Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Viral Postingan Bella Saphira Usai Anggota TNI Dicopot Akibat Unggahan Istri

Viral Postingan Bella Saphira Usai Anggota TNI Dicopot Akibat Unggahan Istri Bella Saphira Dan Agus Surya Bakti (foto : @bellasaphiraofficial)

Dream - Bella Saphira menyinggung soal sikap seorang prajurit TNI. Mantan bintang sinetron yang menjadi istri dari Letjen Agus Surya Bakti ini mengingatkan tentang cara bersikap seorang istri prajurit dimana pun berada. 

Komentar Bella ini muncul beberapa hari setelah viral kabar kasus istri  eks Dandim yang menuliskan nyinyiran terkait kasus penusukan Wiranto. Suami Bella sendiri ini terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhuka sebelum ditarik sebagai Pati Mabes TNI-AD menjelang masa pensiunnya.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Bella mengatakan seorang istri prajurit sebagai bagian TNI seharusnya bisa menghormati adat istiadat di tempatnya bertugas termasuk patuh pada aturan institusi TNI.

"Dimana engkau ditempatkan. Disitulah engkau Temukan Keluarga Mu. Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu," tulis Bella Saphira dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 14 Oktober 2019.

"Bahkan Menolak.Hal2 yang memecah belah, Hal2 yang berbau Fitnah,Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita. Jangan lupa... Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan," imbuhnya.

bella saphira

foto : @bellasaphiraofficial

Wanita 46 tahun ini juga mengunggah foto-foto bersama ibu-ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam.

"Moment Keceriaan sebagian Ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam yang Terkasih.Ibu2 #antihoax Semua#dharmapertiwifordwp," tuturnya.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet. Banyak yang setuju dengan pendapat dari wanita asal Magelang ini.

bella saphira

foto : @bellasaphiraofficial

"Ijin ibu....siap ibu...trimaksih arahan dan bimbingannya ibu... mohon ijin ibu,salam sayang dari kami ibu2 IKKT PRAGATIWIRA ANGGINI ANAK RANTING 005 SATUAN RADAR 225 TARAKAN... Di perbatasan Indonesia-Malaysia," tulis akun @mamahnya_keynans.

"Kereeen...bener bgt," kata akun @innoo73.

"Panutaann," tulis akun @dzakyahannasya.

Tampil Berhijab, Kecantikan Bella Saphira Panen Pujian

Dream - Bella Saphira menemani sang suami Mayjen TNI Agus Surya Bakti menghadiri 100 hari meninggalnya mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (TNI AD) Jenderal Purnawirawan TNI George Toisutta.

Bella Saphira mengunggah foto bersama suaminya dan Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar ke laman akun instagramnnya.

Dalam foto itu, Bella tampil mengenakan hijab pink dan gamis berwarna putih. Mereka semua kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

" 100 Hari Alm. Jenderal TNI George Toisutta Kasad 2009-2011. Ceramah :Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar, MA#imambesaristiqlal 21 Sept 2019," tulis Bella Saphira dikutip Dream, Selasa 24 September 2019.

Sontak unggahan wanita berusia 46 tahun ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikan wanita asal Malang, Jawa Timur ini yang tampil berhijab.

 bella saphira

" Ya makin cantik berhijab," tulis akun @rum9534.

" ijin Ibu...lebih cantik pakai hijab,' tulis akun @hazlamhasna.

" Subhanallah cantik nya.mbak Bella pky hijab," kata akun @luciluciawati.

" Masya Allah idolaku mba Bella,cantiiikkknya..terpancar aura kecantikan yg awet..sholehahnya mba ku," tulis akun @suryani.herna.

 

 

Unggah Foto Ulang Tahun, Wajah Bella Saphira dan Suami Jadi Sorotan

Dream - Bella Saphira belum lama ini memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Agus Surya Bakti. Mantan bintang sinetron ini memberikan untuk Agus dan mengabadikan momen manis tersebut.

Foto mereka berdua pun diunggah Bella di akun instagram pribadinya. Dalam foto itu, terlihat Agus Surya Bakti yang mengenakan seragam sedang meniup lilin kue ulang tahun. Di sebelahnya, Bella ikut memegang kue ulang tahun yang diberikan ke suami tercinta.

" Aamiiin Ya Rabb#agussb #17agustus,"  tulis Bella Saphira dikutip Dream, Rabu 21 Agustus 2019.

