Minta Maaf dengan Perlakuan Ibu, Reaksi Arie Kriting Bikin Membuat Indah Permatasari Makin Sayang

Showbiz | Jumat, 1 Juli 2022 18:23

Reporter : Nur Ulfa

Arie Kriting mengaku tidak pernah marah dengan sang mertua

Dream - Meski akan mendapatkan seorang cucu, perjuangan pasangan Arie Kriting dan istrinya, Indah Permatasari, untuk berdamai dengan sang ibu, Nursyah, masih membutuhkan perjuangan. Pernikahan keduanya diketahui tak mendapat restu Nursyah.

Arie Kriting bahkan terus mendapat hinaan dan cibiran dari sang mertua. Sikap tak menyenangkan dari sang ibu membuat Indah Permatasari tak enak hati. Indah meminta maaf kepada sang suami atas sikap ibunya tersebut.

" Aku pernah nanya, sorry banget ya misal orangtuaku ngomong gini-gini sama kamu gitu. Sorry banget kalau itu bikin hati kamu terluka," kata Indah Permatasari dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip.

 indah© instagram

foto: instagram @indahpermatas

Minta Maaf dengan Perlakuan Ibu, Reaksi Arie Kriting Bikin Membuat Indah Permatasari Makin Sayang
Indah Permatasari Dan Ari Kriting
2 dari 5 halaman

Sikap Arie Kriting mendengar permohonan maaf dari sang istri justru mengejutkannya. Arie ternyata tidak pernah sekalipun marah atau sakit hati dengan perlakuan mertuanya itu.

Selama ini Arie mengaku tak pernah merasa marah dengan sika mertuanya itu. Dia juga tak pernah kecewa dengan kondisi yang harus dijalani dalam pernikahannya. 

" 'Kenapa kamu ngomong kayak gitu?..... Iya memang orangtua seperti itu, dan aku nggak akan pernah marah dan aku nggak benci sama orangtua kamu'," ungkap Indah menirukan ucapan Arie.

 indah© instagram

foto: instagram @indahpermatas

Jawaban Arie tersebut membuat Indah terenyuh dan semakin sayang. Sebab tidak banyak menant yang bisa menerima sikap mertua seperti dialami Aire. Terlebih masalah ini sudah terjadi bertahun-tahun.

" Orangtua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orangtua lain gitu. Tapi dia menghadapinya dengan legowo, dengan ya udah ikhlas aja. Sampai sekarang," tuturnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Reaksi Cuek Ibunda Saat Tahu Indah Permatasari Hamil Anak Pertama

Dream - Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku sudah mengetahui putrinya sedang hamil anak pertamanya. Namun, Nursyah rupanya tidak peduli dengan kebahagiaan Indah yang sedang hamil calon buah cintanya dengan Arie Kriting.

" Nggak ada kaget, biasa saja. Nggak ada saya merasa gimana-gimana. Itu haknya dia, itu tanggung jawab dia dengan Allah baik di dunia dan akhirat," ucap Nursyah dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Selasa 17 Mei 2022.

Menurut Nursyah hubungannya dengan Indah dan menantunya masih sama. Ia justru menyebut, putrinya tidak mau dekat atau menghubunginya.

 Nursyah Mustamin Ibunda Indah Permatasari© Nursyah Mustamin Ibunda Indah Permatasari

Foto: YouTube Indosiar

" Dia tidak mau menghubungi saya, dia tidak mau dekat dengan saya," tuturnya.

Nursyah mengatakan tak mau peduli dengan kehidupan Indah dan menantunya Arie Kriting lagi. Pasalnya, mereka membuatnya terlanjur sakit hati baik secara tulisan atau pun lisan.

" Sudah terlanjur sakit hati. Ini orang tidak berhenti-berhentinya, secara liciknya, secara sadisnya, secara tulisanya, secara lisannya dia mengatai saya. Terus saya salah apa? Nanti kalau saya ngomong, saya buka aib lagi," kata Nursyah.

Sumber: youtube.com

4 dari 5 halaman

Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Arie Kriting: `Sesuatu yang Berharga`

Dream - Selain `resmi` menjadi orang Butan setelah menggelar syukuran pernikahan di kampung halaman Arie Kriting, kabar bahagia juga datang dari Indah Permatasari. Pasangan suami istri yang menikah pada 12 Januari 2021 tengah menanti kehadiran buah hati pertama di tengah keluarga kecil mereka.

Artis berusia 24 tahun itu diketahui sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia itu diumumkan Indah dan Arie di kanal youtube Indah Permatasari.

" Kami ingin memberikan pengumuman penting, Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ujar Arie Kriting.

Tanpa banyak yang tahu, usia kandungan Indah ternyata sudah memasuki lima bulan. Arie sangat bahagia dan bersyukur telah dipercaya Sang Kuasa untuk menjadi orang tua.

" Alhamdulillah ini sesuatu yang berharga untuk kami berdua," tutur Arie.


5 dari 5 halaman

 indah© instagram

Bukan hanya Arie, Indah juga mengungkapkan kebahagiaannya mengandung buah cinta mereka.

" Happy lah akhirnya dikasih rezeki," tutur Indah.

Pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki memanjatkan doa agar janin yang dikandung sang istri senantiasa sehat hingga persalinan nanti.

" Mohon doa mudah-mudahan Indah sehat bersama dengan bayi kami sampai lahir ke dunia," kata Arie.

Join Dream.co.id