Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kegiatan Keluarga Shah Rukh Khan Selama Social Distancing

Kegiatan Keluarga Shah Rukh Khan Selama Social Distancing Shah Rukh Khan Dan Istri, Gauri Khan (Foto: Instagram.com/gaurikhan/)

Dream - Mengisi waktu selama pandemi, Gauri Khan, produser film asal India meniru makeup anaknya, Suhana.

Istri aktor Shah Rukh Khan ini mengunggah foto anaknya yang sedang memakai jaket abu-abu dan memakai makeup nude ke Instagram.

Gauri dan Suhana Khan

“Belajar… tips makeup @suhanakhan2 #aktivitasdidalamruangan),” tulis wanita yang juga berprofesi sebagai desainer interior ini. 

Gauri bersama suami dan ketiga anaknya tengah menjalani karantina. Dilansir dari India Today, Shah Rukh Khan sendiri membagikan video di media sosial dan menganjurkan fansnya untuk tetap di rumah selama Janata Curfew.

Shah Rukh Khan Jalani Karantina

“#IndiaMelawanCorona InshaAllah #JantaCurfew akan membantu malawan penyebaran virus, walaupun kita bisa saja harus melakukan ini lagi. Jadi pengingat untuk melindungi diri… Tolong berikan semangat. Untuk semua yang bekerja hari ini, aku sangat bersyukur. Terima kasih!,” tulis pemain film Kabhi Khushi Kabhie Gham. 

Selain unggahan itu, ia juga membagikan beberapa video lainnya untuk memberikan imbauan seputar penyebaran virus corona. Industri film terhenti setelah penyebaran virus corona.

Di India, total pasien positif Covid-19 telah meningkat menjadi 1.230. Negara ini telah mencatat 35 kematian sejauh ini.

(Sumber: India Today)

 

4 Selebriti yang Habiskan Waktu di Rumah Selama Wabah Corona

Dream - Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat Indonesia untuk melakukan kegiatan di rumah demi pencegahan penyebaran virus corona baru, Covid-19. Selain meliburkan sekolah dari kegiatan belajar mengajar, sejumlah perusahaan juga memberlakukan kerja dari rumah (work from Home).

Tindakan pencegahan juga dilakukan sejumlahs elebriti yang memilih menghabiskan waktu di rumah selama wabah virus corona menyebar di ibukota.

Nah siapa saja para pesohor yang mengikuti anjuran Jokowi dan apa saja yang dilakukan oleh mereka?

Simak ringkasan Dream, sederet artis yang memilih menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Rossa

Penyanyi Rossa mengikuti imbauan dari Jokowi sebagai bagian upaya pencegahan virus corona. Rossa melakukan semua kegiatan di rumah, mulai dengarkan musik, menonton televisi, film dan kegiatan lainnya.

 rossa© Rossa

Mantan isti Yoyo padi juga mengunggah video dari Najwa Shihab yang isinya mengajak publik untuk melakukan solider kepedulian atas penceghan virus covid-19.

Dengarkan kata mbak Nana ya guys, kita #dirumahaja . @najwashihab. kita bisa nonton TV, masak buat keluarga, quality time sm keluarga, kerja dari rumah, dengerin lagu2 aku sambil santai2 dan nonton webseries Masih (cinta) Terbaik episode 2 yang udah tayang di YouTube Rossa Official hehee. stay safe, healthy and happy ya," tulis Rossa dikutip Dream, Senin 16 Maret 2020.

Vidi Aldiano

Penyanyi Vidi Aldiano juga melakukan hal serupa dengan Rossa. Dia menghabiskan waktu di rumah bersama sang bunda dan sahabatnya Rossa.

 Vidi Aldiano© Vidi Aldiano

Pria berusia 29 tahun itu membagikan video saat di sedang di rumah. Video yang diunggah adalah video tik tok yang dilakukan bersama ibu Besbarini dan Rossa.

Ga mau keluar rumah jadi kita bertekad untuk makin jago TikTokan. #dirumahaja," tulis Vidi Aldiano.

Audy Item

 Audy Item© Audy Item

Audy Item juga menghabiskan waku lebih banyak bersama suami Iko Uwais dan kedua putrinya Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Audi bersyukur dibalik musibah virus corona, dia menjadi memiliki waktu lebih banyak bersama suami dan kedua putrinya. Ia juga happy meski aktivitasnya lebih banyak di rumah.

hari ini kk atreya diliburkan sekolahnya sampai akhir bulan..well no worries..jd lebih bnyk wkt bersama suami dan anak2..disyukuri alhamdulillah..tp tetap hrs jaga kebersihan dan kesehatan karna lebih baik mencegah drpd mengobati..happy2 ya semua bersama keluarga dirumah," tulis Audi di akun instagramnya.

Donna Agnesia

 donna agnesia© donna agnesia

Ibu tiga anak, Donna Agensia pun memilih untuk menghabiskan waktu di rumh sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

Donna bersama ketiga anaknya Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinatriya sejak liburkan oleh sekolah mereka melakukan kegiatan di rumah.

Istri dari Darius Sinatria ini membagikan ketiga buah hatinya belajar di rumah dengan lator di depan mereka. Dia memberlakukan seperti sekolah untuk ketiga anak mereka. Belajar seperti di jam sekolah mulai dari jam tujuh pagi sampai 12 siang.

Meski pemerintah meliburkan sekolah dan melakukan kegiatan belajar di rumah, Donna ingin ketiga anaknya tetap belajar dan melakukan aktivitas seperti layaknya di sekolah. Dan cara yang dia lakukan nampaknya cukup efektif.