Unggahan wanita berusia 46 tahun langsung mencuri perhatian warganet. Mereka menyoroti wajah Agus yang disebut mirip dengan Bella Saphira. Kemiripan itulah yang membuat warganet menyebut keduanya memang berjodoh.

  bella saphira

"  Jodohh dari Alloh smg sampai kaki 2 lan nini 2 bersama momong cucu,"  tulis akun @sunartimalang.

" Mirip banget mukanya pantesan jodoh..HBD ya mb bella buat bpk semoga diberikan kesehatan dan selalu sayang sm mb bella,"  tulis akun @renatakeisha.

" Mashallah... Pasangan serasi lahir batin cocok.. Mantep mancep raket,"  tulis akun @evamarthawang89.

Bella Saphira Ungkap Kekurangannya di Muka Publik

Dream - Bella Saphira memang sudah mundur dari dunia keartisan, meski demikian tetap aktif di media sosial. Bella bahkan tak jarang membalas komentar-komentar warganet.

Namun siapa sangka, mantan aktris jago akting itu punya kekurangan yang disembunyikan di depan publik. Ya, Bella mengaku tidak percaya diri saat menggunakan busana dengan kelir cerah.

Bella mengungkapkan kekurangan itu melalui unggahan foto di Instagram. Pada foto itu, istri Letnan Jenderal Agus Surya Bakti ini terlihat tampil stylish dengan blazer oranye dipadu rok dan sepatu kets. 

"  Dari dulu saya kurang pede pakai warna menyala apalagi orange-orange buat saya bukan saya banget," tulis Bella dalam akun Instagramnya.

   bellasaphira

Menurut Bella warna terang bukan kesukaannya saat berbusana. Namun semenjak menggunakan busana rancangan dari desainer Didiet Maulana, Bella kembali percaya diri.

"  Alhamdulillah sejak bersahabat dengan desainer Indonesia, didietmaulana. Beliau membuatkan baju untuk saya berbahan etnic khas tenun. Nggak sangka atasan etnic warna orange ini keren banget," imbuhnya.

Ucapan Mesra Bella Saphira untuk Sang Suami, Sweet Banget!

Dream - Bella Saphira menuliskan kata romantis untuk sang suami, Agus Surya Bakti. Tanda sayang itu diucapkan Bella bertepatan lima tahun usia pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 30 Agustus 2013 silam.

Selain ucapan manis, Bella mengunggah foto lamanya saat bersanding dengan sang suami yang berpangkat bintang dua itu.

Di foto tersebut Bella tampak cantik mengenakan kebaya kuning dan rambutnya di sanggul. Sedangkan Mayjend Agus Surya Bakti tampak gagah mengenakan pakaian dinas.

"Foto ini diambil di Akademi Militer - Magelang, 24 Agustus 2013 silam atau 6 hari sebelum upacara pernikahan kita," tulis Bella melengkapi foto yang dia unggah, diakses Dream, Jumat 31 Agustus 2018.

Bella menceritakan ayahnya dulu juga bekerja seorang abdi negara. Dan kini Bella juga dipertemukan dengan seorang suami yang  yang merupakan perwira TNI.

"Aku tumbuh besar dirawat oleh seorang pria (ayahku) yang berbakti kepada negara ini sebagai seorang angkatan laut di akademi ini selama 9 tahun lamanya. Sekarang aku mempersembahkan nyawaku untuk satu-satunya," lanjut Bella.

Unggahan Bella ini pun menarik perhatian publik. Tak sedikit yang tersentuh dengan ucapannya untuk suaminya di hari pernikahannya yang ke lima tahun.

"Masyaallah cantik dan ganteng. Terharu liat ucapan Mba Bella," kata akun Velly.

"Sweet banget keluarga ini, semoga Samawa," kata akun Ucik.

"Selamat ulang tahun pernikahan. Semoga langgeng sampe kakek nenek," tulis akun Fauziah.

Alisnya Disindir Tak Rata, Begini Reaksi Bella Saphira

Dream - Bella Saphira tak aktif di dunia hiburan semenjak menikah dengan Letnan Jendral Agus Surya Bakti pada 2013. Bella lebih banyak mengikuti kegiatan bersama para istri anggota TNI.

Meski demikian, Bella tetap eksis di Instagram. Sejumlah foto dia unggah. Seperti baru-baru ini, Bella mengunggah foto saat bersama ibu-ibu berseragam ungu. Mereka terlihat tengah melakukan rapat kerja.

