip ibunya nih..," tulis akun @muhharitsr_.

 

Join Dream.co.id