Ikutan Oplas Challenge, Wajah Hotman Paris Beda Banget

Showbiz | Kamis, 28 Mei 2020 17:23
Ikutan Oplas Challenge, Wajah Hotman Paris Beda Banget

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat hasilnya!

Dream - Hotman Paris Hutapea mengikuti oplas challenge yang tengah ngetren di Instagram. Dia mengunggah foto sebelum dan sesudah melakukan oplas challenge.

Hasilnya sangat mengejutkan. Wajah 'before and after' pengacara 60 tahun tersebut terlihat sangat berbeda. Hotman terlihat lebih muda sehingga banyak pujian kepada ayah tiga anak itu.

" Waktu tidak bisa di tunda!!," tulis Hotman Paris sebagai keterangan foto yang diunggah tersebut.

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Tidak hanya pujian yang menyebutnya ganteng pada foto hasil oplas challenge, Hotman juga mendapat komentar kocak dari banyak warganet.

" Ganteng bang,' tulis akun @danielsangerrr.

" cakep mantep,' kata akun @esimalelak.

" Abis corona fix ke korean bang @hotmanparisofficial oplass," tulis akun @yulitakitchen.

" Cocok jadi personil BTS," kata akun @guriiit.

2 dari 6 halaman

Dulu Selalu Dikerubuti Wanita, Sekarang Hotman Paris Dilarang Masuk Mall

Dream - Hotman Paris Hutapea mengaku tak diiznkan masuk di salah satu mal di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Padahal, biasanya dia disambut meriah saat menginjakkan kaki di mal tersebut.

" Sekarang gue enggak boleh masuk lagi. Katanya umur 45 tahun ke atas tidak boleh masuk mal. Nasib, nasib, nasib oh corona jahanam, kaulah yang membuat aku sengsara," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke Instagram, Kamis 21 Mei 2020.

Pemerintah saat ini memang mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah untuk memutus rantai penularan Covid-19. Namun belakangan ada rencana untuk membolehkan orang berusia di bawah 45 tahun untuk beraktivitas di rumah dengan alasan daya tahan tubuh masih prima.

Namun sayangnya, usia Hotman Paris sudah tidak muda lagi. Sudah di atas 45 tahun. Akhirnya dia harus kecewa karena dilarang masuk mal. Padahal sebelum pandemi corona, ia selalu mendapat sambutan hangat setiap masuk mal. Bahlan banyak wanita berebut ingin foto bersamanya.

" Kenangan tinggal kenangan. Biasanya Hotman setiap masuk ke pintu mal ini langsung dikerubutin wanita minta foto," katanya.

Pengacara kondang itu pun teringat pesan Aa Gym untuk bersyukur dengan keadaan sekarang ini. Dan disituasi seperti ini hanya sang istri yang bisa menemaninya.

" Kembali kepada istri kata ustad AA Gym. Syukurin lah yang ada syukurin lah yang ada," ucapnya.

Unggahan Hotman Paris ini langsung menarik perhatian netizen.

" Dibeli aja mal nya bang," kata akun endrymasril.

" Mungkin sudah waktunya Om Hotman jauh dari cewek cantik, waktunya menemani istri saja," kata akun evalindrg.

" Syukirin aja bang," kata akun damianus_mido.

3 dari 6 halaman

Hotman Paris Ketahuan `Goda` Tante Ernie, Netizen Lain Angkat Kaki

Dream - Hotman Paris Hutapea membuat geger peselancar dunia maya. Pengacara nyentrik itu ketahuan menggoda wanita berjuluk 'Si Pemersatu Bangsa', Tante Erni.

Hotman memberikan komentar pada salah satu foto tante Erni yang sedang duduk di sofa sambil menyilangkan kaki. Hotman memberikan tiga emoji hati buat tante Erni. Komentar itu dibalas Tante Ernie dengan menyapa pengacara berusia 60 tahun itu.

“ Halo bang Hotman,” balas Ernie dengan menambahkan emoji mengatupkan tangan dan wajah penuh cinta.

Sontak komentar Hotman dan balasan tane Erni ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang meledek Hotman karena ketahuan menggoda ibu tiga anak itu. Bahkan ada yang menyebut Hotman saingan terberat.

 Hotman Paris goda tante Erni© Hotman Paris goda tante Erni

" @hotmanparisofficial @pergijauh pesaing berat nih cuy, sekuuut,"  tulis akun @budakbatur.

" @hotmanparisofficial wkwkwkwkwk.. bungkus bang.. jemput pakek Lambo,"  tulis akun @giusblanco.

'@hotmanparisofficial duhh papa idolaa ikut nyimak,"  tulis akun @adiazh___.

4 dari 6 halaman

Jual Apartemen Rp30 Miliar, Hotman Paris Ingin Bertani dan Ternak Bebek

Dream – Hotman Paris Hutapea tak hanya dikenal sebagai seorang pengacara yang andal, tetapi juga sosok yang bertabur kemewahan. Mulai dari tinggal di cluster perumahan mewah sampai sederet mobil yang harganya wow, seperti Lamborghini dan Rolls Royce

Namun, belakangan ini, dia dikabarkan menjual apartemen mewah di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta.

Dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu 9 Mei 2020, Hotman Paris menawarkan satu unit apartemen mewah di The Langham Residence SCBD. Harganya puluhan miliar.

“ Ada yang mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence SCBD?? Harga Rp30 miliar,” tulis dia.

 

5 dari 6 halaman

Ingin Bertani dan Pelihara Bebek

Dia mengaku ingin hidup tenang di Bali. Dikatakan bahwa pria ini sudah lelah dengan rutinitasnya sebagai pengacara. Entah ini kelakar atau dia bersungguh-sungguh. 

Hotman juga menyebut ingin bercocok tanam dan beternak unggas.

“ Hotman mau hidup tenang di Bali! Lelah berperang hukum di Jakarta 36 tahun (Hotman mau bertani di sawah Bali dan pelihara Bebek),” tulis dia.

 

 Hotman Paris jual apartemen© Akun Instagram @hotmanparisofficial

6 dari 6 halaman

Ditawar Rp10 Ribu

Unggahan Hotman Paris ini menuai reaksi dari warganet. Mereka terheran-heran dengan harga apartemen yang dijual olehnya. Bahkan, ada yang menawar dengan harga Rp10 ribu.

“ 30 M itu uang apa kertas, ya? 100 ribu saja di rekening sama dompet udah kagak ada. Ludes buat bayar cicilan. Pemasukan 0 gegara corona. Usaha nyendet,” tulis @gloriachristananda.

“ 10 ribu aja bang,” tulis @dmsramdani.

“ Auto nyicil 300 tahun, bang,” tulis @yurinto_law.

“ Wkwkw 30 m buka usaha mantep tuh,” tulis @ridho_te.

Join Dream.co.id