Selain Surat Ar-Rahman, Roger Danuarta Beri Mahar Mewah ke Cut Meyriska

Showbiz | Sabtu, 17 Agustus 2019 18:45
Selain Surat Ar-Rahman, Roger Danuarta Beri Mahar Mewah ke Cut Meyriska

Reporter : Amrikh Palupi

Roger Danuarta memberikan mahar tersebut untuk wanita pujaan hatinya.

Dream - Roger Danuarta memberikan mahal cukup mahal untuk meminang wanita pujaan hatinya, Cut Meyriska. Pria yang memutuskan menjadi mualaf itu memberikan emas seberat 150 gram dalam prosesi akad nikah hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Pernikahan Roger dan Cut Meyriska digelar di di Medan, Sumatera Utara. 

Proses ijab qobul pernikahan berjalan dengan lancar. Roger mampu melakukannya ucapan serah terima tersebut dengan tenang dan dalam satu tarikan napas.

" Saya nikahkan kepadamu anak kandung saya Ratu Cut Meyriska maharnya 150 gram emas tunai," kata Suryadi, ayah Cut Meyriska dikutip Dream dari vidio.com, Sabtu 17 Agustus 2019.

 roger danuarta

" Saya terima nikahnya Ratu Cut Meyriska dengan mahar 150 gram emas tunai," jawab Roger Danuarta.

Unggahan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun ramai dikomentari warganet. Kedkuanya dibanjiri ucapan doa dan warganet agar pernikahannya langgeng.

" Alhamdulillah sah,,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," kata akun @Alfiani NurFauziahsekitar 3 jam.

" Barakallah..Semoga Allaah Mengkaruniakan Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warohmah hingga ke Jannah. Aamiin," tulis akun @warti soeminosekitar 3 jam.

" Masya Allah ...roger sdh bisa mengaji semoga istiqomah dlm Iman Islam dan kluarga yg barokah dan slmt dunia akherat...aamiin yaa rabbal 'alami," tulis akun @Yuli Anasekitar 3 jam.

2 dari 7 halaman

Sah! Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Menikah

Dream Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah sah menjadi sepasang suami istri. Pasangan selebriti ini telah selesai menunaikan akad nikah di Medan, Sumatra Utara.

Dalam foto yang diunggah fotografer Diera Bachir keduanya kompak mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Dalam foto yang diunggah keduanya kompak memegang buku nikah yang ditunjukan ke arah kamera.

" Akad nikah,"  tulis Diera Bachir diktuip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

Sementara di unggahan Cut Meyriska dia memanggil Roger dengan sebutan suami untuk pertama kalinya.

 Cut Meyriska

" Hay suami," kata Cut Meyriska kepada Roger Danuarta.

" Hay istri," jawab Roger.

Namun jawaban datar Roger dianggap Cut Meyriska kurang mesra.

" Ah tidak ada so sweet so sweet-nya gitu doang. Sedih Ya," kata Cut Meyriska tertawa.

Mendengar kata istrinya, Roger meledek Cut Meyriska.

 roger danuarta

" Dasar cewek," jawab Roger.

" Kok dasar baru nikah jangan ngajakin ribut," jawab Cut Meyriska tertawa.

3 dari 7 halaman

Merinding! Bacaan Surat Ar-Rahman Roger Danuarta Sebelum Nikahi Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta telah resmi menikah dengan Cut Meyriska. Pasangan selebriti ini menggelar akad pernikahan di Medan Sumatera Utara tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019.

Prosesi akad nikah diawali dengan langkah Roger Danuarta yang membacakan ayat alquran, surat Ar Rahman.

Hal itu terlihat dari ungaghan vidio.com, dalam video, Roger terlihat khusyuk saat membacakan surat Ar Rahman sebelum mengucapkan ijab qobul.

"Eksklusif! Sah, Proklamasi Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Takdir Cinta,"tulis keterangan pada video itu, dikutip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

roger danuarta

Unggahan video itu langsung ramai dikomentari warganet saat fans Roger dengan akun @ojeychikaofficial kembali mengunggah akun tersebut.

"Masya Allah bang roger baca surah AR-Rahman," tulis akun @ojeychikaofficial.

Banyak yang merinding dan terharu mendengar suara pria berusia 37 tahun itu. Doa pun mengalir untuk pernikahan Roger dan Cut Meyriska.

"Merindiiiiingg maxmisall..samawa abang rogerojey," tulis akun @fitri_zulaichah.

"Masya Allah... merinding gw dgr suara ko" ...bener" shalut padahal bru mualaf udah pinter baca surat Ar Rahman... Alhamdulillah ko Roger ," kata akun@wina_ardina.

