Ini Alasan Raffi Ahmad Ingin Belikan Ucok Baba Mobil Baru

Showbiz | Selasa, 3 Agustus 2021 18:24

Reporter : Nur Ulfa

Raffi juga tak takut miskin

Dream - Raffi Ahmad ingin membalas kebaikan Ucok Baba, yang belum lama ini mendatangi rumahnya dengan membawakan durian.

Raffi berniat membelikan Ucok Baba mobil baru. Keinginan Raffi tersebut membuat salah satu karyawan Rans Entertaiment, Abrar, penasaran kenapa Raffi mau membelikan Ucok mobil.

" Tapi kenapa nih A', kok lo mau beliin mobil gitu ke orang, ke Ucok Baba yang lo enggak deket-deket banget, kenapa?" tanya Abrar di kanal YouTube Rans Entertaiment.

Ini Alasan Raffi Ahmad Ingin Belikan Ucok Baba Mobil Baru
Raffi Dan Ucok Baba, Foto : Instagram @raffinagita1717
2 dari 3 halaman

Alasan Raffi

 Raffi
© instagram

Suami Nagita Slavina itu ternyata tak memiliki alasan khusus, buat dia tak perlu ada alasan jika ingin membahagiakan orang lain.

" Nah itu, gue tuh orangnya begitu suka absurd. Ya udah deh kasih, gue tuh enggak suka direncanakan sesuatu. Jadi udah lah gimana besok aja. Kalau besok ketemu, jodohnya dia dikasih apa aja ya berarti itu rezekinya dia," ucap Raffi.

Raffi pun tak takut hartanya berkurang jika memberikan barang untuk orang lain. " Uang itu enggak usah diitung-itung. Ngapain kita ngikut-ngikut uang, enggak perlu," ungkap Raffi.

3 dari 3 halaman

Raffi Berjanji

Raffi pun serius dengan ucapannya. Dia pun mendatangi rumah Ucok Baba dan menawarkan untuk dibelikan mobil baru, dengan syarat mobil lama Ucok dia ambil.

" Aku tuh karena sudah janji sama Bang Ucok. Gimana ikhlas enggak? Mobil ini buat saya. Kita ke showroom aku kasih Abang mobil baru," kata Raffi.

Sedangkan Ucok tampak begitu bahagia, dan menantikan janji Raffi Ahmad tersebut.

Join Dream.co.id