Innalillahi, Artis Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Showbiz | Jumat, 4 Januari 2019 09:24
Innalillahi, Artis Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa

Aktor senior ini meninggal dunia dalam usia 68 tahun.

Dream – Kabar duka datang dari artis senior Torro Margens. Torro meninggal dunia pada Jumat, 4 Januari 2019, dini hari tadi di Sukabumi, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Torro diketahui lewat foto yang diunggah oleh anak Torro, Toma Margens ke dalam akun Instagramnya, @tomamargens.

" Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisi-Nya. Amin," kata Toma Margens.

Dalam foto yang diunggah Toma, terlihat Torro sebelumnya tengah mendapat perawat di sebuah rumah sakit. Terlihat dari selang infus dan berbagai kabel yang menempel di tubuhnya.

Torro meninggal dalam usia 68 tahun. Semasa hidupnya, dia membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Torro juga dikenal sebagai aktor antogonis di berbagai judul film ataupun sinetron yang ia bintangi. 

 Torro Margens meninggal dunia.

2 dari 2 halaman

Cerita Horor di Balik Film Ruqyah, Sutradara: Saya Lihat....

Dream -  Sutradara film Jose Purnomo menegaskan film bergenre horor garapan terbarunya,  Ruqyah: The Exorcism diangkat dari kisah nyata. Jose mengaku melihat sendiri kisah yang dialami oleh seorang artis pada 2012 itu lewat rekaman telepon genggam yang ditunjukan kepadanya.

" Saya lihat sendiri rekaman dari handphone blackberry. Si perempuan, teman dekat saya ini, jadi saya percaya. Seperti lidah keluar (dan) saya lihat sendiri," ujar Jose saat konfrensi pers 'Ruqyah: The Exorcism' di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 26 September 2017.

 film ruqyah

Mengadopsi dari pengalaman sahabatnya tersebut, Jose pun membuat film yang menceritakan, Mahisa, diperankan Evan Sanders, saat ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang mengaku diganggu mahkluk halus.

Rupanya tubuh Asha telah 'diisi' oleh jin berkat alat pemikat dan pelet untuk popularitasnya. Awalnya, Mahisa tidak terlalu percaya akan cerita Asha. Namun setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha menyelamatkan Asha dari mahkluk yang mengusik hidupnya.

Lewat seorang ahli agama, Mahisa mendapat informasi jika Asha tengah kerasukan. Dari situ dia berniat untuk melakukan ritual pengusir setan menurut ajaran Islam yakni Ruqyah.

" Cerita aslinya lebih ekstrem lagi. Terus teman saya ini minta diangkat ke film, dia bilang terlalu banyak wanita di Jakarta yang pakai itu. Ini loh isu yang mau diangkat, memang misinya itu," kata Jose.

Evan mengatakan Ruqyah: The Exorcism ini bukan hanya film horor biasa. Dia ingin membuat film horor yang juga memberikan pelajaran sekaligus menghibur penontonnya. 

" Jadi biar kita sadar kalau sakit atau apa, ruqyah satu-satunya jalan yang penting ikhlas, sungguh-sungguh dan tulus," kata Evan.

Selain Evan dan Celine, sejumlah aktor yang terlibat adalah Hikmal Nasution, Mega Caferansa, Alfis Alfandie, Zahra Jasmine, Torro Margens, Vinnia Kuta di, Ratu Azalia, dan Reza Kellink. Film Ruqyah: The Exorcism akan tayang pada 5 Oktober 2017 mendatang.

(Sah/Laporan : Rizki Astuti)

 [crosslink_1]

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id