Tukang Ojek Pengkolan Disalip Ikatan Cinta, Reaksi Eza Yayang Bikin Haru

Showbiz | Rabu, 27 Januari 2021 07:22
Tukang Ojek Pengkolan Disalip Ikatan Cinta, Reaksi Eza Yayang Bikin Haru

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Eza Yayang pemeran Bang Ojak di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Dream - Kejayaan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sebagai sinetron favorit pelan-pelan harus berakhir. Posisi tontonan seputar dunia para pengojek ini telah disalip sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Rating Ikatan Cinta meroket dan menggeser sineton Tukang Ojek Pengkolan yang sebelumnya menjadi primadona di pertelevisian Indonesia.

Menyadari sinetronnya telah kalah pamor dari tontonan yang tayang di stasiun televisi yang sama, tak lantas membuat para pemain Tukang Ojek Pengkolan putus asa.

Eza Yayang, pelakon Bang Ojak dalam sinetron itu mengaku masih menaruh harapan besar pada sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu.

Eza mengatakan, apapun yang terjadi ia akan tetap setia dan terus bersama TOP. Dan hal itu menjadi harapan sekaligus traget di tahun ini.

 Eza Yayang TOP© Eza Yayang TOP

" Td ada wartawan nanya? Apa target di thn 2021? Saya bilang: target saya, mendampingi terus TOP sampe 5000 episode, 6000, 7000 dan seterusnya aminnn ya Allah," tulis Eza Yayang dikutip Dream, Selasa 26 Januari 2021.

Tak hanya itu, Eza juga mengungkapkan rahasia sinetron ini tetap bertahan sampai sekarang sejak penayangan perdananya pada 25 April 2015 silam. 

" Natural adalah segalanya.. TUKANG OJEK PENGKOLAN," kata Eza Yayang.

 Eza Yayang TOP© Eza Yayang TOP

2 dari 6 halaman

Pulang ke Rawa Bebek, Tisna Bakal Balik ke Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan dibuat terkejut dengan kedatangan Tisna ke Rawa Bebek. Dalam video yang beredar, Tisna datang dari Bandung naik angkot.

Namun, Tisna lupa gang masuk menuju Rawa Bebek, maklum sejak pandemi virus corona tinggal di Bandung. Dia sempat berhenti di gang tapi meminta maaf kepada sopir angkot karena berhenti di gang yang salah.

Setelah itu, Tisna ingat gang yang menuju ke Rawa Bebek. Tisna pun turun dan langsung membayar ongkos untuk angkotnya itu.

" Benar ini gangnya, " kata supir angkot.

 Tisna TOP© Tisna TOP

" Benar atuh, saya sudah ingat," kata Tisna.

Selesai melakukan pembayaran, Tisna berhenti di pos yang khusus buat mangkal para tukang ojek di Rawa Bebek. Dia berdialog dengan seorang wanita yang sedang mencari ojek.

Tisna lalu membantu wanita itu mendapatkan ojek dengan menghubungi Purnomo, rekannya. Tapi dalam adegan itu, Purnomo sedang membawa penumpang dan tidak bisa mengangkat telepone Tisna.

" Neng mau saya telponin si Pur. Si Pur teh tukang ojek yang biasa mangkal di sini. Dulu saya ngojek bareng sama dia, masa iya saya enggak punya nomernya," kata Tisna.

 Tisna TOP© Tisna TOP

 

 

3 dari 6 halaman

Disambut Antusias

Video ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka antusias dengan kehadiran Tisna di sientron Tukang Ojek Pengkolan. Banyak dari warganet berharap Tisna terus bermain di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu.

 Purnomo© Purnomo

" Alhamdulillah kang Tisna balik lagi di top, karena kalau gk ada beliau rasanya hambar," kata akun Rifki W.

" Gini dong pasti banyak lgi yng nonton TOP kang tisna balik lgi mana suara nya penonton TOP, " kata akun Pijay Pratama.