Namun pada unggahan foto tersebut, ada netizen yang mengomentari alis Bella Saphira. Make up Bella sebenarnya tidak berlebihan. Namun menurut netizen itu, alis Bella tidak simetris.

“Alis saya kanan kiri suka gak sinkron, lihat alisnya Bu @bellasaphiraofficial juga sama membuat saya berbesar hati bahwa itu sesuatu yang natural, very human,” demikian komentar akun @asura1712.

Mendapat komentar itu, Bella menuliskan balasannya. Dia mengaku memang alisnya selama ini tidak pernah diapa-apakan dan semua asli. 

@asura1712 terima kasih. Iya alis saya asli. Tidak di tattoo dan tidak ada sulam alis. Kalau alis asli itu biasa tidak sama tinggi. Bahkan kadang ketebalan nya bisa tidak sama,” balas Bella.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Cantik Diandra Minunet Anak Sambung Bella Saphira

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Cantik Diandra Minunet Anak Sambung Bella Saphira

Kecantikan Diandra Minunet berhasil bikin netizen terhipnotis. Ia juga tertarik terjun ke dunia entertainment.

Baca Selengkapnya
Potret Bella Damaika Tertangkap Kamera saat Bertugas, Netizen: Aslinya Ternyata Lebih Cantik

Potret Bella Damaika Tertangkap Kamera saat Bertugas, Netizen: Aslinya Ternyata Lebih Cantik

Bella Damaika jadi sorotan usai dikabarkan jadi selingkuhan suami TikToker Ira Nandha.

Baca Selengkapnya
Momen Emosional Wanita Dititipi Surat yang Cuma Boleh Dibuka di Mekah, Begitu Dibuka Isinya Air Mata Menetes

Momen Emosional Wanita Dititipi Surat yang Cuma Boleh Dibuka di Mekah, Begitu Dibuka Isinya Air Mata Menetes

Wanita bernama Bella sedang membawa amplop berisi surat dari sahabatnya. Di amplop tersebut, sang sahabat surat itu dibuka saat di Mekkah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bella Bonita Gelar Mitoni, Netizen Sibuk Hitung Usia Kehamilan dengan Tanggal Pernikahannya

Bella Bonita Gelar Mitoni, Netizen Sibuk Hitung Usia Kehamilan dengan Tanggal Pernikahannya

Bella Bonita menggelar acara tujuh bulanan dengan adat Jawa

Baca Selengkapnya
Pernikahan di Ambang Perceraian, Intip Potret Irish Bella Bareng Ayah Bule yang Jarang Tersorot

Pernikahan di Ambang Perceraian, Intip Potret Irish Bella Bareng Ayah Bule yang Jarang Tersorot

Irish Bella kerap menghabiskan waktu bersama ayah bulenya.

Baca Selengkapnya
Viral Pengantin Perempuan Diberi Seserahan Mewah, Mobil hingga Handphone Titanium

Viral Pengantin Perempuan Diberi Seserahan Mewah, Mobil hingga Handphone Titanium

Viral pernikahan mewah, seserahan mobil, motor, hingga iPhone keluaran terbaru.

Baca Selengkapnya
8 Potret Bella Bonita, Bumil yang Paras Cantiknya Menyedot Perhatian

8 Potret Bella Bonita, Bumil yang Paras Cantiknya Menyedot Perhatian

Di kondisi hamil Bella tetap terlihat cantik dan menawan

Baca Selengkapnya
Cerita Pilu Bella Shofie Tak Sempat Hadiri Pemakaman Ibu

Cerita Pilu Bella Shofie Tak Sempat Hadiri Pemakaman Ibu

Bella Shofie tak bisa meyembunyikan rasa penyesalannya karena tak berada di sisi sang bunda, Agustini di saat terakhirnya

Baca Selengkapnya
Bocah Gemas Bertopi Ini Gedenya Jadi Selebgram Terkenal, Baru Putus Langsung Dapat Pacar, Bisa Tebak?

Bocah Gemas Bertopi Ini Gedenya Jadi Selebgram Terkenal, Baru Putus Langsung Dapat Pacar, Bisa Tebak?

Anak Ini potret masa kecil dari selebgram terkenal yang dicap suka gonta ganti pacar.

Baca Selengkapnya