Akhirnya td pagi saya bikin deal sm anak2 .. ttp memberlakukan jam seperti jam sekolah. 7 - 12 am anak2 hrs tetap ada kegiatan belajar, bisa mengerjakan tugas & soal latihan sekolah, baca buku , olah raga atau belajar on line dg aplikasi2 belajar yg ada," tutur Donna.

Jubir Kasus Corona Usut Wanita PDP Unggahan Deddy Corbuzier

Dream - Juru bicara penanganan Covid-19, Achmad Yurianto memberikan tanggapannya terkait video unggahan Deddy Corbuzier di akun instagramnya tentang Pasien Dalam Pengawasan (PDP). 

Dalam video yang diunggah Deddy, wanita itu mengaku statusnya PDP (pasien dalam pengawasan), tapi tidak mendapatkan pengawasan dari rumah sakit setelah periksa.

Pasien itu mengaku hanya mendapatkan rujukan ke empat rumah sakit besar tanpa adanya pendampingan.

  unggahan deddy© Khidr Al-Zahrani© Khidr Al-Zahrani

Yuri mengaku belum melihat video yang diunggah Deddy Corbuzier. Jadi Yuri belum bisa memastikan kebenaran dari video yang diunggah itu hoaks atau bukan.

" Saya belum melihat videonya. Kalau itu belum bisa dibuktikan, saya tidak bisa bilang video itu hoax atau bukan kan?" kata Achmad Yurianto saat berbincang dengan Dream, Senin 16 Maret 2020.

Kendati begitu, Yuri akan menindaklanjuti kebenaran kasus itu. Dia siap memeriksa ke rumah sakit terkait pasien PDP yang mengaku tidak mendapatkan pengawasan dari rumah sakit yang disebutkan.

  achmad yuri jubir corona© Dream© Dream

foto : Faizal Fanani/Liputan6.com

" Rumah sakitnya mana? Kita cek pasiennya siapa namanya saja. Kalau ini nggak benar juga ngapain saya komentari?" tuturnya.

Setelah menemukan bukti valid tentang video itu barulah langkah selanjutnya akan dilakukan untuk si pasien.

" Kita buktikan dulu kalau ada buktinya, kita akan tindaklanjuti seperti apa. Makanya ada videonya, nanti ketemu rumah sakit apa? Dia dirawat dimana? kan selesai," imbuhnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Jangan sampai makeup berdempul merusak momen spesialmu, intip trik jitunya!

Baca Selengkapnya
Lakukan Hal-hal Ini untuk Menjaga Hubungan yang Langgeng Bersama Pasangan!

Lakukan Hal-hal Ini untuk Menjaga Hubungan yang Langgeng Bersama Pasangan!

Ini adalah rahasia menjaga hubungan agar tetap langgeng. Yuk, simak baik-baik!

Baca Selengkapnya
5 Kebiasaan Pakai Makeup yang Bisa Bikin Kulit Bermasalah

5 Kebiasaan Pakai Makeup yang Bisa Bikin Kulit Bermasalah

Selain bisa membuat penampilan wajah lebih menarik, makeup juga bisa menyebabkan masalah kulit. Perhatikan cara pakai makeup agar kulit tetap sehat.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pengantin Wanita Ini Viral Usai Makeup Sendiri di Hari Pernikahan, Ternyata Hasilnya…

Pengantin Wanita Ini Viral Usai Makeup Sendiri di Hari Pernikahan, Ternyata Hasilnya…

Ia memilih untuk makeup sendiri lantaran ingin menghemat biaya

Baca Selengkapnya
15 Selebriti yang Percaya Diri Pamerkan Wajah Asli Tanpa Makeup Tetap Cantik Alami

15 Selebriti yang Percaya Diri Pamerkan Wajah Asli Tanpa Makeup Tetap Cantik Alami

Pesona alami 15 selebriti ternama dalam perbandingan wajah mereka tanpa makeup versus saat mereka menggunakan riasan tipis.

Baca Selengkapnya
Ini Keputusan Kate Middleton Setelah Ungkap Penyakit Kankernya ke Publik

Ini Keputusan Kate Middleton Setelah Ungkap Penyakit Kankernya ke Publik

Kate Middleton memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga selama masa penyembuhan.

Baca Selengkapnya
Nikah di KUA Makeup Sendiri dan Sewa Baju Rp200 Ribu, Momennya Seru Banget!

Nikah di KUA Makeup Sendiri dan Sewa Baju Rp200 Ribu, Momennya Seru Banget!

TikToker menikah di KUA tanpa rundown, kegiatannya justru jadi makin seru. Kedua mempelai pun bisa berfoto di berbagai sisi KUA.

Baca Selengkapnya
Makeup Artist Bagikan Kunci Merias Kulit Sawo Matang Biar Hasilnya On Point!

Makeup Artist Bagikan Kunci Merias Kulit Sawo Matang Biar Hasilnya On Point!

Terdapat beberapa cara MUA membuat riasan terlihat natural pada kulit sawo matang.

Baca Selengkapnya
Anak Rambut Tampak Berantakan, Atasi dengan Hairspray dan Kuas Makeup

Anak Rambut Tampak Berantakan, Atasi dengan Hairspray dan Kuas Makeup

Hairspray dan kuas makeup bisa digunakan untuk mengatasi anak rambut yang berantakan meski telah disisir berulang kali.

Baca Selengkapnya