" Asikk om Tisna Dateng lagi horeee guys kalian pilih mana anak band atao top," tulis akun Syahda Faras.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Terjawab! Tisna Main Preman Pensiun Atau Balik ke Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Sutradara Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Aris Nugraha banyak mendapatkan pertanyaan tentang peran Tisna. Pertanyaan itu muncul lantaran unggahan Tisna beberapa waktu lalu di akun instagramnya.

Tisna sempat mengunggah skrip peran yang akan dimainkan. Tak hanya itu, ayah dua anak itu juga mengunggah foto jadi tukang buah bersama dua rekannya di TOP yakni Ojak dan Mas Pur.

Lantaran dibanjiri dengan pertanyaan kemana Tisna, apakah akan kembali syuting di Tukang Ojek Pengkolan atau Preman Pensiun, membuat Aris akhirnya akhirnya beri tanggapan.

 Tisna jualan Buah© Tisna jualan Buah

Melalui akun instagramnya, Aris Nugraha mengatakan Tisna sedang berjualan buah. Ia juga mengunggah foto Tisna dengan latar belakang hitam putih lengkap dengan deretan buah di belakangnya.

"  Ke mana Tisna? Tuh, lagi jualan buah!,"  tulis Aris Nugraha dikutip Dream, Jumat 14 Agustus 2020.

Sontak unggahan Aris Nugraha ini langsung dipenuhi rasa penasaran wrganet. Aris lagi-lagi dibanjiri pertanyaan dan asumsi dari wargent.

"  Wah, balik bandung lagi juragan kang tisna jualan buah," kata akun @pioneligunawan.

" Kayaknya, bakal ada lagi di PP ya tisna," tulis akun @adib.ibrahim557.

" Kapan tayang boquee biar saya catat jadwalnya," kata akun @nugrahaayie.

5 dari 6 halaman

Tanpa Gamis, Gaya Emak Mae Tukang Ojek Pengkolan `Bertato` Bikin Geger

Dream - Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ranty Purnamasari mencuri perhatian lewat parasnya yang awet muda. Hampir berusia setengah abad, penampilannya tetap terlihat cantik menawan.

Pemeran Maesaroh atau yang akrab disapa Emak Mae itu biasa tampil mengenakan setelan gamis anggun di sinetron tersebu. Gayanya selalu terlihat feminin dengan padu padan hijab santun.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan aktris 48 tahun itu. Ranty Purnamasari tampil manglingi dalam sebuah sesi pemotretan.

 Ranty Purnamasari© Foto: Instagram @irantypurnamasari

Aktris kelahiran Bangka Belitung, 15 September 1972 itu tampil kece memakai setelan outfit bergaya boyish. Ia memakai t-shirt lengan pendek yang dipadu bersama manset.

Manset warna kulit itu memiliki desain yang menyerupai tato. Semakin edgy, Ranty memadukannya bersama ripped jeans dan sepatu boots.

 

   

6 dari 6 halaman

Lady Bikers

Ranty Purnamasaru memilih gaya hijab simpel berupa scarf warna beige. Ia juga memakai jaket kulit warna cokelat yang diletakkan di atas pundak.

Sebelumnya, Ranty Purnamasari juga mengunggah potret ketika sedang menumpangi motor Harley. Ia memakai jaket kulit tersebut dan berpose di atas motor.

 Ranty Purnamasari© Foto: Instagram @irantypurnamasari/

Penampilan Ranty yang biasa tampil memakai gamis sontak menuai sorotan warganet. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang fierce. Namun ada pula yang mencibir gaya manset tato yang dikenakan.

" Gaharrrrrr,"  kata @shintaseptirymen

" jd matchooooo keyeeennnnn," puji @adeoldy79

" Mba pake manset yg gambar tato ya... seperti warna kulit. Kirain saya beneran tatoan,"  ujar @nuryanayayang

" Kerenn bangeeettt kwkwkkw... ternyata pake manset.. ehehhe..."  timpal @occyindri

" maaf aq krang sreg ma bju mansetx kyak gmana gtu,"  komentar @dewi.wijayanti.3551380.

Join Dream.co.id