Suami Fairuz Berantem dengan Raffi Ahmad Gara-Gara Cewek

Showbiz | Sabtu, 13 Juli 2019 13:30
Suami Fairuz Berantem dengan Raffi Ahmad Gara-Gara Cewek

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Gue sama Sonny dulu tuh pernah berantem tahu nggak? Gara-gara cewek," ungkap aktor asal Bandung itu.

Dream-Nama pesinetron Sonny Septian belakangan ini menjadi perbincangan setelah kasus Ikan Asin menyeret nama sang istri, Fairuz A Rafiq. Kasus tersebut membuat pasangan Sonny dan Fairuz kerap diundang sejumlah program televisi.

Salah satunya, pasangan yang memiliki dua anak itu diundang sebagai bintang tamu sebuah acara yang dipanduk Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Dalam program tersebut, suami Nagita Slavina itu tidak hanya mengorek soal kasus yang sedang menimpa Fairuz. Di salah satu sesi, Raffi membongkar sebuah rahasia yang turut melibatkan Sonny.

Raffi mengaku pernah hampir bertengkar dengan Sonny saat memperebutkan seorang wanita incaran mereka. 

" Gue sama Sonny dulu tuh pernah berantem tahu nggak? Gara-gara cewek," ujar aktor asal Bandung sambil tertawa terpingkal-pingkal.

 

2 dari 7 halaman

Sonny Kelabakan Rahasia Dibongkar Raffi

Ucapan Raffi ternyata membuat Vicky yang menjadi pembawa acara menjadi penasaran. Dia meminta ayah Rafathar Malik Ahmad itu untuk menyebutkan siapa wanita yang jadi incaran mereka.

" Siapa cewek yang berbahagia itu? Sebutin," desak Vicky.

Ulah Vicky yang memanasi situasi sempat membuat Sonny kelabakan. Dia sampai bangun dari sofa meninggalkan istrinya yang terlihat menyimak pembicaraan tiga pria tersebut. 

 

3 dari 7 halaman

Wanita Berinisial BZ

Kemudian presenter yang dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan akibat masalah di pita suaranya itu membeberkan inisialnya, " gue kasih tahu ya, B Z" .

Cuplikan program Okey Bos tersebut diunggah kembali di Instagram @mak_inpoh dan sontak dipenuhi berbagai komentar warganet yang menerka-nerka kepanjangan dari inisial tersebut.

Warganet menduga bahwa wanita tersebut adalah Bunga Zainal.

" Bz itu bunga zainal bukan sih???," tulis @nurcahyaniyeni.

" Bunga Zainal yg Dulu Maniez, Sekarang Jadi Cantiik..," tulis @etriwhy.(Sah)

4 dari 7 halaman

Hina Fairuz, Ini Sindiran Sonny Septian untuk Galih Ginanjar?

Dream - Pekan lalu, artis Galih Ginanjar membuat heboh karena menyindir mantan istrinya secara fisik, Fairuz Arafiq. Apa yang dikatakan Galih mendapat kecaman dari warganet.

Tapi, Fairuz memilih diam dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan mantan suaminya itu. Namun suami Fairuz, Sonny Septian, memiliki pendapat berbeda.

Sonny tidak terima dengan ucapan Galih. Dengan mengunggah foto menggenggam tangan Fairuz, Sonny ibarat memberi pesan khusus kepada Galih. 

 Fairuz A Rafiq dan sonny septian

Foto : @fairuzarafiq

" Kamu mau nyebrang tapi takut ketabrak, tenang sayang ada aku," kata Sonny Septian dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

Selain itu, Sonny banyak mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan keluarganya dan memberikan pujian kepada keluarganya.

" Doa seorang muslim bagi saudaranya dari kejauhan adalah mustajab. Di sisi kepalanya terdapat malaikat yang diutuskan, setiap kali ia mendoakan bagi saudaranya kebaikan maka malaikat tersebut akan mengatakan: “ Aamiiin. Dan bagimu seperti yang engkau doakan”. (HR. Muslim no. 2733). Yang terbaik juga buat kalian ya," kata dia.

 sonny septian

Unggahan Sonny ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak komemtar positif yang diterima pasangan ini.

" Jadi terharu dengan captionnya," kata akun @widiana6832.

" Artinya dalam banget tuh, sonny bakalan kingunin Fairuz, so sweet," kata akun @belvaradira.

" Langgeng terus harmonis terus, biar si onoh menyesal," kata akun @aprianti39.

5 dari 7 halaman

Galih Ginanjar Bongkar Aib, Fairuz A Rafiq Unggah Ini

Dream - Belakangan heboh pengakuan pengejutkan Galih Ginanjar soal aib mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Galih menyebut Fairuz seperti ikan asin lantaran bau badan dan jarang mandi.

Meski dicibir mantan suaminya, Fairuz rupanya tidak menanggapi pernyataan Galih. Dia justru menunjukan foto cantik dirinya berpose di balik pemandangan megah gedung dengan gamis berwarna putih.

