Ikut Terbawa dalam Hubungan Kaesang dan Nadya Arifta, Gibran Emosi

Showbiz | Rabu, 5 Mei 2021 03:21
Ikut Terbawa dalam Hubungan Kaesang dan Nadya Arifta, Gibran Emosi

Reporter : Nur Ulfa

Gibran ikut heran kenapa dia terbawa dalam hubungan adiknya

Dream - Gibran Rakabuming Raka ikut terbawa dalam hubungan adiknya, Kaesang Pangarep, dengan Nadya Arifta. Nama Gibran diseret-seret setelah beredar fotonya bersama Nadya.

Dalam foto yang viral di media sosial, Gibran terlihat akrab dengan Nadya Arfita. Pada unggahan foto itulah seorang netizen memberi sindiran dengan menyebut akun media sosial Gibran.

" Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming. Selamat yaa menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung Feli sudah bebas," tulis akun @rainie_nabila.

 gibran
© instagram

Melihat komentar tersebut, Gibran pun tak tinggal diam. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu membalasnya dengan kalimat menohok. " Kenapa gue yang disalahin," balas Gibran.

Tak diketahui secara pasti berasal darimana foto tersebut. Namun yang pasti foto itu banyak diunggah akun gosip, salah satunya akun @igtainmenttt.

Netizen yang melihat foto ini pun ramai berkomentar.

" Bener juga kata mas gibran...kenapa dia yang di salahin," kata akun @anandapputry53.

" Wkwwkwkwkkw mas gibran sempet2 nya bales," kata akun @rantidewi98.

2 dari 3 halaman

Gibran Bilang Begini Soal Putusnya Ikatan Cinta Kaesang dan Felicia

Dream - Gibran Rakabuming Raka tidak mau ikut campur prahara cinta adiknya, Kaesang Pangarep yang tengah disorot.

Wali Kota  Solo ini memilih menghindar saat ditanya perihal kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia.

" Soal lain opo?," kata Kaesang menanggapi pertanyaan sambil berjalan dalam video yang diunggah akun gosip @Mak_inpoh, Selasa 9 Maret 2021.

Menurut ayah Jan Ethes, kisah asmara Kaesang tak sepatutnya ditanyakan ke pihak keluarga, biar Kaesang yang menyelesaikannya sendiri.

" Wes, tanya Kaesang aja itu," ucap Gibran.

Beda halnya dengan keluarga Felicia yang berkoar-koar di sosial media, ternyata keluarga Kaesang tak mau ikut campur perihal kisah asmara putra bungsu Jokowi tersebut.

Kaesang sudah mengatakan masalah ini seharusnya tidak suah dibawa ke ranah publik.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis," kata Kaesang.

3 dari 3 halaman

Kaesang Mengaku Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Buktikan!

Dream - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mengaku dimaki-maki mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Peristiwa terjadi pada Januari lalu, saat Kaesang memutuskan mengakhiri hubungan keduanya. 

Ibunda Felicia, Meilia Lau angkat bicara. Melia meminta bukti ucapan Kaesang soal dimaki-maki. 

" Buktikan yang maki-maki anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu," kata Meilia di instagram.

Dia malah menuding Kaesang tak punya duit karena hanya berani memutuskan hubungan dengan putrinya lewat telepon. Tak berani mendatangi Felicia yang berada di Singapura.

" Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon. Nggak modal amat buat beli tiket @kaesangp," ujarnya.

Sebelumnya, Kaesang sudah klarifikasi terkait kabar putusnya engan Felicia. Dia sangat kecewa dengan sikap ibunya Feli karena membahasa masalah pribadi ke publik.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," imbuh Kaesang.

Join Dream.co.id