"Masya Allah... Terharuuu aq tuuuh..," tulis akun @budiutami24.

 

 

4 dari 7 halaman

Cut Meyriska-Roger Danuarta Menikah, Ini Bocoran Akad Nikahnya

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dijadwalkan akan melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, hari ini (Sabtu, 17 Agustus 2019). Sehari jelang pernikahan, Cut Meyriska ternyata tidak merasakan grogi seperti dialami calon pengantin pada umumnya.

" Nggak terlalu dipikirin sih, dia santai saja tapi yang pasti bahagia," kata Vina, asisten Cut Meyriska saat dihubungi awak media, Jumat, 16 Agustus 2019.

Vina menjelaskan, akad nikah akan digelar di kediaman orang tua Cut Meyriska di Medan.

 Roger Danuarta Buka Suara Soal Rencana Pernikahan dengan Cut Meyriska

Pasangan selebriti ini direncakan akan melangsungkan akad pernikahan dengan menggunakan adat Aceh.

Namun Vina belum bisa mengumumkan waktu akad pernikahan berlangsung. 

" Nah ini masih ada perubahan jadwal, makanya masih nunggu," katanya.(Sah)

 

 

 

 

5 dari 7 halaman

Tangis Cut Meyriska Pecah Jelang Menikah dengan Roger Danuarta

Dream Cut Meyriska menggelar pengajian di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara, Jumat 16 Agustus 2019. Pengajian ini digelar sebelum pernikahannya, Sabtu besok.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, calon istri Roger Danuarta tersebut terlihat cantik mengenakan gaun putih. Dia terlihat didampingi orang tuanya, yang juga memakai busana kelir yang sama.

Wanita 25 tahun ini menangis saat meminta maaf kepada orang tunya, dalam pengajian itu. " Ade mohon maaf," kata Cut Meyriska dalam video tersebut.

" Maaf kalau kalau sampai detik ini Ade melakukan kesalahan, maaf kalau sampai detik ini adik telah melakukan kesalahan dan kekhilafan terhadap ayah dan nyenya (ibu), pernah berkata yang menyakiti, pernah membuat ayah dan nyenya menangis," tambah dia.

 cut meyriska

Cut mengatakan bahwa ayah dan ibunya merupakan orang tua terbaik untuknya. Dengan berurai air mata, Cut mendoakan agar kedua orang tuanya terus berbahagia.

" Tapi selamanya ayah dan nyenya (ibu) adalah orang tua terhebat yang pernah adik miliki. Adik selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah, nyenya, memohon kepada Allah untuk selalu memberi kebahagiaan kepada ayah dan nyenya," tuturnya.

 cut meyriska

 

 

6 dari 7 halaman

Intip Seserahan Mewah Roger Danuarta untuk Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta memberikan barang favorit Cut Meyriska sebagai seserahan saat lamaran beberapa waktu lalu. Barang-barang seserahan itu diunggah ke Instagram oleh Cut Meyriska.

Pada foto itu terlihat sebuah kotak berisi tas warna cokelat. Tas itu keluaran brandkenamaan, Louis Vuitton.

Berdasarkan penelusan Dream, tas tersebut merupakan salah satu koleksi eksklusif Louis Vuitton, seri Pochette Metis. Harganya juga tak sembarangan.

 Cut Meyriska

Menilik dari laman Tradesy, tas serupa dibanderol US$3,275 atau setara dengan Ro46,6 juta.

7 dari 7 halaman

Dompet

Bukan hanya satu, Roger Danuarta juga memberi dompet dari brand yang sama. Meski berukuran mungil, dompet tersebut juga memiliki nilai fantastis.

Dompet yang diberikan oleh pria 37 tahun itu merupakan Louis Vuitton seri Pallas Wallet, seharga US$1,140 atau setara Rp16,2 juta.

Selain fashion item, Roger juga melengkapi seserahan dengan berlian. Ada juga satu set skin care kelas premium dari brand Loccitane.

 Cut Meyriska

Deretan benda tersebut mencuri perhatian netizen. Mereka dibuat baper dengan Roger Danuarta yang pandai mengetahui barang kesukaan wanita. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya mengenai berapa harga seserahan tersebut.

" Berapa yaa mahar cut mey ini, secara inong aceh, tari banget, dan artis pula,"  ujar @auliachinta

" Shalawatin yu biar dpt bingkisan kyk gitu :')"  kata akun @ndaveevee

" Baper weii liat nya," imbuh akun @aini_nur3

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id