Ikut Melayani Karyawannya, Nagita Slavina Banjir Pujian

Showbiz | Jumat, 13 Mei 2022 18:22

Reporter : Nur Ulfa

Nagita terlihat emosi saat karyawannya belum mendapatkan makan

Dream - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini mengajak karyawannya berlibur ke Dufan. Usai bermain seharian, ia membawa karyawannya untuk makan seafood di salah satu restoran.

Terlihat satu ruangan restoran penuh dengan karyawan Rans Entertaiment. Saking banyaknya orang, ada beberapa orang yang belum mendapatkan minum dan nasi hingga Nagita Slavina ikut emosi.

" Es jeruk mba, es jeruk mba, gue kayak di rumah sendiri," kata Nagita Slavina ke pelayan restoran, sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @lookaatmee.

Ikut Melayani Karyawannya, Nagita Slavina Banjir Pujian
Nagita Slavina
2 dari 5 halaman

 nagita© instagram

Karena es jeruk dan nasi pesanannya belum juga tiba, Nagita sampai ingin menyambangi dapur restoran tersebut karena melihat karyawannya sudah kehausan.

" Es jeruk ini belum dapat es jeruk, es jeruk sama nasi belum pada dapet loh. Gue sambarangin (samperin) nih dapurnya," tuturnya.

Akhirnya es jeruk permintannya keluar. Ia pun membantu pelayan restoran dengan memabawakan es jeruk untuk karyawan-karyawannya.



3 dari 5 halaman

Dipuji

Sikap Nagita membuat banyak netizen memujinya.

" Malah Dia Yg ngelayani Karyawan nya, Bukan Kaleng2 Boss Satu Ini," komentar akun @selen.

" horang kaya yg masih menghargai orang lain, karyawan kayak bestie," kata akun @damayantty.

" difinisi org kaya yg mau membaur sama semua keryawan nya," kata akun @hayya.

" ya Allah mba Nagita...perfect mommy ..perfect bos..moga Allah swt selalu melindungi mba sekeluarga," kata akun Sri @marhayulya.

4 dari 5 halaman

Banyak yang Ingin Bekerja di Rans, Nagita Slavina: Yang Enggak Enak Enggak Dilihatin

Dream - Karyawan Rans Entertaiment kerap memperlihatkan fasilitas yang mereka dapatkan saat bekerja di perusahaan Raffi Ahmad. Mereka disuguhi beragam makanan, diajak jalan-jalan hingga ke luar negeri dan sering mendapat hadiah uang.

Segala fasilitas itu membuat banyak netizen tergiur. Banyak dari mereka berharap bisa menjadi bagian dari Rans Entertaiment. Antusiasme itulah yang membuat Nathalie Holscher ingin tahu respons Nagita Slavina.

" Banyak banget tuh netizen yang pengen kerja di Rans. Katanya kalau kerja di Rans itu makmur, jaya, abadi. Katanya gitu. Itu gimana?" tanya Nathalie Holscher di kanal YouTube Sule Productions.

5 dari 5 halaman

Jawaban Nagita

Menurut Nagita Slavina, setiap perusahaan punya kekurangan dan kelebihan, begitu juga di Rans. Hanya saja, yang tidak enak tidak pernah diperlihatkan karyawannya di sosial media.

" Amin, Masya Allah. Yakin mau? Yakin sanggup? Tapi gini lho maksudnya, pasti di setiap pekerjaan itu ada enak ada enggaknya. Kan jelek-jeleknya, kan enggak enaknya ngapain gue sharing. Tapi kan pasti struggling-nya juga banyak," ucap Nagita.

Istri Raffi Ahmad ini berpesan bahwa seluruh pekerjaan sama. Terkadang yang dilihat mata enak namun setelah dijalani sulit.

" Jadi apa pun pekerjaan kamu, jalanin lah sekarang. Karena kalau cuma sekedar pengen belum tentu sanggup juga, jujur ya," katanya.

Join Dream.co.id