Arnold Schwarzenegger Ditendang Hingga Tersungkur Saat Mau Selfie

Showbiz | Minggu, 19 Mei 2019 14:49
Arnold Schwarzenegger Ditendang Hingga Tersungkur Saat Mau Selfie

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Dia tak sadar akan kedatangan lelaki yang segera diringkus oleh sekuriti.

Dream – Kejadian tak menyenangkan dialami aktor veteran Hollywood Arnold Schwarzenegger. Selebritis berusia 71 tahun ini ditubruk hingga tersungkur oleh seorang pria.

Dikutip dari The Sun, Minggu 19 Mei 2019, kejadian ini bermula saat Arnold menghadiri acara kompetisi skipping di Johannesburg, Afrika Selatan. Ketika hendak berfoto selfie dengan penggemarnya, lelaki ini mendapatkan kejutan.

 Pemeran Terminator ditendang oleh pria tak dikenal (1)

Arnold yang tak menyangka akan kedatangan lelaki itu ditendang hingga terjatuh. 

Melihat kejadian ini, phak sekuriti langsung membekuk pria tersebut.

 Penendang langsung dibekuk.

2 dari 3 halaman

Reaksi Arnold

Menanggapi insiden ini, Arnold mencuit di akun Twitternya. Kepada 4 juta pengikutnya, dia menyebut penendang itu sebagai orang yang idiot.

Dia juga baru sadar terjatuh karena ditendang.

" Terima kasih atas perhatian Anda. Tapi, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya pikir karena berdesakan oleh kerumunan. Saya baru sadar kalau ditendang ketika melihat video ini. Saya senang si idiot itu tidak menyela Snapchat saya," cuit Arnold di akun Twitternya @Schwarzenegger.

 

 Pemeran Terminator ditendang oleh pria tak dikenal (4)

3 dari 3 halaman

Arnold dan `Rambo` Dukung Israel, Kecam Hamas

Dream - Sejumlah bintang top Hollywood memberikan dukungan kepada Israel. Mereka tergabung dalam artis-artis yang menandatangani petisi buatan Komunitas Kreatif untuk Perdamaian (CCFP), sebuah organisasi yang berbasis di Amerika Serikat.

Sebagaimana dikutip Dream dari Al Arabiya, para artis yang turut menandatangani petisi itu antara lain Arnold Schwarzenegger, pemeran 'Rambo' Sylvester Stallone, dan Seth Rogen.

Para pesohor Hollywood itu mengutuk kelompok Hamas. Mereka menilai kelompok dari Palestina itu telah menyebarkan faham kebencian serta menyerukan boikot terhadap Israel atas konflik di jalur Gaza.

Artis lain yang turut menandatangani petisi itu antara lain Sarah Silverman, Minnie Driver, Ziggy Marley, Kelsey Grammer, Tom Arnold, Benji Madden, direktor Ivan Reitman, penulis Aaron Sorkin, produser Michael Rotenberg, komposer Michael Nyman, produser Haim Saban, dan Manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Menurut rurat kabar Haaretz, petisi itu menyatakan, " Sementara kami berdiri teguh dalam komitmen kami untuk perdamaian dan keadilan, kita juga harus bersikap tegas terhadap ideologi kebencian dan genosida, yang tercermin dalam Piagam Hamas."

Sebelumnya, sejumlah selebriti Hollywood justru menentang serangan Israel ke Gaza. Awal bulan ini, Penelope Cruz dan suaminya, Javier Bardem, menandatangani petisi menentang serangan Israel. Namun keduanya malah ditentang dan kariernya di Hollywood terancam tamat.

Pasangan ini menandatangani petisi berbahasa Spanyol yang isinya mengutuk serangan Israel ke Gaza yang sampai saat ini telah menewaskan 2.000 warga Palestina itu. Petisi itu mendesak Uni Eropa untuk segera turut menghentikan serangan Israel ke Gaza.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id