" #fairuzarafiq #fairuzarafiqstyle,' tulis Fairuz A Rafiq dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Selain itu, Fairuz menunjukan keharmonisan dengan suami barunya, Sonny Septian. Banyak foto-foto kemesraan dengan Sonny yang diunggah di laman akun instagramnya.

 fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

Seperti saat keduanya menghadiri acara lamaran dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya kompak mengenkan pakaian serba putih.

"  Mr&Mrs Sonsep #jedarichoengagement,"  tulis Fairuz A Rafiq.

Unggahan Fairuz ini pun mendapatkan komentar dari warganet. Bukan cibiran seperti yang dilayangkan oleh Galih Ginanjar, ibu dua anak itu justru mendapatkan komentar pujian dari warganet.

" MasyaAllah, Cantik2 bgni d blg ikan asin yah tdk apa2 , Ikan asin kan enak apalgi tambah pake nasi hangat,"  kata akun @selvia177.

 fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

" Yg ono seleranya pasaran si.... Yg bercls gini dikata ikan asin.. Maklum lelaki itu biasa mkn cabe2an mknya mulutnya pedes .laki ko gitu... Smoga Samawa bt yg sekarang amin," tulis akun @emmamamashella.

" Semoga allah mengangkat drajat keluarga ini yg udah di dzolimi..aamiin..,"  tulis akun @desisetiawati_49.

6 dari 7 halaman

Suami Fairuz Bocorkan Pertemuan Rahasia dengan Galih Ginanjar, Ini Isinya

Dream - Sonny Septian mengaku telah melakukan pertemuan degan Galih Ginanjar untuk membahas sindiran 'bau ikan asin' kepada Fairuz A Rafiq. Dia bertemu Galih karena berita sindiran itu tak kunjung reda.

" Awalnya aku minta ketemu karena keadaan ini tidak pernah berhenti. Yang bersangkutan tetap ngomong di media, aku bilang tidak ngomong di media temui saya langsung," ujar Sonny Septian di Komnas Perempuan, Jakarta, Senin 08 Juli 2019.

Dalam pertemuannya, Sonny meminta Galih Ginanjar tidak lagi mengusik hidup istrinya. Sonny bahkan mengancam Galih jika tetap mengusik lagi hidup Fairuz.

 sonny septian

Foto : Vika Novianti Umar

" Jangan ganggu Fairuz lagi, karena kalau dia masih ganggu Fairuz lagi dia akan berurusan sama gue," kata Sonny.

Namun, Sonny membantah pernyataan Galih yang mengaku meminta maaf atas ucapannya kepada Fairuz dalam pertemuan tersebut.

" Silahkan tanya dengan kejujuran hati nya. Tidak ada sama sekali (Minta maaf)," ucap Sonny.

Laporan: Vika Novianti Umar/Magang

7 dari 7 halaman

Galih Ginanjar Temui Suami Fairuz, Kisruh Ikan Asin Selesai?

Dream - Kisruh Ikan Asin antara pasangan Galih Ginanjar-Barbie Kumalasar, Fairuz A Rafiq-Sonny Septian, dan si empunya akun channel youtub Rey Utami-Pablo Benua berbuntut panjang. 

Setelah saling melaporkan ke polisi, tiga kubu semakin panas. Didampingi pengacaranya masing-masing, semua bersiap ke meja hijau. 

Tapi di balik aksi saling lapor itu, diam-diam Galih Ginanjar menemui suami Fairuz, Sonny Septian. Pertemuan yang tak terpantau media massa itu sudah terjadi.

Apa hal yang dibicarakan? Apakah kisruh ini selesai secara kekeluargaan? 

" Jadi Sabtu kemarin mereka (Galih dan Sonny) ketemu. So, dia (Galih) gentlebanget ketemu," kata istri siri Galih, Barbie Kumalasari dikutip Dream dari tayangan 'Rumpi: No Secret yang ditayangkan TransTV, Kamis 4 Juli 2019.

 Galih Ginanjar

(Foto: Youtube Channel/TransTV OFficial)

Galih membenarkan pernyataan sang istri. Dia sudah bertemu dengan Sonny di sebuah restoran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apa yang disampaikan Sonny kepada Galih?

" Sonny cuma bilang, jangan bawa-bawa Fairuz atau sebut-sebut Fairuz. Ya gitu saja. Saya bilang begini adanya tabayun itu diskusi untuk adanya islah, win-winsolution-nya apa. Saya coba menawarkan," timpal Galih.

Lalu, apakah akhirnya kedua kubu itu damai? Galih tak memberi keterangan jelas. 

" Dia (Sonny) bilang, kita sebagai orang didzolimi harus memaafkan. Lo minta maaf ga?"  Galih mengutip Sonny. " Oke saya tidak ada masalah aku minta maaf," imbuhnya lagi. (ism, sumber: Youtube Channel/TransTV OFficial

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id