Postingan Terbaru Ifan Seventeen Bikin Terenyuh

Showbiz | Selasa, 1 Januari 2019 16:23
Postingan Terbaru Ifan Seventeen Bikin Terenyuh

Reporter : Nur Ulfa

Ifan menuliskan tentang ini.

Dream - Ifan Seventeen masih terpukul setelah istrinya Dylan Sahara dan ketiga rekannya di Seventeen, Bani, Herman dan Andi meninggal dunia akibat gelombang tsunami yang menghantam Pantai Tanjung Lesung, Sabtu 22 Desember 2018.

Diawal 2019, Ifan mengaku rindu kepada istri dan ketiga rekannya. Dalam insta storiesnya, Ifan mengunggah sebuah foto dilengkapi dengan ucapan kerinduannya dengan Dylan.

“ Selamat Tahun Baru 2019 sayang. I miss you so much (Aku sangat merindukanmu-red) @dylan_sahara,"  tulis Ifan.

 ifan seventeen© instagram

Di foto kedua, ia mengunggah potret kebersamannya bersama rekan-rekannya di seventeen.

Malah Ifan mengaku saat pergantian tahun ini, merupakan malam di mana Sventeen tidak bisa manggung seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

 ifan seventeen© instagram

“ Setelah 10 tahun, baru kali ini tahun baru tidak kita habiskan bersama di atas panggung dengan ritual doa bersama sesudahnya. Selamat tahun baru sayang-sayangku @seventeenbandid. I love you guys, so much,"  tulis Ifan Seventeen,” katanya.

Seharusnya di malam pergantian tahun baru, ia bersama Seventeen akan manggung di Kalimantan.

2 dari 3 halaman

Ifan Seventeen Didatangi Dylan dalam Mimpi

Dream - Kepergian istri tercinta, Dylan Sahara, meninggalkan kesedihan yang mendalam pada Riefian Fajarsyah. Pria yang akrab dikenal dengan Ifan Seventeen ini merasakan kerinduan yang sangat pada sang istri yang begitu dicintainya. 

Sampai-sampai, dia mengaku didatangi sang istri lewat mimpi. Hal itu terjadi tepat sepekan usai Dylan meninggal dalam bencana tsunami Anyer, Banten. 

Ifan mengungkapkan hal itu di menu story pada Instagramnya, @ifanseventeen

 Unggahan Ifan Seventeen© Foto: Instagram @ifanseventeen

Ifan mengunggah foto saat bersama Dylan di luar negeri. Dalam foto tersebut, Dylan tampak merangkul Ifan dengan mesra.

Sebagai seorang suami, wajar jika Ifan merasa sangat terpukul. Kendati demikian, Ifan tetap merasa bersyukur dengan kedatangan Dylan.

" Alhamdulillah tadi malem dikasi mimpi ketemu kamu sayang @dylan_sahara AllahMaha Baik,"  tulisnya.

3 dari 3 halaman

Terungkap, Hal Pilu yang Dipendam Ifan Seventeen Usai Dylan Sahara Berpulang

Dream - Wajah Ifan Seventeen selama ini terlihat tegar menerima kepergian sang istri, Dylan Sahara, dan tiga personil bandnya. Orang-orang terdekat pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini berpulang setelah tak bisa menyelematkan diri dari terjangan tsunami Banten pada Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Di balik ketegaran Ifan, saudara kembarnya, Riedhan Fajarsyah mengungkapkan kabar mengejutkan.

Riedhan mengatakan Ifan sebetulnya sangat terpukul dengan musibah yang dialaminya. Namun dia berusaha tidak menunjukan kesedihannya di depan publik.

“ Pasti terpukul lah. Tapi Ifan itu di keluarga adalah sosok yg paling tegar. Itu dari dulu,” kata Riedhan saat ditemui Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sebagai anak kembar dan sangat mengenal karakter saudaranya, Riedhan merasakan apa yang dialami Ifan.  Jika bersedih seperti saat ini, Lanjut Riedhan, Ifan cenderung tak mau terlihat lemah.

“ Mungkin kalau di depan orang-orang dia bisa kuat. Cuma di depan saya, depan mama, dia cerita gak kuat sendiri,” ujarnya.

Disinggung perihal Ifan yang masih bisa tersenyum di hadapan publik meski musibah berat menderanya, Riedhan mengatakan, saudara kembarnya memang memiliki sifat ramah. 

“ Saya nggak pernah lihat dia marah. Yang selalu saya lihat itu senyum. Jarang saya, bahkan nggak pernah dengar kata-kata yang keluar dari dia itu menyakitkan hati orang lain. Orang yang sangat baik ya,” imbuhnya. (Sah)

Join Dream.co.id