Bukan Soal Tas, Medina Zein Ungkap Utangnya ke Citra Kirana

Showbiz | Jumat, 3 September 2021 17:23

Reporter : Nur Ulfa

Simak cerita Medina

Dream - Setelah Rachel Vennya menagih utang tas branded ke Medina Zein, tak lama berselang Citra Kirana melakukan hal yang sama. Istri Rezky Aditya itu ikut menagih sesuatu yang menjadi utang dari Medina kepadanya.

Perihal utang piutang Citra akhirnya dibeberkan Medina Zein. Menurut selebgram tersebut,  permasalahannya dengan artis bernama tenar Ciki itu berbeda dengan Rachel.

Medina mengutarakan jika Citra menagih utang pembayaran dari pembatalan kontrak sebagai brand ambassador produk kecantikan yang pernah dijanjikannya.

" Kemarin itu Ciki akan jadi Brand Ambassador, cuma gak jadi, dibatalkan kontraknya. Kalau sama Ciki permasalahannya itu, gak ada permasalahan lain," ujar Medina Zein dilansir dari kanal Youtube KH Infotaiment.

 

Bukan Soal Tas, Medina Zein Ungkap Utangnya ke Citra Kirana
Citra Kirana
2 dari 6 halaman

Utang Sudah Diselesaikan

Diakui Medina ada pembayaran yang memang belum dilunasinya kepada Citra. Namun dia memastikan pemasalahan tersebut sudah terselesaikan.

" Tapi mungkin emang kemarin ya belum kita bayarkan aja kewajiban kita gitu. Ada sebagian yang belum dibayarkan. Menurut aku kebawa effort (menagih utang,red) aja gitu," ucap Medina.

Lukman Azhari, suami dari Medina juga memastikan kalau pertemuan istrinya dengan Citra Kirana sudah berlangsung dan keduanya telah menyelesaikan permasalahan ini dengan baik.

" Saya udah ketemu dengan Ciki, kita sudah membicarakan baik-baik, sudah menyelesaikan semua dengan itikad baik," ucap Lukman.

(sah, Sumber: Youtube KH Entertainment)

3 dari 6 halaman

Giliran Citra Kirana Tagih Utang ke Medina Zein

Dream - Nama pengusaha klinik kecantikan, Medina Zein belakangan jadi sorotan publik setelah selebgram Rachel Vennya, menagih uang di kolom komentar Instagram @medinazein, pada Sabtu 29 Agustus 2021.

Kini masalah keduanya sudah selesai dan diketahui salah paham. Terungakan, giliran Citra Kirana yang buka suara. Lewat Instagramnya, wanita yang akrab disapa Ciki itu membagikan tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya.

 Citra Kirana© Instagram @tante_rempong_official

Bukan tanpa alasan, ternyata Citra juga ikut menagih uang kepada Medina. Menurut pengakuannya, ia hanya diberi bukti transfer namun dana yang dikirim belum masuk.

" Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya,"  tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Kata Medina Zein

Sayangnya, unggahan istri Rezky Aditya itu sudah di hapus. Namun postingan itu terlanjut dibagikan kembali oleh beberapa akun gossip, salah satunya @tante_rempong_official.

 Unggahan Medina Zein© Instagram @medinazein

Hingga artikel ini dibuat, Medina Zein belum memberikan klarifikasi mengenai uang Citra Kirana. Dirinya hanya memberikan klarifikasi bahwa masalah yang menyangkut dirinya sudah selesai, tetapi tidak disebutkan perkara apa yang dimaksud.

Informasi tersebut ia unggah melalui Instagram Stories @medinazein, Minggu 29 Agustus 2021.

5 dari 6 halaman

Kisruh Utang Tas Hermes, Medina Zein dan Rachel Vennya Klarifikasi

Dream - Komentar Rachel Vennya di Instagram pengusaha Medina Zein pada 28 Agustus 2021 kemarin bikin heboh. Pasalnya, Rachel menagih utang pada Medina yang belum dilunasinya.

Tentu saja komentar Rachel jadi pembahasan 'panas' warganet. Medina sampai mematikan kolom komentar pada salah satu unggahannya di Instagram @medinazein. Beberapa lama kemudian, Rachel memberi klarifikasi di Instastory-nya kalau utang tersebut sudah dilunasi Medina.

Medina juga membuat video yang menjelaskan kronologi utang antara dirinya dan Rachel. Medina bercerita kalau Rachel menjual tas Hermes Ostrich padanya seharga Rp480 juta. 

 

 

6 dari 6 halaman

Klarifikasi Medina

Medina baru membayar setengah. Ia mengungkap kalau belum dilunasi sepenuhnya karena masalah teknis di bank.

" Rachel titip jual tas ke aku, accounting aku transfer dan setelah transfer, ternyata transferannya balik lagi gak masuk. Kemarin Rachel ngecek ga masuk, aku udah transfer ke Rachel sebagian beberapa hari yang lalu, karena limit kan mBanking hanya seratus juta sehari, sedangkan transferannya 480 juta, udah transfer 200 juta kelanjutannya tadi udah ditransfer semuanya sama aku," ungkap Medina.

Baik Medina maupun Rachel sudah sama-sama memberikan klarifikasi soal utang penjualan tas Hermes tersebut.

Join Dream.co.id