Innalillahi, Ayahanda Rachel Vennya Meninggal Dunia

Showbiz | Minggu, 9 Agustus 2020 19:01
Innalillahi, Ayahanda Rachel Vennya Meninggal Dunia

Reporter : Mutia Nugraheni

Dalam postingannya Rachel mengunggah foto lawas sang ayah bersama dirinya yang masih kecil.

Dream - Kabar duka datang dari selebgram Rachel Vennya. Ayah dari istri Niko Alhakim itu baru saja meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan Rachel di akun Instagramnya hari ini 9 Agustus 2020.

Dalam postingannya itu Rachel mengunggah foto lawas sang ayah bersama dirinya yang masih kecil. Ia menulis " See you when i see you, paps" .

Rachel Vennya© Instagram Rachel

Ucapan belasungkawa pun membanjiri kolom komentar.  Seperti komentar dari @keanuagl yang merupakan sahabat Rachel, ia menulis " Innalillahi wainalillahi rojiun" . Ada juga @strasysty yang menulis " Innalillahi wainnailaihi raji'uun.. Turut berduka Cel.." .

 

Tak ada keterangan lain dari Rachel terkait penyebab meninggalnya sang ayah. Turut berduka, Rachel.

 

2 dari 5 halaman

Akun Palsu Hina Wajah Buah Hati, Rachel Vennya: `Nyalinya Segitu Doang`

Dream- Rachel Vanya akhirnya memperlihatkan wajah Aurorea Chava Al-Hakim, buah hati keduany ayang lahir pada 17 November 2019 lalu. Adik dari Xabiru sebelumnya belum pernah diperlihatkan Rachel di akun Instagramnya.

Keputusan untuk menyembunyikan wajah Chava memang sengaja dilakukan untuk menghindari perundungan yang bisa menyebabkan dirinya stress pasca melahirkan anak keduanya.

Setelah merasa mentalnya sudah siap, Rachel akhirnya mengunggah foto anak kesayangannya itu. Dengan kostum yang lucu dan ekspresi muka Chava yang menggemaskan, bayi tersebut kini punya penggemar yang tidak kalah dengan sang kakak, Xabiru. Namun di balik kebahagiaan tersebut, ada saja yang merusak momen indah ini.

Rachel mengungkapkan kekesalannya atas ulah seorang netter di media sosial yang dianggapnya telah menghina putri tercinta dengan kata-kata tak santun. 

Meski mengaku siap adu jotos dengan siapapun yang menghina buah hatinya, Rachel berusaha menanggapi netizen neyinir ini dengan cara yang elegan. Dia tak ingin menghabiskan tenaga menanggapi warganet yang menggunakan akun palsu.

3 dari 5 halaman

Bersembunyi di Balik Akun Palsu

Melalui akun Instagram-nya, Rachel Vennya mengunggah Insta Stories yang menunjukkan kekecewaannya terhadap sebuah akun yang diketahui telah menghina putrinya yang masih berusia 1 tahun memiliki wajah seperti anjing.

Awalnya, Rachel menerima banyak DM (direct message) yang melaporkan bahwa ada sebuah fake akun yang menghina putrinya yang lucu itu.

Serem banget as* anaknya kayak anj*ng,” tulis akun palsu tersebut.

rachel vennya© Photo: Instagram/nenk_update

Mendengar hal itu, Rachel pun langsung mengungkapkan kekesalannya. Lewat Instagram Story-nya, Rachel menyebutkan bahwa Ia tak ingin berdebat dengan seseorang yang tidak mempunyai mental dengan menghina orang menggunakan akun palsu.

" Dikirimin ini sama salah satu teman onlineku, ada fake acc yg ngata2in anakku, dulu kl ada yg ngatain rasanya mau lgsg samperin trus pletakkk! Tp skrg selama masih berlindung di balik fake account mah nyalinya yah segitu aja,” ungkap Rachel Vennya.a

4 dari 5 halaman

Tak Segan Baku Hantam

Menanggapi komentar tersebut, Rachel mengaku sudah lebih elegan menanggapinya. Berbeda ketika anak pertamanya, Xabiru dihina memiliki mata juling. Bukan tanpa alasan, Rachel rupanya tak ingin kehabisan tenaga menanggapi warganet yang berlindung di balik akun palsu.

Meski begitu, Rachel tak akan membiarkan seseorang mengejek sang buah hati di hadapannya secara langsung. Bahkan Ia tak segan untuk baku hantam dengan seseorang yang menghina buah hatinya di depan matanya.

Coba ngmng depan muka siap2 baku hantam dgnku dear,” lanjut Rachel Vennya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Menanggapi InstaStory Rachel yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip, warganet ikut murka. Menurut warganet, pemilik akun palsu tersebut sepantasnya diberi pelajaran. Warganet juga merasa heran melihat kebencian yang tidak masuk akal tersebut.

rachel vennya© Photo: Instagram/rachelvennya

" Padahal chava lucu bgtt tega bgt dibilang begitu," tulis akun @neige.sausage.

" Kalau gak suka sama orangtuanya, jangan bawa2 anaknya dong. Heran deh," balas akun @del.evano.

" Kadang bingung ama akun2 kek gini kok bsa ya benci orang segitunya mang anak si mba salah apa coba," sahut akun @dietsehat.

" Orang yg ngatain sampe bgtunya,kya nya ada gangguan di kejiwaannya deh... sama anak kecil aja iri hati... Ya Allah...malah jd kasian..." komentar akun @dviviii.

" Ntar pas diciduk nangis nanti minta maaf, heh tuman!" kata akun @r_purisa.

" Tangkep aja ih, tumannnnnn si gblg," ujar akun @sanesya_.

Join Dream.co.id